Rekomendasi Hotel di Jogja yang Dekat dengan Tempat Wisata Seru

wewerehere.id - Yogyakarta lebih dikenal sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta atau biasa di kenal dengan nama Jogja. Jogja menjadi salah satu kota yang banyak diminati oleh para wisatawan ketika hari libur tiba. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Jogja juga dikenal karena wisata dan kulinernya yang cukup banyak. Sangat kurang rasanya jika berkunjung ke Jogja tanpa mampir ke beberapa tempat wisata ataupun kuliner yang ada.

Tempat wisata yang cukup terkenal di Jogja cukup beragam, salah satunya tempat-tempat wisata di daerah Gunung Kidul. Gunung kidul ini menjadi tempat wisata yang memiliki daya tarik dengan pesona pantainya yang sangat indah. Selain Gunung Kidul, pusat kota Jogja juga dapat menjadi tujuan wisata Anda, Karena ada berbagai macam pusat perbelanjaan yang terkenal, tentunya ada juga batik yang menjadi khas Kota Jogja ini.


Lokasi Strategis Menginap di Jogja

Sebelum memutuskan untuk booking atau reservesi hotel di Jogja. Pastikan ada satu hal penting yang harus Anda ingat yakni pastikan Anda memilih hotel dengan lokasi strategi menginap di Jogja. Pilihlah hotel di Jogja yang dekat dengan tempat wisata yang ada di sekitarnya.

Tak hanya itu, perhatikan juga fasilitas dan pelayanan yang diberikan agar liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan pastinya.

Hotel di Jogja yang Dekat dengan Tempat Wisata

Untuk berlibur ke Jogja, tentunya Anda akan membutuhkan hotel sebagai tempat menginap ketika berlibur ke Jogja. Banyak hotel yang disediakan di daerah Jogja ini. Apalagi saat ini sudah banyak dibangun penginapan dekat wisata Jogja, yang tentunya akan lebih memudahkan dan tidak merepotkan Anda dalam menikmati liburan.

Beberapa rekomendasi hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja:

1. Hotel Orchid Wonosari, Lokasi Strategis Menginap di Jogja


Hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata yang pertama adalah Hotel Orchid Wonosari merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Jogja. Hotel ini dapat menjadi referensi untuk Anda menginap ketika berlibur ke Jogja. Hotel ini beralamat di Jl. Baron KM. 9 Mulo Karang Asem, Wonosari, Gunung Kidul. Walaupun hotel bintang 3 tetapi hotel ini dikenal sebagai hotel yang nyaman dan bersih.

Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini antara lain menyediakan kamar ber-AC, layanan customer service 24 jam, area parkir yang luas, restaurant dengan menu makanan khas Jogja. Pastinya membuat Anda betah tinggal disini dan menikmati liburan dengan nyaman. Karena hotel ini masuk dalam kategori hotel mewah.

Hotel ini juga dapat menjadi lokasi strategis menginap di jogja, karena hotel ini dekat dengan beberapa wisata yang ada di Gunung Kidul, seperti pantai Sepanjang, Pantai Baron, Pantai Kukup dan Goa Jombang, pastinya akan sangat memudahkan Anda untuk menuju ke tempat-tempat wisata tersebut.

2. The Giant Frog Cabin and Restaurant, Hotel Murah di Jogja


Hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata dapat menjadi referensi untuk Anda adalah The Giant Frog Cabins and Restaurant. Hotel ini merupakan hotel bintang tiga yang memiliki tarif cukup murah. Hotel ini terletak di Jl. Gading Playen KM 1,5 Gunung Kidul, Yogyakarta. Dari beberapa review pengunjung mengenai hotel ini dapat dikatakan bahwa hotel ini termasuk hotel yang bagus, bersih dan nyaman.

Ketika sedang berlibur ke Jogja, hotel ini juga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi strategis menginap di jogja. Karena hotel ini dekat dengan beberapa wisata salah satunya Goa Pindul. Tentunya tidak membutuhkan waktu lama untuk Anda sampai di wisata tersebut jika menginap di hotel ini. Selain itu hotel ini juga dekat dengan wisata pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul

Ada berbagai fasilitas yang Anda dapatkan ketika menginap di hotel ini seperti layanan customer service 24 jam, dan sesuai namanya hotel ini memiliki restaurant yang sangat diunggulkan, masakan dan kuliner yang ada berbeda dengan restaurant lainnya. Jadi semua orang dapat menikmati makanan dengan nyaman, enak dan berkesan tentunya. Hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata ini dapat menjadikan liburan Anda berkesan pastinya.

3. Hotel Wijaya, Penginapan Jogja Murah dan Lokasi Strategis

Selanjutnya hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata adalah Hotel Wijaya, hotel in juga merupakan hotel bintang 3 yang ada di Jogja. Jika menginap di hotel ini Anda akan merasakan seperti menginap di hotel bintang 5. Karena banyak fasilitas yang diberikan di hotel ini. Beralamat di di Jl. Jogja KM 10,5 Jagalan, Berbah, Kabupaten Sleman. Hotel ini selalu menjadi incaran para wisatawan, karena harganya yang murah dan fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap.

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa Anda gunakan, mulai dari kelas yang standar sampai dengan kelas mewah. Masing-masing kelas kamar ini memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Jadi, Anda bisa memilih jenis kamar yang tentunya harus sesuai dengan budget yang Anda miliki. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah layanan laundry dan layanan penyimpan barang. Ada pula layanan transportasi menuju bandara yang akan lebih memudahkan Anda. 

Beberapa tempat wisata yang berdekatan dengan hotel ini adalah Candi Sambisari. Anda bisa mengunjungi Candi Sambisari dalam jarak 2,35 km dari hotel. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Museum Dirgantara, karena jaraknya pun cukup dekat. Anda bahkan bisa mengunjunginya menggunakan motor karena hanya berjarak sekitar 3 km saja dari Hotel Wijaya.

4. Hotel 1001 Malam, Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro

Referensi tempat penginapan dekat wisata jogja selanjutnya adalah Hotel Seribu Satu Malam. Hotel ini beralamat di Jl. Sosrowijayan, Jogja. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap, suasana di hotel pun cukup nyaman dan bersih tentunya ketika menginap di hotel ini akan memberikan sensasi menginap seru di Jogja, karena hotel ini merupakan penginapan murah di jogja dekat Malioboro.

Biasanya penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro ini banyak dicari oleh wisatawan yang datang dari luar daerah. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di Kota Yogyakarta dengan segalam macam isinya yang sangat keren. Pemilik hotel dan staff hotel pun juga sangat bersahabat dan akan menyambut Anda dengan ramah ketika Anda datang.

Selain itu beberapa tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Candi Sojiwan, Tugu Jogja. Anda juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Malioboro dengan jarak yang dekat jika menginap di Hotel ini. Jadi hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata ini cocok untuk Anda pastinya.

5. Griya Gayatri, Penginapan Dekat Wisata Jogja

Selanjutnya adalah Griya Gayatri, yang menjadi salah satu penginapan dekat wisata jogja. Kamar-kamar yang ada di Griya Gayatri ini siap untuk memanjakan tamu. Beralamat di Jl. Darush Sailihat No. 775 F, Jogja. Selain itu, letak penginapan ini dekat dengan destinasi wisata seperti Taman Pelangi karena hanya perlu berjalan kaki selama 6 menit. Penginapan Griya Gayatri juga dekat dengan Monumen Jogja Kembali, dan pusat perbelanjaan Jogja City Mall.

6. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel, Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro

Hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata yaitu Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotal. Dari nama hotel ini pun Anda sudah akan mengetahui bahwa hotel ini berada di daerah Malioboro. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jl. Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan 144 kamar dengan tiga jenis pilihan, yaitu kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas yang tersedia di tiap kamar seperti kamar mandi pribadi, workdesk, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata, selamat berlibur dan semoga liburan Anda menyenangkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel