Daftar Alamat Hotel Terbaik di Jogja yang Nyaman dan Instagenic

wewerehere.id - Liburan ke Jogja rasanya tidak bisa jika hanya dihabiskan dalam waktu 1 atau 2 hari saja, sebab butuh beberapa hari untuk bisa menikmati semua keindahan kota yang mendapat sebutan sebagai kota gudeg tersebut. Sebagai akomodasi liburanmu, melalui artikel ini akan kami informasikan lebih lengkapnya tentang hotel terbaik di Jogja yang tidak hanya nyaman untuk tempat bermalam, akan tetapi juga mengusung konsep yang kekinian. 

Selain memiliki desain interior unik, hotel di Jogja berikut ini juga bisa banget dijadikan sebagai tempat untuk foto Instagram. Daripada Anda semakin penasaran, langsung saja di simak selengkapnya di bawah ini yang akan kami ulaskan beserta alamat hotel terbaik di Jogja.

Daftar Alamat Hotel Terbaik di Jogja yang Nyaman dan Instagenic

1. YATS Colony

Ini adalah hotel terbaik di Jogja pertama yang nyaman dan instagenic yang kami pilihkan untuk Anda. ada di jalan Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan, Jogja, hotel tersebut pas banget untuk Anda yang mencari hotel sekaligus tempat untuk foto Instagram. YATS Colony tergolong masih baru yang hadir dengan konsep yang lebih fresh, modern, dan kekinian. Didominasi oleh warna putih, sehingga menjadikan hotel tersebut jadi langganan para selebgram.

2. Adhistana Hotel

Alternatif lain hotel di Jogja terbaik yang bisa Anda pertimbangkan saat liburan ke kota gudeg tersebut adalah Adhistana Hotel. Ada di jalan Prawirotaman 2 No. 613, Mergangsan, Jogja, hotel tersebut sering sekali dijadikan sebagai lokasi untuk prewedding. Memiliki nuansa klasik tradisional yang kental, desain bangunan hotel ini dibikin secara khusus sama seperti sebuah rumah besar dengan banyak kamar. Dengan demikian para pengunjung atau tamu hotel dibuat layaknya seperti ada di rumah sendiri.

3. Greenhost Boutique Hotel 

Lain halnya dengan hotel di Jogja yang ada di jalan Prawirotaman 2 No. 629, Brontokusuman, Mergangsan satu ini. Hotel tersebut memiliki desain bangunan yang instagramable banget. Ya, hotel ini memang tidak hanya terlihat instagenic akan tetapi juga memiliki kesaan asri kehijauan yang teduh. Diberi hiasan berbagai tumbuhan yang terawat dengan baik, konsep green yang dibawanya seakan – akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

4. Pawon Cokelat Guest House 

Awalnya, Pawon Cokelat Guest House ini bukan sebuah penginapan, akan tetapi hanya sebuah toko kecil yang jual chocolate cake. Tetapi kemudian berkembang jadi sebuah guest house terbaik di Jogja. Hotel yang ada di jalan Sosrowijayan Wetan Gang 01 No 102, gedongtengen, Jogja tersebut mengusung konsep garden building. Hanya punya 10 kamar, penginapan yang instagenic di Jogja ini bahkan jadi langganan para turis sebab suasananya yang nyaman dan bikin betah.

5. Tigalima Homestay

Lalu buat Anda nih yang suka sekali menginap di homestay, ada satu homestay terbaik di Jogja yang instagenic banget untuk Anda jadikan pilihan. Yakni, Tigalima Homestay yang ada di jalan Affandy (Gejayan) Kepuh GK III/946, Gondokusuman, Jogja. Hotel tersebut mengusung konsep tropis yang asri, lokasinya sendiri cukup tersembunyi sebab berada agak masuk di dalam gang. Pas banget untuk Anda yang sedang mencari ketenangan pada saat liburan ke Jogja.

6. AllStay Hotel

Hotel yang terakhir ini beralamatkan di jalan Wahid Hasyim No. 41, Sleman, Catur Tunggal, Jogja. Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat kota, akan tetapi hotel tersebut tetap jadi favorit wisatawan sebab tarifnya yang terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap meskipun kamarnya agak kecil tetapi menginap di sini Anda akan merasa betah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar alamat hotel terbaik di Jogja yang nyaman dan instagenic. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel