Lokasi Terbaik yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Dingin dan Hujan yang Keren Abis

wewerehere.id - Berencana untuk liburan di musim dingin dan penghujan nanti? Tenang, berikut ini ada beberapa rekomendasi lokasi terbaik yang  harus banget Anda kunjungi saat musum dingin dan hujan. Penting sekali untuk Anda tahu bahwa di beberapa negara di luar negeri pada saat masuk musim dingin maka akan membuat Anda bisa lebih puas lagi bersenang – senang sembari bermain salju di sepanjang hari. Momen yang menakjubkan seperti ini sudah pasti tidak bisa Anda jumpai di Indonesia. 

Tetapi demikian, karena ada banyaknya lokasi terbaik yang bisa dikunjungi saat musim dingin dan hujan, berikut ini akan kami pilihkan beberapa yang paling keren dan paling direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Penasaran? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.


Lokasi Terbaik yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Dingin


1. Festival Winterskol di Amerika Serikat
Anda pastinya juga sangat setuju sekali bahwa tidak ada waktu yang lebih baik untuk berkunjung ke sebuah gunung terindah di Amerika Serikat yang bernama Gunung Aspen. Sebab, di sini Anda akan dapat menikmati festival Winterskol. Sejak tahun 1951 silam, Winterskol memang selalu diselenggarakan saat musim dingin tiba. Pada saat festival tersebut diadakan maka akan ada banyak sekali kegiatan seru dan menarik. Bahkan Anda juga bisa menjumpai banyaknya hiburan, seperti The Fat Bike Race, Pameran Seni Pahat Es, Pesta Kembang Api, dan masih ada banyak lagi.

2. Tromso, Norwegia
Lokasi lain yang harus banget Anda kunjungi saat musim dingin dan hujan tiba adalah di Tromso, Norwegia. Bisa dibilang, Tromso adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan aurora. Tromso punya fenomena aurora yang terbaik dan cukup langkah, yakni northern lights atau yang juga disebut dengan aurora borealis. Tidak hanya itu saja, Tromso ternyata juga dianggap sebagai Paris di Utara, sebab punya keindahan kota yang sangat cantik dan menakjubkan. Anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman naik kereta yang ditarik para rusa kutub. 

3. Desa Sinterklas, Finlandia
Ini adalah taman hiburan keluarga tebaik yang ada di kawasan Lapland, Finlandia. Di tempat tersebut Anda tidak hanya akan bertemu dengan sinterklas saja, akan tetapi Anda juga bisa sepuasnya bermain salju atau pun berkeliling desa dengan menggunakan kereta mobil. Selain hal tersebut, Anda juga bisa menghias penginapan dengan pohon cemara Natal yang disediakan di Desa Sinterklas ini.

4. Zurich, Swiss
Meski dikenal sebagai salah satu kota paling mahal di dnia, akan tetapi tempat satu ini tetap sukses mencuri perhatian banyak pelancong pada saat musim dingin tiba. Sebuah bangunan arsitektur khas Eropa di tempat tersebut terlihat sangat indah, mewah, dan elegan dengan tumpukan salju. Sangat disarankan sekali agar Anda memiliki Zurich Card apabila berminat untuk pergi ke tempat tersebut. Ini adalah jenis kartu yang akan memberikan Anda beragam potongan harga. Seperti gratis masuk ke hampir semua museum yang ada, memudahkan dalam mobilitas, dan diskon makan di restoran yang ada di tempat tersebut.

5. Jigokudani Monkey Park, Jepang
Mandi dengan air hangat setelah diguyur hujan pastinya jadi sesuatu yang sangat berarti. Tetapi pernah nggak sih Anda membayangkan nikmatnya berendam di air panas tengah alam? Misalnya saja seperti di sumber air panas yang ada di Jigokudani Monkey Park di Yamanouchi, Jepang. Tempat tersebut dikeliling oleh tebing – tebing yang tinggi dan hutan rimbun. Menariknya, di sini Anda juga akan melihat sekumpulan monyet salju yang asyik berendam layaknya manusia.

Nah, itulah tadi beberapa lokasi terbaik yang wajib dikunjungi saat musim dingin dan hujan yang keren abis. Semoga menginspirasi liburan Anda nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel