Pilihan Tepat Bermalam di 7 Hotel Murah di Surabaya Cuma Rp 100 Ribuan

wewerehere.id - Sebab menyandang status sebagai kota metropolitan setelah Jakarta, sehingga tidak heran jika ada banyak yang mengira kalau akomodasi di kota Surabaya ini cukup mahal. Tapi Anda tak perlu khawatirkan hal tersebut, karena Anda masih bisa kok temukan tempat menginap atau pun hotel murah di Surabaya. Namun untuk lebih mudahnya, simak dulu yuk, beberapa ulasan berikut ini tentang 7 hotel murah di kota Surabaya dengan tarif Rp 100 ribuan. Pastinya tepat banget jadi pilihan bermalam Anda di Surabaya.

7 Hotel Murah di Surabaya Cuma Rp 100 Ribuan


1. Livinn Hostel Surabaya Rp 87 Ribu Rupiah
Hotel murah di Surabaya pertama yang pas banget jadi pilihan bermalam Anda adalah Livinn Hostel Surabaya. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 87 ribuan per malamnya, hotel ini memang cukup menggiurkan sekali, mengingat lokasinya yang ada di pusat kota Surabaya. Tidak hanya letaknya yang strategis, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. 

2. My Studio Hotel Rp 91 Ribu Rupiah
Pilihan selanjutnya tempat bermalam paling nyaman dan murah di Surabaya adalah My Studio Hotel. Ditawarkan dengan harga Rp 91 ribuan per malam, My Studio Hotel Surabaya ini ternyata jadi favorit backpacker, sebab harganya yang murah banget meskipun ada di pusat kota. Menariknya, masing – masing kamar hotelnya sudah dilengkapi dengan AC, WiFi gratis, dan lain – lain. 

3. IKIRU To Live Hotel Rp 104 Ribu Rupiah
Selain kedua hotel di atas, ternyata IKIRU To Love Hotel juga masuk dalam kategori hotel Surabaya murah yang bisa banget Anda pertimbangkan. Berada di kawasan Ngagel Jaya Selatan, suasana nyaman di hotel ini dibuat semirip mungkin dengan interior rumah. Sehingga membuat Anda tidak merasa asing. 

4. Tab Capsule Hotel Rp 114 Ribu Rupiah
Lain halnya dengan hotel di Surabaya yang murah berikut ini hadir dengan gaya futuristik banget, sehingga menarik perhatian Anda daripada harus menghabiskan budget banyak untuk tidur di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Desain kamarnya mengadaptasi hotel kapsul di Jepang. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di Tab Capsule Hotel diantaranya AC, headset, TV, colokan listrik, dan cermin rias. 

5. Askhara Hotel Rp 115 Ribu Rupiah
Pilihan tepat bermalam yang nyaman di Surabaya lainnya adalah di Askhara Hostel. Hadir dengan konsep monokrom alias hitam – putih, hotel tersebut memang menawarkan kenyamanannya lewat desain kamarnya yang minimalis. Tidak hanya itu saja, agar tidak terlalu monoton, tempat ini juga memiliki sentuhan greenery. 

6. Kamariska Hostel Rp 184 Ribu Rupiah
Ini adalah sebuah hotel murah Surabaya yang ada di jalan Mandala No. 612 A, Sidoarjo. Jarak tempuhnya hanya sekitar 11 menit dari Bandara Juanda. Lokasi hotel tersebut memang ada di perbatasan antara Surabaya dengan Sidoarjo, sehingga menjadi salah satu pilihan hotel menarik pada saat Anda sedang transit di bandara, apalagi harganya murah banget.

7. Citihub Hotel Rp 192 Ribu Rupiah
Lalu untuk pilihan yang terakhir adalah Citihub Hotel yang ditawarkan dengan harga Rp 192 ribu rupiah per malamnya. Hotel ramah kantong di Surabaya tersebut tentu saja harus banget jadi bahan pertimbangan saat akan liburan ke Surabaya. Lokasinya dekat sekali dengan pasar atom dan ITC grosir. Ketika malam hari tiba, di kawasan hotel ini dipenuhi oleh pedagang kaki lima.  

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pilihan tepat bermalam di 7 hotel murah di Surabaya cuma Rp 100 ribuan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel