Destinasi Wisata Alam di Bali Terbaik Buat yang Bosan Liburan ke Pantai

wewerehere.id - Keindahan Pulau Bali sudah sejak dulu memang tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi. Sebab kita semuanya pasti sudah tahu betul bahwa Pulau Dewata tersebut memang menjadi tujuan yang sangat layak untuk dikunjungi. Bali pada dasarnya lebih dikenal akan pantainya yang indah dan menakjubkan. Keindahan pantai di Bali bahkan membuat para pelancong semakin betah untuk melakukan berbagai jenis olahraga air. Jadi wajar saja apabila sepanjang garis pantai di Pulau Bali tersebut selalu dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai negara. 

Tak tanggung – tanggung hampir di setiap tahunnya, destinasi wisata pantai di Pulau Bali ini mendapat kunjungan wisatawan hingga puluhan juta orang. Bahkan Bali disebut – sebut sebagai kota dengan kunjungan turis terbesar di Indonesia. Tetapi demikian, buat Anda yang mungkin saja sudah sangat sering berkunjung ke pantai yang ada di Bali, Anda pastinya sudah sangat bosan sekali jika saat ke Bali Anda selalu mengunjungi pantainya. Makanya melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda beberapa destinasi wisata alam di Bali alternatif untuk yang bosan liburan ke pantai. Penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Destinasi Wisata Alam di Bali


1. Air Terjun NungNung, Petang 
Destinasi wisata alam di Bali pertama yang bisa dikunjungi kala bosan dengan wisata pantai di Bali adalah Air Terjung NungNung. Di tempat ini Anda akan dapat melihat sebuah air terjun yang sangat indah, dikeliling oleh pepohonan hijau yang tinggi dan lebat sehingga membuat suasana yang ada di tempat tersebut jadi sangat sejuk. 

2. Hidden Canyon Gianyar Bali
Pilihan lain destinasi wisata alam terbaik di Bali yang tidak kalah menariknya untuk Anda kunjungi adalah Hidden Canyon Gianyar Bali. Ini merupakan tempat wisata tersembunyi di Bali yang hingga sekarang masih belum banyak orang tahu. Tetapi pada saat Anda sampai di tempat tersebut, maka mata Anda akan langsung dimanjakan oleh keindahan tebing yang menjulang tinggi dan alam yang begitu asri. Tetapi demikian, jalan untuk menuju tempat ini sedikit curam. Anda harus melakukan trekking lewat medan yang terjal dan licin. 

3. Air Terjun Tukad
Berada di dalam sebuah gua, perjalanan yang akan Anda tempuh untuk menuju ke tempat wisata alam di Pulau Bali satu ini bisa dibilang tidak mudah. Setelah Anda sampai di tempat parkir, Anda masih harus melakukan pendakian ke lokasi wisata yang ada di sebelah pura tersebut. Kemudian Anda hrus menembus hutan tropis dengan menuruni puluhan anak tangga yang curam dan licin. 

Selanjutnya, jalanan berbatu dan sungai akan menemani perjalanan Anda hingga sampai ke goa. 
Setelah Anda sampai di goa tersebut, Anda ternyata masih harus memasuki goa sampai ke area air terjun. Tak perlu khawatir, sebab pemandangan yang akan Anda jumpai di dalam goa ini benar – benar sepadan dengan rasa lelah yang Anda rasakan. Bahkan pemandangan air terjunnya akan membikin Anda segar dan enggan untuk pulang.

4. Sambangan Secret Garden Buleleng
Rekomendasi lainnya tempat wisata alam terbaik yang bisa Anda kunjungi di Bali adalah Sambangan Secret Garden Buleleng. Tempat tersebut memiliki view yang sangat menawan sekali. Ditumbuhi oleh aneka pohon yang lebat dan asri, di tempat tersebut Anda bahkan Anda menemukan sebuah air terjun alami yang sangat cantik. Sambangan Secret Garden Buleleng ini pastinya harus banget Anda kunjungi saat liburan ke Bali. 

Nah, itulah beberapa destinasi wisata alam di Bali terbaik buat yang bosan liburan ke pantai. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel