Review Tama Boutique Hotel Bandung, Nikmati Menginap Super Nyaman Ala Orang Korea

wewerehere.id - Bagi Anda yang liburan di Bandung dan ingin mencari tempat menginap yang super nyaman dan banderol harganya juga nyaman di kantong, Anda bisa memilih Tama Boutique Hotel Bandung. Hotel ini termasuk salah satu hotel yang sedang hits atau naik daun di Bandung.

Banyak wisatawan yang ingin bermalam disini karena tempatnya yang nyaman dan konsep yang oke. Desain yang instagramable sehingga dapat menjadi pilihan bermalam terbaik akan Anda dapatkan.

Informasi selengkapnya tentang Tama Boutique Hotel Bandung yang dapat menjadi pilihan tempat bermalam terbaik Anda bisa Anda simak berikut ini. Check these out!

Review Tama Boutique Hotel Bandung

Lokasi Tama Boutique Hotel Bandung dekat dengan stasiun
Dari Stasiun Bandung, Anda bisa akses Tama Boutique Hotel Bandung kurang lebih sekitar 1,5 km. Jika menggunakan sepeda motor kurang lebih sekitar 10 menit. Saking dekatnya lokasi hotel dari stasiun, Anda hanya perlu bayar 4 ribu – 5 ribu rupiah saja jika harus menggunakan ojek. 

Tama Boutique Hotel Bandung terletak di kawasan Pasir Kaliki, Bandung. Lokasi tersebut masih berada didalam satu kawasan dengan Stasiun Bandung. 

Review lobby hotel di Tama Boutique Hotel Bandung 
Jika Anda berkunjung di Tama Boutique Hotel Bandung, Anda akan dapatkan lobby hotel yang tidak biasa. Mengapa? Jika pada hotel pada umumnya Anda akan temukan lobby hotel di bagian lantai dasar, maka di Tama Boutique Hotel Bandung Anda harus naik ke lantai teratas untuk menemukan lobby hotelnya. 

Di Tama Boutique Hotel Bandung, akan Anda temukan juga area sky lounge yang secara langsung dibuat dengan konsep berhadapan dengan pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Kemudian juga terdapat area private dining room yang Anda bisa manfaatkan sebagai ruang tunggunya. 

Kesan teduh ditonjolkan dari hotel yang satu ini. Kemudian di sisi bagian kiri, terdapat sebuah taman vertical yang ditumbuhi dengan tanaman hijau yang sangat asri. Mata Anda seketika akan langsung segar ketika melihat tanaman hijau yang menghias area dinding hotelnya. 

Konsep industrial juga terasa di bagian lobby hotel. Anda akan temukan langsung langit – langit hotel yang dibiarkan terkesan unfinished lengkap dengan hiasan lampu gantung yang temaram dengan warna hitam. 

Material kayu juga akan Anda temukan mendominasi. Lantai dan dindingnya serta furniture seperti kursi dan mejanya dibuat dari kayu sehingga akan menonjolkan kesan homey yang sangat nyaman. Area sky loungenya dibiarkan terbuka dan hanya dibatasi dengan dinding kaca. 

Hotel ini bisa dibilang ramah lingkungan. Hal tersebut juga karena lampu yang dinyalakan. Lobby hotelnya juga sangat terang karena mendapat area pencahayaan yang sangat alami. 

Tema utama hotel adalah tema negara ginseng Korea
Di Seoul, Korea terdapat pemandangan Bukchon Hanok Village. Terpampang sangat jelas di salah satu sudut kamar lengkap hiasan ornament kayu yang seolah akan mengibaratkan sebuah jendela dari rumah tradisional khas Korea. 

Bukchon Hanok Village sendiri adalah sebuah kawasan perumahan tradisional di Korea yang berdiri gagah di tengah gemerlapnya kota Seoul. Tema Korea juga Anda bisa rasakan pada menu breakfast yang ditawarkan. 

Rata – rata semua menunya adalah menu khas Negeri Ginseng. Karena itu jangan heran jika banyak orang yang menilai bahwa hotel tersebut dapat memberikan sensasi menginap ala orang Korea. Bahkan juga terdapat restoran korea Born Ga yang Anda bisa kunjungi di lantai pertama hotel.

Anda yang mencari penginapan nyaman dan ingin mencari penginapan instagramable, sangat direkomendasikan untuk Anda bermalam di Tama Boutique Hotel Bandung. Selamat berlibur dan dapatkan keseruan liburan bersama Tama Boutique Hotel Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel