Jenis Sarapan Ala Carte yang Bisa Dinikmati di Hotel, Sudah Tahu?

wewerehere.id - Baik itu dalam rangka staycation, atau pun dikarenakan sedang liburan ke beberapa destinasi tertentu, memang bisa banget jadi pengalaman yang cukup menyenangkan sekali. Apalagi jika hotel yang Anda tempati untuk menginap tersebut nyaman banget dan sesuai dengan ekspektasimu. Kenyamanan menginap di sebuah hotel tentu saja bisa Anda rasakan dengan menu – menu yang disajikan di hotel tersebut. 

Pada saat makan pagi atau breakfast, ada beberapa hotel yang menerapkan sistem prasmana, dan ada pula yang tetap siapkan menu ala – ala carte. Berikut ini adalah beberapa jenis sarapa ala carte yang tentu saja bisa dinikmati di hotel. 

Jenis Sarapan Ala Carte yang Bisa Dinikmati di Hotel

1. Asian Breakfast

Tidak hanya jenis menu english, continental, dan juga american breakfast, menu lain yang menjadi menu sarapan ala carte paling difavoritkan dan banyak dijumpai di berbagai hotel adalah menu asian breakfast.
Seperti namanya, jenis sarapan ala carte tersebut memang terdiri atas menu khas Asia, seperti halnya mie goreng yang dilengkapi dengan ayam goreng asam manis, beragam dimsum, atau pun menu yang lainnya. 

2. Indonesian Breakfast

Sebagai orang asli Indonesia, bisa jadi lidah Anda terbiasa dengan berbagai masakan berbumbu Indonesia, sehingga terasa kurang akrab sekali apabila harus menyantap menu sarapan khas luar. Nah, meskipun saat ini sudah ada banyak sekali hotel yang berkiblat pada budaya di luar, tetapi ternyata untuk urusan makanan mereka tetap sediakan menu khas Indonesia.
Anda tetap bisa kok menikmati gurihnya nasi goreng yang dicampur dengan telur mata sapi. Selain hal tersebut, ada pula hotel – hotel di Indonesia yang siapkan kuliner khas tradisional di daerahnya. 

3. English Breakfast

Dalam satu set menu yang disajikan ada banyak sekali jenis dan pastinya juga sangat mengenyangkan. Apabila Anda memesan english breakfast biasanya Anda akan mendapati sajian berupa roti panggang, telur ceplok, jamur kancing, sosis, daging asap, saus tomat, dan tomat panggang. 
Tak hanya itu saja, menu satu ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan sereal, oatmeal, serta bubur dan buah potong. Lalu untuk minumannya sendiri Anda bisa memilih antara susu, kopi, maupun coklat hangat. 

4. Continental Breakfast

Penting sekali untuk Anda tahu bahwa hidangan kontinental adalah makanan yang asalnya dari kawasan Eropa dan berpengaruh sampai ke Amerika dan Australia. Menu yang tersaji dalam continental breakfast ini termasuk menu atau jenis sarapan yang simpel dan praktis sekali. 
Biasanya terdiri dari beberapa macam roti, seperti baguette, brioche, frech toast, jus buah, atau pun buah potong. Sementara itu untuk minumannya sendiri berupa teh, kopi, susu, dan coklat hangat.

5. American Breakfast

Jenis sarapan ala carte yang terakhir ini adalah american breakfast. Khususnya buat Anda nih yang suka sekali dengan perpaduan manis dan asin, maka menu american breakfast satu ini merupakan yang paling cocok untuk Anda coba. Lalu untuk minumannya juga sama seperti continental breakfast, Anda bisa pilih antara kopi, susu, teh, dan coklat hangat. 
Kemudian untuk menu utamanya sendiri hadir dengan rasa manis seperti pancake, donat, dan wafel. Ada berbagai jenis roti, mufin, croissant, toast, atau pun briocche dengan olesan berbagai macam selai yang juga tersedia. 

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang jenis sarapan ala carte yang bisa dinikmati di hotel. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel