Tujuan Tempat Wisata di Kepulauan Seribu yang Super Instagenic

wewerehere.id - Bagi Anda yang sekarang ini sedang berniat untuk melakukan perjalanan wisata di Kepulauan Seribu, disana hadir berbagai spot tujuan tempat wisata yang sangat keren dan instagenic. 

Disana pesona keindahan alam khas Kepulauan Seribu yang tak ada tandingnya akan Anda temukan. 

Jika Anda berwisata di Kepulauan Seribu, setidaknya terdapat 5 pulau yang berjajar dan membentuk gugusan pulau indah yang menawarkan beragam keunikan dan keindahan dibaliknya. Lantas kira – kira apa sajakah spot instagenic di Kepulauan Seribu yang super instagenic tersebut? Berikut rekomendasi tempat wisata terbaiknya untuk Anda!


Tujuan Tempat Wisata di Kepulauan Seribu yang Instagenic


1. Wisata Pulau Semak Daun 
Pulau Semak Daun merupakan salah satu dari gugusan kepulauan seribu yang sangat terkenal dengan penangkaran penyu sisinya. Pulau ini memiliki pantai yang sangat bersih dengan pasir putih yang terbentang mengelilingi pulau. 

Kemudian area pantainya juga aman dari bulu babi sehingga sangat aman juga untuk digunakan berenang atau menyelam. Saat ini pulau Pulau Semak Daun banyak diburu wisatawan lokal atau asing bukan hanya sebagai tempat singgah, melainkan juga tempat untuk berwisata. 

Pulau Semak Daun memiliki sebuah dermaga yang bisa digunakan menjadi tempat menghasilkan foto yang instagenic. Pulau ini juga cukup sunyi dan tenang sehingga Anda bisa menepi dari hiruk pikuk ibu kota yang selalu ramai. 

2. Wisata Pulau Bira
Pulau Bira merupakan salah satu gugusan pulau dari Kepulauan Seribu yang sangat jarang dikunjungi wisatawan. Akan tetapi walau demikian, pulau ini menyimpan berbagai keindahan wisata bahari yang patut untuk Anda abadikan didalam kamera. 

Laut Pulau Bira sangat jernih dan bersih yang menjadikan pemandangan bawah laut terlihat cukup jelas walau tidak dengan menyelam. Anda pun bisa menikmati indahnya matahari terbenam di tepian dermaga dengan ditemani angin sepoi – sepoi. Bermalam di rumah kayu dan cottage yang bergaya vintage juga bisa banget. 

3.  Wisata Pulau Kotok
Pulau Kotok merupakan sebuah tujuan tempat wisata di Kepulauan Seribu yang menyimpan aneka ragam pesona biota laut yang menawan dan sangat indah. Kondisi dari tempat wisata ini sangat  terjaga sehingga masih tetap alami sampai detik ini. Anda juga dapat menikmati wahana permainan air seperti banana boat yang tentu menjadi nilai keunggulan dari Pulau Kotok. 

Pulau Kotok merupakan sebuah pulau yang memiliki kombinasi keindahan alam yang sangat sempurna dari alam bawah laut yang menawan. Pepohonan hijau yang rimbun dengan jernihnya air laut yang luar biasa dapat Anda temukan. Di Pulau Kotok, Anda juga dapat menyewa cottage yang dibangun di bagian atas pohon secara khusus. Hal tersebut ditujukan kepada pengunjung yang memang ingin menikmati pulau ini dari atas ketinggian. 

4. Wisata Pulau Pramuka
Melakukan perjalanan wisata ke Pulau Pramuka merupakan pilihan yang tepat karena pulau ini merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang cukup populer. Di pulau ini berbagai macam konservasi hewan laut seperti halnya penyu bersisik turut menjadi daya tarik tersendiri. 

Anda bisa menyelam bersama dengan penyu dan kemudian mengabadikannya. Tidak hanya penyu, namun pulau ini juga digunakan sebagai tempat penangkaran hiu sehingga Anda bisa menyelam bersama dengan hiu – hiu yang ada disini. 

Anda yang sedang mencari tujuan tempat wisata di Kepulauan Seribu yang super instagenic, itulah salah satu tujuan wisata di Kepulauan Seribu yang bisa Anda sambangi. Jadikan liburan Anda seru dan menyenangkan di Kepulauan Seribu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel