5 Pilihan Tempat Wisata Anak di Bali yang Wajib Dikunjungi

wewerehere.id - Bali tidak hanya memiliki wisata pantai dan wisata pura saja. Selain wisata pantai dan pura yang identik dengan Bali, pulau Dewata ini juga punya berbagai tempat wisata anak yang bersahabat. Anda yang liburan membawa anak bisa datang kesana untuk membuat buah hati Anda merasa senang dalam liburan. 

Jika Anda mau tahu apa saja tempat wisata anak di Bali yang bisa jadi tujuan liburan Anda, berikut kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda.


Daftar Tempat Wisata Anak di Bali Terpopuler


1. Wisata anak Bali Safari & Marine Park


Bali Safari & Marine Park merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang sangat disukai anak – anak. Disini anak – anak akan diajak untuk menengok berbagai macam jenis hewan liar. Terdapat lebih dari 60 jenis spesies hewan yang dapat Anda jumpai disini.

Anda pun bisa berkunjung ke tempat ini baik di waktu siang atau di waktu malam hari. Tentu berkunjung ke Bali Safari & Marine Park di siang hari dan di waktu malam hari berbeda lho! Jadi, jangan lupa untuk datang ke Bali Safari & Marine Park baik di malam atau siang. Mencoba kedua – duanya juga boleh banget!

2. Wisata anak The Pirates Bay

The Pirates Bay merupakan sebuah tempat wisata di Bali untuk anak – anak yang dapat disinggahi. Tempat ini merupakan suatu destinasi wisata yang hadir bersama desain selayaknya tempat tinggal para bajak laut. 

Anak – anak pun dapat bertingkah selayaknya seorang bajak laut ketika datang ke tempat ini. The Pirates Bay tentu saja dilengkapi dengan keberadaan kapal perompak yang akan membuat suasana ala bajak laut di The Pirates Bay semakin sempurna. 

3. Wisata anak Bali Treetop


Di Bali Treetop, anak – anak bisa diajak untuk melakukan berbagai macam bentuk petualangan yang tertuang dalam konsep permainan outbound. Akan terdapat berbagai macam aktivitas yang dilakukan. Semuanya pastinya sangat seru dan sangat menantang adrenalin. 

Jika Anda ingin mengajak anak ke Bali Treetop, Anda perlu siapkan dana yang lumayan besar. Pasalnya untuk masuk di Bali Treetop Anda perlu mengorbankan kocek sebesar 769 ribu rupiah. Namun semua itu terbayarkan dengan pengalaman dan keseruan yang bisa dipastikan sempurna. 

4. Wisata anak Big Tree Farms Bamboo Chocolate Factory

Mana ada sih anak yang tidak suka cokelat? Jika pun ada, pastinya sangat jarang. Bisa dipastikan sebagian besar anak – anak suka yang namanya cokelat. Nah, untuk menyenangkan buah hati Anda yang suka cokelat, Anda bisa ajak anak ke Big Tree Farms Bamboo Chocolate Factory. 

Big Tree Farms Bamboo Chocolate Factory menyediakan sarana bagi anak untuk bisa secara langsung melihat bagaimana proses pembuatan cokelat. Selain itu, disini para orang tua dan anak juga dapat menyaksikan megahnya bangunan bamboo cathedral. Berfoto disana direkomendasikan dong!

5. Wisata anak Upside Down World Bali


Jika Anda ingin mengajak buah hati untuk menikmati imajinasi yang tidak biasa, maka Anda bisa datang ke Upside Down World Bali. Tempat ini akan melatih imajinasi anak dan sekaligus menjadikan buah hati Anda jauh lebih kreatif. 

Disana juga buah hati bisa diajak berfoto di sebuah foto studio yang hasilnya seolah – olah terbang atau terbalik. Unik, lucu dan pastinya berbeda dong hasil fotonya! Anak juga bisa berpose sesuai kreativitas mereka. 

Nah, bagi Anda yang sedang berada di Bali dan berniat liburan mengajak anak, Anda bisa datang berkunjung ke salah satu atau beberapa tempat wisata anak di Bali diatas. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel