Daftar Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya

wewerehere.id - Tidak hanya sebutan kota pelajar dan kota apel yang melekat dengan wajah kota Malang. Melainkan sebutan kota wisata juga menjadi sebutan yang sangat erat dengan kota ini. Malang memang selalu membuktikan dirinya untuk menjadi kota wisata yang terbaik.

Karena itu jalan – jalan di Malang akan menyenangkan dan Anda tak akan pernah merasa bingung mau berwisata kemana karena pilihan wisata di Malang itu banyak banget. Untuk Anda yang berminat menjalankan perjalanan wisata di Malang, berikut tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya! Langsung masukkan list wisata Anda!


Tempat Wisata di Malang dan Harga Tiket Masuknya


1. Harga Tiket Masuk Wisata Selecta


Kawasan Batu yang lokasinya berada di Kabupaten Malang merupakan sebuah dataran tinggi dengan hawa sejuk yang memiliki hamparan pemandangan hijau di masing – masing sisinya. Di Selecta terdapat hamparan bunga yang sangat cantik bertengger.

Jika Anda ingin berwisata ke Selecta, tiket masuknya sangat terjangkau kurang lebih sebesar 25 ribu rupiah saja per orang. Jadi jika Anda datang bersama dengan rombongan, tiket masuknya ke Selecta jadi lebih murah. Jika Anda datang rombongan, tiket yang semula 25 ribu bisa Anda dapatkan dengan harga hanya 20 ribu rupiah saja. Menarik bukan?

2. Harga Tiket Masuk Wisata Agrowisata, Malang

Malang juga punya kawasan agrowisata yang membuat Anda bisa makan buah sepuasnya. Wisata tersebut adalah Agrowisata, Malang. Agrowisata merupakan pusat perkebunan khas Malang yang paling besar dimana masing – masing pengunjung bisa mencoba sensasi memetik buah apel secara langsung dari pohonnya.

Tidak hanya apel, juga terdapat kebun strawberry yang dapat Anda eksplorasi. Untuk tiket masuknya ke Agrowisata lebih mahal dibandingkan tiket masuk ke Selecta. Anda perlu menyiapkan dana sebesar 45 ribu rupiah di hari biasa dan sebesar 50 ribu rupiah di akhir pekan untuk masuk di Agrowisata.

3. Harga Tiket Masuk Wisata Air terjun Coban Rondo


Bagi Anda yang tertarik berwisata ke wisata air terjun, Anda bisa datang langsung ke Air terjun Coban Rondo. Disini Anda tidak hanya bisa menikmati panorama alam dan sejuknya air yang memukau.

Ada berbagai wahana outdoor yang juga bisa Anda nikmati. Mulai dari wahana tubing, paint ball dan juga penangkaran rusa semuanya ada. Mengenai tiket masuknya, tiket masuk utama ke Air terjun Coban Rondo sebesar 15 ribu rupiah per orang.

4. Harga Tiket Masuk Wisata Omah Kayu


Jika Anda suka berselfie ria atau berfoto dengan alam pemandangan yang hits dan indah, Anda bisa datang ke Omah Kayu. Omah Kayu merupakan spot selfie dari atas ketinggian yang mengambil konsep rumah kayu diatas pohon.

Tempat wisata ini juga bisa disewa untuk bermalam dengan tarif per kamar sebesar 400 sampai 500 ribu rupiah per malam. Jika Anda ingin berfoto saja tanpa menyewa kamar bermalam di Omah Kayu, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah saja. Cukup murah meriah bukan?

5. Harga Tiket Masuk Wisata Batu Night Spectacular (BNS)


Menikmati indahnya kota Malang tentu seperti yang Anda tahu bahwa tidak hanya bisa dilakukan di waktu siang hari saja. Terdapat wahana wisata yang justru dibuka dari sore sampai dengan malam hari. Nah, Batu Night Spectacular memiliki taman lampion aneka bentuk yang dibuka di malam hari dan bisa membuat Anda merasakan bagaimana sensasi pasar malam modern. Jadi Anda yang sedang butuh wisata malam di Malang, bisa datang kemari!

Anda yang sedang berada di Malang dan mencari wisata di Malang bisa datang ke salah satu wisata diatas. Dapatkan pengalaman wisata menyenangkan disana!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel