Tempat Makan di Bali dengan Pemandangan Terbaik yang Bikin Mata Terpanah

wewerehere.id - Bali memang rajanya wisata yang ada di Indonesia. Ada banyak tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi mulai dari tempat wisata alam sampai dengan wisata modern ada disana. 

Bahkan saking menjadi sentra wisata di Indonesia yang menghadirkan berbagai macam turis untuk melancong di pulau dewata tersebut, Bali juga hadir dengan sederet tempat makan di Bali yang bisa menjadi pilihan Anda yang sedang liburan di disana. 

Diantaranya tidak hanya menyajikan kuliner lezat saja, bahkan pemandangan terbaik juga tersaji disana. Mengenai apa saja tempat makan di Bali dengan pemandangan terbaik yang bisa membuat mata terpanah, berikut informasi selengkapnya yang penting Anda tahu!


Tempat Makan di Bali dengan Pemandangan Terbaik


1. Swept Away Restaurant
Tempat makan di Bali yang pertama direkomendasikan untuk Anda adalah Swept Away Restaurant. Swept Away Restaurant hadir dengan pemandangan khas yang sangat indah. Suara gemericik air dengan panorama sungai yang tenang akan membuat suasana bersantap semakin mengesankan. 

Tempat makan di Swept Away Restaurant juga masih menjadi bagian dari Samaya Ubud dan tak hanya hadir menawarkan pemandangan sungai yang jernih. Akan tetapi suasana yang sangat teduh dan menenangkan karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang juga hadir. 

Lokasi dari Swept Away Restaurant sendiri sangat romantis dan dapat memberikan kesan romantis di tangkapan kamera. Tempat ini cocok banget untuk menjadi tempat dinner bersama orang terkasih. 

Apalagi terdapat seating area yang terletak di tepi sungai dengan candle light menawan yang bisa menjadi tempat makan malam romantis Anda bersama orang terkasih. 

2. Sawah Terrace
Lokasi dari Sawah Terrace berada di Mandapa, a Ritz Carlton Reserve. Sawah Terrace juga hadir dengan pemandangan sungai yang sangat menarik. Area tempat makannya didesain secara terbuka di bagian atas rumah panggung yang langsung didesain menghadap ke Sungai Ayung. 

Di Sawah Terrace, Anda bisa bersantap sambil mendengarkan alunan aliran sungai yang tenang dimana tentu akan membuat siapa pun betah berada disini lama – lama. Apalagi suasana teduh khas Bali akan Anda rasakan ditambah aneka menu makanan yang bisa Anda pilih. Pastinya makan di tempat makan di Bali ini akan semakin sempurna. 

3. Ayung Terrace
Lokasi Ayung Terrace berada di Four Seasons Bali. Tempat makan di Bali yang satu ini hadir dengan pemandangan sungai yang tak boleh Anda lewatkan. Ayung Terrace hadir dengan suasana yang sangat teduh dan pesona Sungai Ayung menjadi suguhan utamanya. 

Nuansa suasana di Ayung Terrace sangat romantis sehingga menjadikan Anda bisa memesan tempat untuk romantic dinner bersama pasangan. Untuk menunya, Ayung Terrace menyediakan beberapa menu pilihan mulai dari hidangan nusantara yang khas sampai dengan sajian bergaya western yang sangat sempurna. 

4. Ke-Pi-Tu Restaurant
Ke-Pi-Tu Restaurant merupakan tempat terbaik untuk menyantap makanan khas Bali sembari menyaksikan pemandangan alam yang menawan. Air terjun yang mempesona menambah kesegaran alam di Ke-Pi-Tu Restaurant. 

Suara gemuruh air terjun juga akan menjadi teman moment bersantap Anda. Lokasi dari Ke-Pi-Tu Restaurant berada di tempat yang sangat romantis. Bagi Anda yang tertarik berkunjung kesini, ada aturan khusus yang wajib ditaati oleh semua pengunjung resto. 

Aturan khusus tersebut adalah setiap tamu tidak boleh membawa anak – anak di bawah usia 15 tahun. Hal ini semata – mata demi kenyamanan dan ketenangan para tamu yang ingin menikmati suasana syahdu di Ke-Pi-Tu Restaurant ini. 

5. Riverside Café
Riverside Café merupakan bagian dari hotel mewah di Bali yaitu Four Season Hotel. Café ini tercipta dengan konsep alami yang dikelilingi pepohonan rimbun bersama view pemandangan dari sungai Ayung yang sangat indah dan mengesankan. Air jernih menjadi pemandangan alam terbaik dan sangat menarik yang pastinya akan menemani setiap moment kebersamaan Anda. 

Walau sebenarnya Riverside Café tidak secara langsung ada di pinggiran sungai, akan tetapi suara arus sungai yang tenang cukup terdengar jelas hingga ke bagian atas café. Tempat makan ini juga menawarkan aneka menu makanan yang fresh dengan bahan makanan lokal yang tersaji. 

Anda yang sedang mencari tempat makan di Bali dengan pemandangan terbaik yang dapat membuat mata Anda terpanah, maka datang saja ke salah satu dari tempat makan di Bali tersebut. Dapatkan pengalaman wisata kuliner syahdu dan berkesan yang pastinya tak ada duanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel