Agar Semangat Lagi, 7 Wisata Bertema Cinta Ini Wajib Kamu Kunjungi Kala Jenuh

wewerehere.id - Bekerja mulai dari pagi hingga sore atau bahkan sampai malam hari pastinya akan membuat dirimu lelah. Sehingga yang demikian ini kadang kalanya berimbas pada pekerjaan Anda. Makanya saat akhir pekan lebih baik Anda manfaatkan waktu tersebut untuk pergi liburan, baik itu bersama keluarga, sahabat dekat, atau pun pasangan.

Yang demikian ini tentu saja baik bagi diri Anda, karena dengan liburan maka Anda akan bertemu dengan orang – orang yang baru, situasi baru, dan yang jelas Anda juga akan mendapat pengetahuan yang baru pula. Tentu saja ada banyak sekali pilihan tempat liburan yang pas dijadikan sebagai tujuan liburanmu. Berikut ini ada 7 wisata bertema cinta yang bisa banget dijadikan referensi liburan Anda. Dengan mengunjungi salah satu tempat wisata tersebut, dijamin Anda akan semangat lagi.


Ini 7 Wisata Bertema Cinta


1. Taman Wisata Selecta
Tempat wisata bertema cinta pertama yang bisa jadi rekomendasi liburan akhir pekan Anda nanti adalah Taman Wisata Selecta. Di tempat tersebut Anda nanti akan menemukan sebuah lambang cinta raksasa yang menjadi khas tempat satu ini, mulai dari pintu masuk pengunjung hingga ke dalam taman. Taman satu ini pastinya pas banget untuk berfoto dengan hiasan taman rambat yang sangat cantik sebagai pendukung spot foto, membuat fotomu jadi lebih unik. 

2. Pantai Bopong
Alternatif lain adalah dengan mengunjungi Pantai Bopong yang ada di kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Beda halnya dengan pantai – pantai lainnya, pantai tersebut punya pesona tersendiri, yakni pasir pantai putih dengan hamparan yang sangat luas sekali, sehingga pas banget dijadikan sebagai objek wisata akhir pekan. Tidak hanya itu saja, Pantai Bopong juga memiliki laguna yang cantik. 

3. Desa Wisata Pujon Kidul
Bisa dibilang ini adalah salah satu wisata terunik yang bisa Anda temukan di kota Malang. Berada di sebuah desa, tempat tersebut menawarkan berbagai macam kegiatan, seperti outbound, petik sayur, camping, dan masih ada banyak lagi lainnya. Desa Wisata Pujon Kidul di kelolah oleh BUMDes, menjadi tempat wisata menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan nanti.

4. Bukit Cinta di NTT
Pilihan lain tempat wisata bertema cinta yang bisa dikunjungi kala jenuh adalah Bukit Cinta di NTT. Sejuta pesona ditawarkan wisata satu ini, yang ada di daratan Labuan Bajo. Bukit Cinta tersebut sajikan sebuah pemandangan alam yang sangat mempesona dan panorama yang indah dari atas bukit. Untuk bisa mencapai bukit tersebut Anda masih harus melakukan pendakian ringan selama 10 – 25 menit.

5. Batu Flower Garden
Ini adalah salah satu tempat wisata bertema cinta lainnya yang mengusung konsep gardu pandang dan spot di atas perbukitan. Meksipun termasuk salah satu destinasi wisata baru, tetapi ternyata Batu Flower Garden tersebut langsung populer. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi favorit untuk mengisi waktu liburan, baik itu bareng pasangan, keluarga, atau teman dekat. 

6. Taman Cinta Barusen Hills
Sesuai dengan nama yang diusungnya, tempat wisata tersebut merupakan salah satu destinasi yang cukup terkenal sekali dengan taman cintanya yang sangat ikonik. Destinasi wisata ini seru dan menarik sekali untuk Anda kunjungi bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat dekat. 

7. Jembatan Cinta
Lalu untuk yang terakhir ada Jembatan Cinta. Tempat tersebut jadi penghubung antara 2 buah pulau, yakni Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Berada di bagian barat Pulau Tidung, tempat ini menyimpan daya tarik wisata tersendiri, bahkan dipercaya memiliki sebuah mitos cinta juga keindahan alamnya yang sangat disayangkan sekali jika dilewatkan begitu saja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 7 wisata bertema cinta yang wajib kamu kunjungi kala jenuh. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel