Pilihan Tempat Wisata Anak di Bandung yang Menyenangkan dan Mengedukasi

wewerehere.id - Untuk memberikan pelajaran yang berharga dan bermanfaat bagi buah hati, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Anak kecil tidak hanya bisa belajar di rumah atau dari buku saja. 

Mereka adalah pribadi yang perlu menumbuhkan saraf sensorik dan motoriknya sehingga belajar secara langsung di alam bisa dilakukan. Selain wisata alam, mengajak buah hati untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata anak tentu menjadi pilihan liburan yang edukatif dan smart. 

Jika Anda kebetulan mencari tempat wisata anak di Bandung, Bandung punya berbagai macam pilihan tempat wisata anak yang murah meriah dan sangat menarik untuk masuk di daftar kunjungan wisata Anda bersama si buah hati. Berikut apa saja tempat wisata anak di Bandung yang direkomendasikan!


Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung


1. Wisata anak Trans Studio 

Trans Studio merupakan suatu theme park yang pas untuk anak – anak. Namun berbagai wahananya juga dapat dinikmati oleh orang dewasa. Mengenai tiketnya, di hari senin sampai kamis, harga tiket masuk di Trans Studio sebesar 170 ribu rupiah. Sementara di hari sabtu dan minggu harga tiket masuknya sebesar 270 ribu rupiah. 

2. Wisata anak Jendela Alam

Anda yang ingin mengajak anak memetik buah strawberry, Anda bisa ajak dia ke Jendela Alam. Lokasinya berada di kompleks Graha Puspa, Lembang. Di tempat wisata Lembang ini selain Anda bisa ajak anak memetik buah strawberry langsung dari pohon, Anda juga bisa mengajak anak menunggang kuda. Jendela Alam merupakan suatu konsep wisata peternakan yang dibangun dengan konsep modern dan pas sebagai tujuan wisata anak di Bandung. 

3. Wisata anak Lactasari Mini Farm

Lactasari Mini Farm merupakan sebuah peternakan mini yang lokasinya bukan di area pegunungan. Melainkan di area mall di Mall Paris Van Java tepatnya. Lactasari Mini Farm merupakan sebuah tempat wisata unik yang dapat Anda kunjungi bersama si kecil. 

Disana si kecil bisa memberi minum pada anak domba atau memberi makanan untuk kelinci. Sembari ibu berbelanja, anak bisa ditemani ayah untuk bermain dan belajar tentang hewan di Lactasari Mini Farm. 

Pastinya anak Anda akan senang karena disana tidak hanya bisa bermain, mereka juga bisa belajar dengan terjun langsung dan berinteraksi langsung dengan hewan.

4. Wisata anak Barbie Gallery

Di Bandung, terdapat sebuah gallery yang berisi ratusan Barbie dengan gaun yang sangat cantik. Jika Anda punya anak perempuan, Anda bisa mengajak mereka kesini. 

Barbie Gallery berada di resto dan café Balcony Café. Disini sembari Anda bisa menikmati aneka Barbie dengan diorama unik, Anda juga bisa berfoto dengan Barbie – Barbie cantiknya. Alamat Barbie Gallery berada di Jalan Sersan Bajuri 100, Lembang. 

Nah, bagi Anda yang ingin mengajak anak berwisata di Bandung jangan lagi pusing. Anda bisa mengajak buah hati Anda datang ke salah satu tempat wisata anak di Bandung diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel