Ini Dia Referensi Tempat Wisata di Bali dan Harga Tiket Masuk Beserta Alamatnya

wewerehere.id - Tempat wisata saat ini memang banyak digemari oleh masyarakat luas. Karena dengan berwisata, Anda dapat menghilangkan sejenak beban yang ada di pikiran Anda. Tentu saja dengan berwisata Anda juga perlu meluangkan waktu yang cukup supaya Anda dapat menikmati tujuan-tujuan wisata dengan santai tentunya. Tentunya di hari libur menjadi waktu terbaik bagi Anda meluangkan waktu untuk pergi berwisata.

Salah satu tempat wisata yang dapat menjadi referensi tujuan wisata Anda nantinya adalah Pulau Bali. Siapa yang tidak kenal dengan pulau satu ini, pulau yang memiliki beragam tempat wisata yang sangat eksotis dan beragam budaya yang masih terjaga. Untuk itu banyak wisatawan baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri yang ingin menikmati liburan di Pulau Bali ini.

Beberapa persiapan yang harus matang sebelum Anda pergi berlibur adalah dengan menentukan waktu luang terlebih dahulu, Anda dapat memilih akhir pekan, hari libur nasional ataupun ketika cuti pekerjaan. Persiapan selanjutnya adalah jangan lupa banyak-banyak menabung, karena dengan berwisata terutama di Pulau Balu ini Anda harus menyiapkan uang saku yang cukup, jangan sampai ketika Anda sudah sangat ingin liburan, tetapi kantong masih kosong.


Tempat Wisata di Bali dan Harga Tiket Masuk Beserta Alamat

Bali adalah primadona pariwisata Indonesia dan menjadi tujuan banyak wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Karena Pulau Bali ini juga sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan budayanya yang menarik dan unik untuk disaksikan dan dipelajari lebih dalam lagi.

Untuk beriwisata di Pulau Bali ini, Anda juga harus mempersiapkan destinasi wisata yang harus Anda kunjungi, carilah tempat wisata yang menurut Anda sangat cocok dengan keinginan, Anda dapat memilih tempat liburan yang tentunya dapat membuat pengalaman menarik bagi Anda. Berikut beberapa referensi tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamatnya yang dapat menjadi tujuan wisata Anda nantinya:

1. Menikmati Sunset di Pantai Kuta Bali


Tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamatnya yang pertama adalah Pantai Kuta, merupakan salah satu pantai di Bali yang paling terkenal dan memiliki banyak pengunjung/ wisatawan lokal maupun luar negeri, karena lokasinya yang dekat dengan bandara dan keindahan pantai yang sangat saying untuk dilewatkan. Selain itu Pantai Kuta ini juga memiliki ombak yang tidak terlaku tinggi, jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin berselancar di Pantai Kuta sembari menikmati suasana.

Kemudian Pantai Kuta ini juga terkenal dengan panorama matahari terbenam yang sangat indah, banyak wisatawan yang datang disini untuk menikmati matahari terbenam di sore hari. Dengan pasir putih dan lautnya yang berwarna biru, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah salah satu wisata Bali yang harus Anda kunjungi saat berlibur.

Harga tiket masuk Pantai Kuta: Gratis. Alamat wisata Pantai Kuta ini berada di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Keindahan dan Keeksotisan Pantai dan Pura Tanah Lot


Tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamat selanjutnya adalah Tanah Lot. Tanah Lot ini juga merupakan sebuah pantai dan terdapat pura yang berada di pinggiran pantainya. Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang cukup dikenal dengan pesonanya, terutama pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot ini terdiri dari dua buah pura yang merupakan pura tempat memuja dewa laut.

Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, Anda tidak dapat berjalan menuju ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Namun, saat air surut Anda pastinya dapat berjalan menyeberangi surutnya air menuju ke Pura Tanah Lot tersebut. 

Harga tiket masuk Tanah Lot: Dewasa Rp 20.000 / orang, Anak-anak, Anak, Rp 15.000 / anak. Alamat wisata Tanah Lot ini berada di Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

3. Liburan Keluarga di Tempat Wisata Bali Zoo


Jika Anda berlibur ke Bali bersama anak-anak, Anda pastinya akan mencari informasi tempat wisata anak di Bali. Nah ada salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama anak-anak, yaitu tempat wisata Bali Zoo. Bali Zoo merupakan kebun binatang di Bali dan menjadi salah satu kebun binatang terbaik di Asia-Pasifik. Bali zoo ini memiliki tujuan untuk melestarikan satwa yang hampir punah serta menjadi tempat rekreasi yang memberikan edukasi bagi anak-anak.

Tempat wisata Bali Zoo ini hingga saat sekarang sudah ada lebih dari 450 jenis satwa langka. Diantaranya ada Jalak Bali, Merak, Harimau Sumatra, Kasuari, Elang, Singa Afrika, Rusa, Onta, Kanguru, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda berlibur bersama anak anak, di Bali Zoo ini, anak anda akan mendapatkan pengalaman unik ketika berlibur pastinya. 

Harga tiket masuk Bali Zoo: Dewasa Rp.125.000, Anak-anak Rp.95.000. Alamat wisata Bali Zoo ini berada di Jl. Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali.

4. Taman Wisata Budaya Bali, Garuda Wisnu Kencana GWK


Referensi tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamatnya yaitu Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK ini adalah sebuah taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah tempat wisata dimana terdapat sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Tentunya patung ini menjadi pemandangan menakjubkan yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung ke GWK Bali ini.

Selain patung, Anda juga dapat melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini rencananya akan dipenuhi dengan pahatan. GWK Bali ini menjadi salah satu tempat wisata Bali yang instagramable. Anda dapat berfoto dengan latar belakang patung maupu di bukit kapur. Selain itu di kawasan GWK Bali juga terdapat teater seni, anda dapat menikmati berbagai jenis tari dan kesenian Bali di teater ini setiap harinya.

Harga tiket masuk GWK Bali: Dewasa Rp.125.000, Anak-anak Rp.100.000. Alamat wisata GWK Bali ini berada di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

5. Tempat Wisata Bali yang Instagramble, Pantai Pandawa


Tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamat selanjutnya adalah Pantai Pandawa, merupakan salah satu tempat wisata Bali yang instagramable, karena di sekitar Pantai Pandawa ini terdapat bukit-bukit kapur yang menjulang tinggi. Banyak para wisatawan yang tertarik untuk berfoto disini. Selain itu Pantai Pandawa juga disebut sebagai pantai rahasia di Bali. Pantai ini juga mempunyai pemandangan matahari terbit yang layak untuk dinikmati bagi Anda yang ingin kesana.

Harga tiket masuk Pantai Pandawa: Rp.8000. Alamat wisata Pantai Pandawa ini berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Badung, Bali.

Nah itu tadi referensi tempat wisata di Bali dan harga tiket masuk beserta alamatnya yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Bali, Selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel