Rasakan Sensasi Menginap Dalam Kontainer di Kollektiv Hotel Terbaik di Bandung

wewerehere.id - Bandung yang dikenal sebagai kota kembang memang menjadi salah satu kota tujuan wisata kebanyakan orang. Banyak orang yang tertarik datang berkunjung ke Bandung dengan berbagai macam alasan.

Apapun alasan Anda berkunjung ke Bandung, salah satu yang direkomendasikan untuk Anda adalah Kollektiv Hotel. Utamanya jika memang Anda ingin bermalam dengan konsep penginapan dalam container maka bermalam di  Kollektiv Hotel sangat direkomendasikan. Informasi reviewnya dapat Anda simak berikut ini!

Review Kollektiv Hotel Terbaik di Bandung 

Hotel unik yang ada di Bandung memang banyak. Akan tetapi yang paling unik adalah Kollektiv Hotel. Anda akan temukan konsep Kontainer yang diusung oleh hotel yang satu ini. Anda bisa mendapatkan pengalaman baru dan menyenangkan dengan konsep yang tidak bisa ditemui dengan mudah di tempat yang lainnya.

Setibanya Anda di Kollektiv Hotel, Anda akan dibuat takjub dengan bangunan hotelnya. Sisi eksterior yang benar – benar menggunakan container dengan susunan ditumpuk secara apik akan Anda dapatkan. Hal tersebut menjadikan Kollektiv Hotel tampak sebagai bangunan yang sangat artsy.

Anda akan temukan warna kuning di bagian container yang menjadikan container terlihat mencolok dari sisi jalanan. Siapa saja yang melewati hotel tersebut pastinya akan bertanya – tanya tentang tempat tersebut. Tidak ada tulisan hotel, hanya terdapat tulisan Kollektiv dengan ukuran font hitam yang dibuat menempel di bagian dinding container.

Kemudian dari bagian luar, Anda sudah bisa menebak jika hotel ini tidak memiliki kamar yang banyak. Hal tersebut karena memang sebagai  hotel container, hotel ini dibuat dari bangunan yang tampak terkesan kecil dan sangat minimalis.

Jika Anda ingin melihat hotel ini padat, Anda datang saja di akhir pekan. Bagian lantai bawah hotel akan dipenuhi oleh orang – orang yang nongkrong atau makan direstoran yang diberi nama Hara di hotel terbaik di Bandung tersebut.

Restoran tersebut sedang happening banget karena itu jangan heran kalau selalu ramai dengan kunjungan. Untuk masuk ke lobby, Anda harus naik beberapa anak tangga lebih dulu. Lobby hotelnya sendiri dibuat menyatu dengan restoran sehingga suasananya sangat ramai dan gaduh.

Hal tersebut juga karena terlalu banyak orang yang memadati restoran. Area restorannya sendiri terdiri atas beberapa area. Anda akan temukan terdapat area indoor, area yang memenuhi lantai 1 hotel, juga ada area luar dengan atap yang bentuk bangunannya dibuat seperti rumah kaca.

Kemudian juga terdapat area outdoor tepat di depan rumah kacanya. Lokasi lobby yang dibuat menyatu dengan restoran tersebut cukup membuat bingung pengunjung. Hal tersebut karena semua transaksi restoran juga dilakukan.

Kemudian di dekat area check in, hanya terdapat empat buah bangku kayu yang dibuat memanjang dan mengelilingi sebuah tanaman yang menjulur ke bagian atas. Anda yang berniat bermalam di Kollektiv Hotel, Anda akan tahu bahwa di hotel ini hanya terdapat sebanyak 2 tipe kamar.

Dua tipe kamar yang disediakan di container Kollektiv Hotel adalah tipe superior dan deluxe. Anda harus tahu bahwa masing – masing kamar yang ada di Kollektiv Hotel memang sengaja dibuat dan dirancang dengan bentuk dinding yang sangat menyerupai container.

Bahkan materialnya sendiri berbahan besi dengan warna abu – abu muda yang akan memberikan sentuhan dengan kesan industrial yang sangat nyata.

Itulah berbagai informasi untuk Anda tentang Kollektiv Hotel. Dapatkan pengalaman liburan terbaik dan tak ada duanya di Kollektiv Hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel