3 Langkah Mudah Booking Hotel di Agoda Ada Banyak Diskon Lho

Mau liburan hemat dan tanpa ribet? Untuk bisa mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan pastinya tanpa ribet, Anda harus booking hotel di Agoda. Cara booking hotel di Agoda sangat mudah kok.

Tinggal klik dan transfer. Anda sudah bisa mendapatkan hotel idaman Anda yang pastinya nyaman dan ramah di kantong. Oh ya, Agoda juga seringkali memberikan promo – promo hotel menarik yang akan membuat Anda bisa merasakan kenyamanan ketika bermalam disana.

Mengenai bagaimana cara memilih hotel di Agoda atau bookingnya, Anda bisa cek informasi selengkapnya di bawah ini.

Langkah Awal Untuk Booking Hotel Di Agoda

Dalam cara booking hotel di Agoda, hal pertama sebagai langkah awal yang Anda harus lakukan adalah membuka alamat atau link situs tersebut di Agoda.com atau di kolom pencarian google. Setelahnya, Anda bisa langsung masuk ke Agoda. Anda juga akan menemukan kolom pencarian di situs tersebut.

Langkah kedua untuk booking Hotel di Agoda

Setelah Anda memilih kawasan hotel yang diinginkan, Anda selanjutnya akan dibawa ke halaman which room rate would you like. Lantas, apa fungsi dari halaman tersebut? Nah, pada halaman tersebut, Anda akan diminta untuk memilih lokasi hotel berikut juga dengan harga yang Anda inginkan.

Setelahnya, Anda bisa menekan tombol book it yang terdapat di bagian sebelah kanan tombol harganya. Kemudian, Anda juga akan dibawa ke halaman baru. Halaman baru tersebut berupa guest and payment detail.

Nah, halaman tersebut terbagi menjadi empat kategori. Kategori yang pertama terdapat pada kotak guest first name. Dalam kotak ini, Anda akan diminta untuk mengisi nama depan Anda. Kedua, merupakan kotak guest last name.

Anda nantinya akan mengisi nama belakang didalam kotak tersebut. Setelah itu, terdapat kotak Country of Passport. Anda akan mengisi Indonesia sebagai pilihannya. Kemudian yang terakhir, Anda pilih select payment method.

Maksudnya dari kotak tersebut adalah bahwa Anda akan memilih metode pembayaran yang Anda gunakan semisal PayPal, ATM atau yang lainnya. Kemudian tekan tombol Continue selanjutnya.

Masuk Ke Langkah Terakhir

Selanjutnya, Anda akan dibawa pada halaman contact detail. Anda tidak boleh membiarkan halaman tersebut kosong. Kolom tersebut akan digunakan sebagai alat konfirmasi pembayaran yang dilakukan. Karenanya, Anda harus mengisi semua kolom yang sudah tertera.

Disana juga terdapat alamat email sampai dengan nomor telepon juga ada. Terdapat kotak re-email. Didalam kotak tersebut, Anda bisa memasukkan alamat email yang sama dengan kotak yang sebelumnya. Kemudian, pilih continue.

Tahap yang selanjutnya sebelum mengakhiri tahapan demi tahapan dalam cara booking hotel di Agoda, Anda harus melakukan penyesuaian terhadap metode pembayaran. Anda harus membayar sesuai dengan nominal yang telah disepakati bersama.

Jadi, setelah Anda menyelesaikan langkah diatas, silahkan klik tombol continue. Dalam kurun waktu 5 sampai dengan 10 menit setelahnya, Anda akan menerima email sesuai dengan alamat email yang telah dicantumkan di tahap sebelumnya.

Nah, isi email tersebut merupakan suatu pemberitahuan kode booking atau voucher atas hotel yang Anda sudah pesan. Satu hal yang juga perlu Anda tahu, kode tersebut jangan sampai hilang atau dilupakan. Bahkan, Anda harus mencetaknya untuk kemudian bisa diberikan kepada petugas hotel tempat Anda akan menginap atau check in di lokasi yang Anda pilih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − nine =