Hotel Kapsul Murah di Jogja yang Paling Nyaman untuk Bermalammu

wewerehere.id - Tidak hanya untuk masalah kepraktisan, tetapi karena harganya yang relatif murah sehingga tidak heran jika saat ini keberadaan hotel kapsul jadi promadona. Nah, khususnya nih buat Anda yang berencana untuk berkunjung ke Jogja, melalui artikel ini akan kami rekomendasikan beberapa pilihan hotel kapsul murah di Joga yang tidak hanya nyaman untuk bermalammu, tetapi pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Pas banget deh pokoknya untuk liburan hemat di Jogja.

Hotel Kapsul Murah di Jogja yang Paling Nyaman untuk Bermalammu


1. Wake Up Homestay
Beralamatkan di jalan Gandekan No. 44, Sosromenduran, hotel yang bernama Wake Up Homestay ini juga pas banget untuk liburan hemat di Jogja. Meskipun ditawarkan dengan harga murah per malamnya, tetapi hotel tersebut nyaman banget untuk tempat istirahat Anda. Apalagi lokasinya tidak kalah strategis, yakni ada di kawasan wisata Malioboro Jogja. 

Untuk bermalam di hotel Jogja murah ini Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 100 ribu rupiah. Uniknya, apabila Anda menginap pada hari Sabtu maka Anda akan menikmati fasilitas Saturday Activity, yakni jalan – jalan bersama team Wake Up Homestay menggunakan transportasi gratis pastinya.

2. The Packer Lodge
Pilihan lain hotel kapsul terbaik di Jogja adalah The Packer Lodge. Hotel kapsul tersebut masih berlokasi di kawasan wisata Malioboro Jogja, tepatnya ada di jalan Dagen No. 03, Sosromenduran. Sebab lokasinya yang strategis, sehingga membuat hotel kapsul di Jogja murah tersebut diminati oleh banyak wisatawan. Selain nyaman, hotel kapsul ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai, seperti kamar ber-AC, WiFi gratis, dapur bersama, loker, ruang lounge, dan layanan laundry.

3. EDU Hostel
Jika Anda kurang berminat dengan kedua hotel kapsul di atas, maka Anda bisa memilih EDU Hostel. Ada di jalan Letjend Suprapto No. 17, Ngampilan, hostel di Jogja murah tersebut lokasinya dekat sekali dengan Malioboro. Itu kenapa hostel ini sering sekali jadi buruan traveler, sebab memang lokasinya strategis. 

Dengan kisaran harga Rp 80 ribu rupiah per malam, Anda sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas memadai, seperti AC, WiFi, TV, dan kolam renang umum. Asyiknya, di sini juga ada rooftop yang bisa digunakan untuk bersantai sembari menikmati sunset hingga panorama pegunungan merai dan merbabu. 

4. Bunk Bed and Breakfast
Untuk hotel kapsul yang berikut ini ada di jalan KH. Wahid Hasyim No. 23, Ngampilan. Lokasinya bahkan tidak terlalu jauh dari destinasi wisata terbaik di Jogja, yakni Malioboro. Hal paling unik dari hotel kapsul tersebut adalah tiap kamarnya sudah dilengkapi dengan sebuah balkon dengan warna – warna yang cerah. Juga ada WiFi gratis, lounge, dan loker penyimpanan. 

5. The Cabin Hotel
Satu lagi nih hotel kapsul murah di Yogyakarta yang paling kami rekomendasikan adalah The Cabin Hotel. Hotel yang ada di 3 tempat, yakni di jalan Gandekan Lor No. 02, jalan Dr. Sutomo No. 02, dan jalan Bhayangkara No. 11 tersebut letaknya sangat strategis sekali dan dekat dengan banyak destinasi wisata di Jogja.

Selain model kapsul, ternyata di sini juga ada kamar dengan jenis lain, yakni family room. Harga yang ditawarkannya pun tidak kalah terjangkaunya, yakni mulai dari Rp 100 ribu – 400 ribu.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hotel kapsul murah di Jogja yang paling nyaman untuk bermalammu. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel