Review Hotel Alila Solo, Tempat Bermalam Besan Jokowi yang Paling Nyaman

wewerehere.id - Masih ingat dengan pesta pernikahan yang digelar oleh Presiden RI untuk puteri semata wayangnya di 2017 lalu? Selain tagar #JokowiMantu yang menjadi trending di social media kala itu, ternyata tempat bermalam besan Jokowi juga tidak luput dari sorotan media. Kabarnya, kamar yang bertipe Alila Suite di hotel Alila Solo tersebut bertarif Rp 7.5 juta rupiah per malamnya, dan punya kolam renang pribadi super mewah. 

Dikenal sebagai hotel di Solo yang paling difavoritkan, intip yuk review lengkap desain hotel Alila Solo berikut ini. Ya, siapa tahu suatu saat nanti Anda bisa jadikan hotel tersebut sebagai referensi penginapan Anda saat berkunjung ke Solo. 

Review Hotel Alila Solo

Hotel Alila di Solo ini pada dasarnya ada di jalan Slamet Riyadi, Laweyan, Surakarta, Solo. Hotel terbaik di Solo tersebut memiliki 27 lantai, dan merupakan gedung tertinggi di Solo dan Sukoharjo yang paling populer. Letaknya ada di pusat kota sehingga hotel tersebut memiliki akses yang cukup mudah ke beberapa destinasi wisata Solo, juga berbagai pusat perbelanjaan terkenal di kota Solo. 

Tidak heran jika pada akhirnya hotel Alila Solo ini mendapat predikat sebagai hotel bintang lima di Solo yang terbaik. 

Tidak hanya itu saja, hotel Alila yang ada di Solo tersebut ternyata juga memiliki kolam renang yang begitu luas. Hadir dengan view pemandangan kota Solo yang super cantik. Kolam renang di hotel Alila ini terbuka untuk para pengunjung yang menginap atau pun umum. Pemandangan yang ada di sekitar kolam renang pastinya akan sangat memanjakan mata Anda sepanjang memandang ketika malam hari tiba. Lampu temaram yang dipasang di bagian bawah sofa mampu hasilkan pemandangan yang begitu indah dan romantis. 

Penting sekali untuk Anda tahu bahwa di hotel Alila Solo ini ada 5 tipe kamar hotel yang bisa dipilih, yakni Deluxe, Executive, Executive Suite, Alila Suite, dan juga President Suite. Khususnya untuk kamar dengan tipe Deluxe ini memiliki luasan sekitar 40 meter persegi dengan fasilitas standar hotel. Sementara itu untuk tipe Executive sendiri memiliki luasan 50 meter persegi dengan dekorasi dinding elegan. 

Lalu untuk kamar dengan tipe President Suite snediri dibanderol dengan harga sewa paling mahal. Kamar mandinya pun dibuat semewah mungkin dan sangat elegan dengan luasan mencapai 200 meter persegi. Menariknya, di hotel terbaik di Solo tersebut ternyata juga disediakan arena pusat kebugaran yang menghadap langsung ke kolam renang. 

Sebuah dinding kacanya mampu memberikan akses penuh sinar matahari untuk masuk ke dalam ketika siang hari tiba. Tentu saja akan sangat asyik dan seru banget bisa berolahraga sembari menikmati pemandangan segar di area kolam renang di Alila Solo.

Fasilitas spa yang ditawarkan di hotel Alila Solo ini pun sayang banget jika dilewatkan begitu saja. 

Setelah menikmati pijatan yang lembut dari terapis, Anda bisa langsung berendam di dalam sebuah bathup yang bertaburkan bunga – bunga mengapung di atasnya. 

Untuk Anda yang kebetulan lagi bingung mencari tempat dinner romantis di kota Solo, hotel Alila juga tawarkan spot cantik di arena rooftop. Di sini Anda bisa menyewanya untuk merayakan momen – momen spesial, baik itu bersama keluarga, kekasih, atau pun sahabat dekat Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review hotel Alila Solo, tempat bermalam besan Jokowi yang paling nyaman. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel