Review Hotel Mewah di Nusa Dua Bali : The Apurva Kempinski Bali

wewerehere.id - Nusa Dua memang menjadi salah satu kawasan yang wajib dikunjungi pada saat Anda liburan ke Bali, khususnya bagi mereka yang mengidam – idamkan wisata mewah di Pulau Bali. Di Nusa Dua ini Anda pastinya bisa merasakan liburan dengan fasilitas super mewah, sebab Anda bisa merasakan liburan dengan cara yang lebih menenangkan juga mendamaikan. Bahkan di sini Anda tak perlu khawatir privasimu akan terganggu. 

Apalagi Nusa Dua Bali punya banyak sekali hotel dan resort berbintang, dengan beragam fasilitas mewah yang juga menawarkan fasilitas privasi. Bahkan beberapa diantaranya ada yang memiliki pantai pasir putih pribadi.

Review Hotel The Apurva Kempinski Bali

Didirikan pertama kalinya di tahun 1897, Kempinski Hotels ini pada dasarnya merupakan sebuah grup hotel termewah pertama yang ada di Eropa. Kabar bagusnya, saat ini Kempinski sudah mengelola 76 hotel berbintang yang tersebar di 31 negara, salah satunya ada di Indonesia. The Apurva Kempinski Bali adalah hotel mewah yang berlokasi di tepi pantai sekitar Sawangan, Nusa Dua Bali. 

Beberapa hotel naungan Kempinski ini pada dasarnya memiliki karakteristik istimewa dan spesial banget. Tidak hanya soal kemewahan dan fasilitasnya yang lengkap, akan tetapi juga pengenalan tradisi serta kebudayaan di setiap lokasi hotel tersebut berdiri. The Apurva Kempinki Bali ingin mencerminkan kebudayaan, tradisi, serta keberagaman Indonesia yang terbilang sangat kaya. 

Disebut sebagai hotel bintang lima terbaik di Nusa Dua Bali, The Apurva Kempinski Bali memiliki identitas serta pilar yang sangat unik sekali. Yakni, dengan menawarkan konsep majestic open air theatre, atau yang dimaksudkan dengan teater terbuka yang megah. Arsitektur hotel ini dipenuhi dengan kekayaan warisan Bali. Itu berarti berada di The Apurva Kempinski Bali Anda akan merasakan kemewahan di tepi pantai dengan pemandangan Samudera Hindia dan Taman Tropis. 

Michael Henssler yang merupakan Chief Operation Officer Asia Kempinski Hotels mengatakan bahwa desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus membawa keberagaman Indonesia. Sehingga para tamu hotel akan memiliki kesempatan untuk rasakan keajaiban dari Pulau Dewata yang istimewa. Selain itu, The Apurva sendiri diterjemahkan sebagai unik dan megah jika diartikan dalam bahasa Sansekerta. 

Merefleksikan dedikasi hotel bintang lima tersebut dalam sebuah persembahan hunian yang unik, mewah, dan juga terbaik. Tawarkan berbagai macam fasilitas super mewah, pelayanan pribadi 24 jam, desain artisanal yang lebih mengedepankan kearifan lokal, juga konsep hotel yang unik.

Mendapat dukungan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terbaik di dunia, pastinya visi menawarkan kemewahan yang berkonsep budaya Indonesia akan segera terwujud nyata. Di atas sebuah lahan yang memiliki luasan sekitar 14 hektar, hotel The Apurva Kempinski Bali memiliki kamar 475 kamar yang super nyaman, suite yang ikonik, vial eksklusif, 8 restoran mewah, bar termasuk restoran akuarium pertama di Pulau Bali. 

Tidak hanya mengenai akomodasi dan kulinernya saja, fasilitas lain yang ditawarkan hotel bintang lima di Bali tersebut juga mencakup spa dengan konsep yang istimewa, ruang kebugaran dengan pemandangan laut lepas, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang untuk anak, dan area aktifitas keluarga. Menariknya lagi, di sini juga ada sebuah kapel pernikahan di tepi pantai bersama taman seluas 2200 meter persegi, yang pastinya cukup ideal sekali untuk perhelatan berkonsep outdoor. 

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang review hotel mewah di Nusa Dua Bali, The Apurva Keminski Bali. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel