Mulai Rp 90 Ribu Rupiah, Inilah Hotel di Bali Murah untuk Solo Traveler

wewerehere.id - Pulau Bali tidak hanya memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, akan tetapi juga ada banyak sekali hotel maupun penginapan yang bisa dipilih, baik itu untuk backpackeran atau pun solo traveler. Tidak hanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk per malamnya, namun juga nyaman dan bersih banget. Inilah yang pada akhirnya membuat banyak wisatawan berkali – kali kembali ke Bali. Agar tidak salah pilih, simak dulu yuk beberapa rekomendasi hotel di Bali murah untuk solo traveler, dengan harga mulai dari Rp 90 ribu rupiah. 

Inilah Hotel di Bali Murah untuk Solo Traveler

1. Melati View Hotel

Jalan – jalan ke Bali sendiri, cari hotel yang murah? Anda bisa menginap di Melati View Hotel yang per malamnya akan dikenakan tarif yang cukup terjangkau sekali. Meksipun murah dan sederhana, akan tetapi hotel tersebut terbilang cukup nyaman sekali, mulai dari tempat tidur hingga kamar mandinya. Selain itu fasilitas yang bisa didapat dari hotel tersebut diantaranya WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, restoran, dan wisata pantai. Kabar baiknya, hotel ini letaknya tidak terlalu jauh dari bandara Internasional Ngurah Rai, yakni sekitar 1.4 km saja. 

2. Iwabana Homestay

Anda bisa banget merasakan suasana Bali yang sederhana tetapi memikat dengan menginap di hotel murah Bali satu ini. Sekaligus merasakan pengalaman penginap yang super nyaman. Iwabana Homestay dibangun dengan aksen kayu yang mengesankan suasana vintage. Tetapi inilah yang semakin membikin nyaman dan selalu dicari oleh banyak turis.  Tiap kamar pun atap serta dindingnya didominasi oleh padu padan aksen kayu. Sementara itu kamar mandinya sendiri didominasi dengan aksen bebatuan, termasuk wastafelnya. Ketika menginap memberikan atmosfer seperti halnya tinggal di dekat alam pedesaan yang sangat khas. 

3. Lavarta Hotel

Lalu untuk hotel yang satu ini tawarkan fasilitas serta harga yang paling pas dengan kocek liburan untuk solo traveler. Lavarta Hotel tawarkan tarif mulai dari Rp 92 ribu rupiah. Hotel tersebut sering sekali jadi incaran para turis sebab harganya yang murah untuk liburan di Pulau Bali. Dengan harga murah tersebut Anda sudah bisa mendapat kamar standard dengan sarapan untuk 2 orang, plus fasilitas seperti televisi, AC, morning call, cleaning service, dan perlengkapan mandi. Penampakan hotel ini memang tampak sangat sederhana sekali, akan tetapi kenyamanannya tidak bisa dipungkiri. Bahkan lokasinya pun strategis, dekat dengan beberapa destinasi wisata di Bali, seperti taman puputan, pantai bias tugel, museum negeri propinsi Bali, dan lain – lain. 

4. Candra Guest House

Jika ingin bermalam di sebuah hotel yang super duper murah, maka pilihan terbaiknya yang akan jadi penginapan paling tepat adalah Candra Guest House. Pada saat memasuki penginapan Anda nanti akan disuguhi dengan pemandangan yang asri dan teduh. Hamparan taman sebagai common area yang tentu saja semakin membuat suasana terasa begitu nyaman. Kamar yang disajikan di hotel ini janjikan kenyamanan dan kebersihan bagi para tamunya. Ada beberapa fasilitas yang bisa didapatkan di Candra Guest House, seperti WiFi, AC, sarapan, perlengkapan mandi, TV, dan meja kayu.

5. Joglo Villa Bali

Ingin liburan solo traveler dengan budget pas – pasan? Joglo Villa Bali tawarkan penginapan yang benar – benar memanjakan waktu istirahat Anda di Pulau Bali. Hotel yang hadir dengan konsep pondokan joglo tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Suasana yang romantis dan membuat hati terasa begitu teduh pastinya akan jadi pengalaman pertama ketika datang ke tempat ini. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hotel di Bali murah untuk solo traveler. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel