Café di Bandung yang Cocok Banget Buat Nongkrong Anak Muda

wewerehere.id - Bandung selama ini memang ditetapkan sebagai salah satu kota tujuan wisata terbaik yang ada di provinsi Jawa Barat. Bandung menghadirkan berbagai macam tujuan wisata untuk para traveler. Mulai dari wisata budaya, wisata edukasi, wisata daerah, wisata kuliner sampai dengan berbagai macam tempat nongkrong untuk anak muda semuanya ada.

Karena itu ada banyak café di Bandung yang cocok untuk menjadi tempat bersantai dan nongkrong buat anak muda. Jika Anda berada di Bandung dan tertarik buat nongkrong, berikut rekomendasi café di Bandung yang cocok banget buat nongkrong anak muda. Check these out!


Café di Bandung yang Cocok Buat Nongkrong Anak Muda

1. Orofi Café
Lokasi dari Orofi Café berada di Jalan Lembah Pakar Timur nomor 99, Dago Pakar. Di Orofi Café terdapat sebuah café bernama Orofi Café yang hadir dengan desain mengusung konsep Santorini. 
Anda akan temukan desain dinding yang didominasi batu bata dan dicat berwarna putih. 

Tak tertinggal, bingkai – bingkai jendela dan berbagai macam ornamen yang lain dengan warna biru cerah semakin menguatkan kesan Santorini pada café di Bandung yang satu ini. Anda akan lihat terdapat tiga area yang bisa dimanfaatkan. 

Ketiga area tersebut diantaranya terdiri atas area semi indoor, area bar dan juga area outdoor. Pengunjung biasanya suka makan di area outdoor sembari menikmati panorama pegunungan yang sangat indah dan mengesankan. Terdapat juga berbagai macam spot yang sangat menarik untuk menjadi tempat berfoto ala sosial media Anda. 

Jika Anda ingin menikmati santapan yang tersedia di Orofi Café, harganya cukup murah. Makanan yang disajikan di café keren yang cocok buat nongkrong anak muda ini dibanderol mulai dari harga 25 ribu rupiah sampai dengan 150 ribu rupiah. 

2. Café PEPO Appetite
Selanjutnya ada sebuah café yang bernama PEPO Appetite. PEPO Appetite merupakan sebuah café yang memiliki spesialiasi menu dessert. Salah satu menu andalannya adalah noodle ice cream yang berupa satu mangkuk dessert berisi pudding ditambah potongan buah, es krim dan jelly. Yummy! Pastinya lidah Anda akan dimanjakan karenanya. 

PEPO Appetite tidak hanya dikenal dengan hidangan penutup yang menggoyang lidah. Melainkan PEPO Appetite juga dikenal sebagai café yang menyajikan beberapa menu makanan berat yang menggugah selera. Diantaranya yaitu chicken katsu, French fries, dan juga pempek. 

PEPO Appetite merupakan café yang lokasinya berada di Jalan Bengawan nomor 20 dan hadir dengan desain interior yang dapat menjadikan Anda semakin betah untuk nongkrong. Area dindingnya dipenuhi oleh gambar dengan aneka tema yang tentu menjadi tempat terbaik untuk hunting foto. 

3. Café One Eighty Coffee
Sama halnya dengan kebanyakan café yang lain, One Eighty Coffee juga hadir menyediakan area indoor dan outdoor bagi masing – masing pengunjung. Hanya saja yang menjadi pembeda, area outdoor disini letaknya di kolam renang. 

Meja serta kursinya pun ditata di tengah kolam renang sehingga Anda bisa sekalian merasakan menyantap makanan sambil merendam kaki. Wow, pengalaman yang tentu sulit didapatkan di café yang lain bukan? 

Sementara area indoornya terdiri atas dua lantai yang dihubungkan dengan tangga berbentuk spiral. Dindingnya didominasi dengan batu bata bersama sentuhan interior kayu yang mengesankan. Lokasi dari One Eighty Coffee berada di Jalan Ganesha nomor 3 dan disini juga tersedia berbagai macam pilihan menu yang menggugah selera. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda pastinya. 

4. Cremeria di Dee Café
Di Cremeria di Dee Café, terdapat sebuah rumah kaca dengan warna kuning bersama interior berwarna biru yang sangat pas sebagai spot berfoto. Konsep open kitchen yang disajikan menjadikan 

Anda bisa menyaksikan secara langsung tentang bagaimana proses pembuatan gelato dari balik kaca ketika nongkrong di Cremeria di Dee Café. 

Cremeria di Dee Café memanfaatkan mesin impor dari Italia dalam pembuatan gelato. Café ini merupakan sebuah café unik di Bandung yang menyajikan aneka pilihan rasa gelato yang Anda harus coba seperti halnya chocolate earl grey, dragon fruit dan juga blueberry cheese cake. 

5. The Parlor
Parlor merupakan kata dalam bahasa Perancis yang artinya ruang tamu. Konsep ini merupakan suatu konsep yang diusung The Parlor. The Parlor merupakan sebuah café di Jalan Rancakendal Luhur nomor 9 yang hadir dengan perabotan didominasi kayu sehingga suasana yang cozy alami akan Anda temukan. 

The Parlor berdiri diatas lahan seluas 500 meter persegi. Anda tak hanya bisa makan saja di The Parlor, melainkan Anda juga bisa menyaksikan distro yang bisa Anda sambangi sambil menunggu hidangan yang Anda pesan datang. 

Itulah salah satu konsep café di bandung yang cocok banget untuk menjadi tempat nongkrong anak muda. Selamat mencoba dan semoga informasi yang kami berikan diatas menginspirasi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel