Cari Tempat Wisata di Malang yang Murah? Kesini Saja!

wewerehere.id - Bagi Anda yang berniat liburan di Malang dan mencari tempat wisata di Malang yang murah, ada berbagai macam tempat wisata yang dapat menjadi tujuan wisata Anda di Malang. Wisata alam sampai dengan wisata modern, semuanya ada.

Banderol harga tiket masuknya juga variatif. Ada yang mahal dan ada yang murah. Tinggal Anda cari saja informasinya. Nah, untuk Anda yang kebetulan sedang mencari tempat wisata murah di Malang, berikut rekomendasi wisata terbaiknya untuk Anda. So, check these out!


Tempat Wisata di Malang yang Murah


1. Wisata Pantai Balekambang


Mencari tempat wisata pantai di Malang?  Anda bisa datang ke Pantai Balekambang. Lokasi wisata pantai ini memberikan kesan seperti pantai di Bali. Untuk masuk ke area wisata Pantai Balekambang Anda hanya perlu membayar biaya tiket masuknya sebesar 5 ribu rupiah saja.

Kemudian juga terdapat tambahan biaya parkir di Pantai Balekambang. Pantai ini terkenal juga bersama dengan sebuah jembatan panjang yang menjadi penghubung antara bibir pantai dengan pulau karang yang berada sejauh beberapa puluh meter menjorok ke arah laut.

2. Wisata Selecta

Anda yang berwisata di Malang dan ingin mendapatkan suasana kota yang sejuk dan segar bisa langsung ke Selecta. Selecta berada di kawasan Batu di Kabupaten Malang. Selecta merupakan sebuah dataran tinggi dengan hawa sejuk yang memiliki hamparan pemandangan hijau yang khas di masing – masing sisinya.

Di Selecta, juga terdapat taman wisata dengan banyaknya spesies bunga yang sangat cantik didalamnya. Tiket masuk ke Selecta cukup terjangkau. Harganya sebesar 25 ribu rupiah saja per orang. Jika Anda datang bersama dengan rombongan, tiket masuknya menjadi lebih murah yaitu sebesar 20 ribu rupiah saja per orang.

3. Wisata Air Terjun Coban Rondo


Air Terjun Coban Rondo sedang hits juga di kalangan traveler. Disini Anda tidak hanya bisa menikmati panorama alam dan sejuknya air. Terdapat juga wahana tubing, paintball juga penangkaran rusa  yang bisa dinikmati.

Untuk masuk ke Air Terjun Coban Rondo, tiket masuknya murah. Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga sebesar 15 ribu rupiah saja. Sementara jika Anda ingin memberi makan rusa, Anda bisa masuk di penangkaran rusa dengan harga tiket masuk 5 ribu rupiah saja.

4. Wisata Agrowisata Malang

Objek wisata Agrowisata Malang merupakan sebuah pusat perkebunan apel khas Malang yang paling besar. Jadi, setiap pengunjung bisa mencoba sensasi memetik apel khas Malang secara langsung dari pohonnya.

Jika Anda datang ke Agrowisata Malang, tidak hanya bisa memetik apel, Anda juga bisa memetik strawberry dari pohonnya secara langsung. Tiket masuknya sendiri untuk pengunjung umum sebesar 45 ribu rupiah di hari biasa dan di akhir pekan sebesar 50 ribu rupiah.

Nah, yang menarik harga tiket masuk tersebut sudah termasuk jus buah dan roti bakar gratis. Asyik banget dong pastinya?

5. Wisata Omah Kayu


Malang juga memiliki spot selfie di atas ketinggian. Konsep rumah kayu diatas pohon akan Anda temukan. Nah, jika Anda tertarik untuk berwisata di Omah Kayu, Anda bisa membayar tarif per malam yang dipasang sebesar 400 sampai 450 ribu rupiah.

Namun jika Anda tidak berkenan menginap, Anda bisa hanya ke Omah Kayu untuk berfoto – foto. Anda bisa membayar tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah saja.

Anda yang mencari tempat wisata di Malang yang murah, Anda bisa datang ke salah satu tempat wisata diatas. Datang ke semua wisata Malang yang murah diatas juga recommended banget pastinya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel