Wisata di Bandung Paling Populer, Bawa Keluarga Anda Liburan Disini

wewerehere.id - Sedang mencari tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi bersama keluarga? Jika Anda berniat liburan di Bandung, tenang saja karena Bandung punya banyak tempat tujuan wisata yang bisa menjadi tujuan wisata Anda dan keluarga. 

Mulai dari tempat wisata alam, wisata modern sampai dengan wisata seru lainnya semua itu bisa dengan mudah Anda cari di Bandung. Sebagai referensi wisata untuk Anda dan keluarga di Bandung, berikut beberapa wisata di Bandung yang paling populer dan recommended banget menjadi tujuan wisata Anda dan keluarga. Yuk cek informasinya berikut ini!


Rekomendasi Wisata di Bandung Paling Populer Untuk Keluarga

1. Alun – Alun Bandung
Sejak diresmikan dan di ubah penampilannya, Alun – Alun Bandung menjadi lokasi wisata murah meriah yang ada di Bandung. Salah satu wisata di Bandung yang super populer ini berada di jantung kota Bandung dan hampir ada banyak destinasi wisata belanja dan kuliner yang ada di sekitarnya. 

Anda yang ingin jalan – jalan sore untuk menikmati udara segar Bandung sembari mencari baju atau sekedar berwisata kuliner bisa jalan – jalan di Alun – Alun Bandung. Ajak juga keluarga dan teman supaya lebih seru. 

2. Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu Lembang merupakan sebuah resto unik dengan konsep sarang burung dan danau yang sangat menawan. Dusun Bambu Lembang memang tidak terlalu luas, akan tetapi Dusun Bambu Lembang menawarkan akomodasi yang patut dicoba seperti halnya Galmping dengan fasilitas yang sangat mewah. 

3. Farmhouse Lembang
Pesona Eropa di Bandung Utara juga bisa Anda temukan di Farmhouse Lembang. Farmhouse Lembang merupakan salah satu keindahan alam luar biasa yang Anda bisa temukan. Pakaian ala – ala wanita Eropa akan Anda dapatkan sembari berkeliling di aneka spot unik yang sangat instagramable. 

Untuk dapat menikmati segarnya susu murni Lembang sekaligus menikmati berbagai macam pemandangan ala desa di Eropa, Anda hanya perlu membayar dana sebesar 20 ribu rupiah saja. Anda juga bisa bermain – main dengan Domba ketika berwisata di salah satu wisata di Bandung yang sedang tren ini. 

4. Wisata Tebing Keraton
Tebing Keraton menjadi salah satu destinasi yang disukai anak muda. Tebing Keraton adalah destinasi wisata alam yang segar dengan hadirnya aneka ragam spot keren yang bisa menjadi tempat terbaik Anda untuk mendapatkan foto – foto keren dan super kece. 

5. Wisata Situ Patenggang
Objek wisata Situ Patenggang merupakan sebuah destinasi wisata berupa danau yang lokasinya berada di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi oleh bayangan pegunungan di sekelilingnya. 

Situ Patenggang dipagari oleh kebun teh. Lokasinya berdekatan dengan destinasi wisata alam yang juga sedang hits di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. Disini, selain Anda bisa menikmati keindahan danau yang keren, Anda juga bisa berselfie di spot selfie yang sedang hits yaitu kapal penisi. 

Untuk dapat menuju objek foto yang sedang hits ini, masing – masing pengunjung harus melewati rawayan atau sebuah jembatan gantung yang terbuat dari kayu besi baja. 

6. Wisata Kawah Putih Ciwidey
Objek wisata Kawah Putih Ciwidey merupakan destinasi wisata yang berada di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih ini merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. 
Kawah Putih Ciwidey diberi nama demikian karena tanahnya memang berwarna putih. 

Sementara nama Ciwidey karena lokasinya berada di daerah Ciwidey, Bandung Selatan. Hal yang menarik dan unik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air didalam kawah yang berwarna putih kehijauan dan tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan air didalam kawah secara umum yang berwarna bening. 

Pemandangan kawah pun sangat mempesona dengan udara yang sejuk dan khas menjadikan destinasi wisata ini menjadi tempat wisata favorit bagi warga Bandung atau bagi para pengunjung yang berasal dari luar daerah, misalkan seperti Jakarta. 

Itulah salah satu wisata di Bandung paling populer yang direkomendasikan untuk Anda. Bagi Anda yang ingin membawa keluarga untuk liburan di Bandung bisa datang ke wisata tersebut. Selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel