Rekomendasi Tempat Makan Murah di Bogor yang Bisa Jadi Pilihan Ketika Lapar

wewerehere.id - Rasa lapar memang bisa datang menyergap kapan saja dan menyerang siapa saja. Bagi Anda yang sehabis berwisata tiba – tiba saja merasa lapar namun tidak membawa bekal, Anda bisa langsung cari tempat makan murah di Bogor.

Ada banyak lho pilihan tempat makan murah di Bogor yang bisa jadi alternatif tujuan tempat makan Anda. Yang menyenangkan, disana Anda tidak hanya akan disuguhi dengan aneka menu makanan yang dibanderol dengan harga murah, melainkan cita rasa yang ditawarkan juga sangat lezat dan pastinya tidak akan pernah mengecewakan Anda. 

Berikut rekomendasi tempat makan di Bogor yang murah meriah dan recommended menjadi tempat membasmi lapar Anda!


Rekomendasi Tempat Makan Murah di Bogor


1. Dillenia Kitchen


Jika Anda mendengar nama Dillenia Kitchen, Anda akan berpikir bahwa tempat ini merupakan suatu tempat makan yang menjual makanan mahal. Ya, namanya memang sangat kekinian. Namun bukan berarti semua yang kekinian itu mahal. 

Dillenia Kitchen termasuk salah satu tempat makan murah di Bogor kota yang harus Anda jadikan tujuan wisata kuliner kalau sedang cari makan di wilayah Bogor. Semua makanan yang ada di Dillenia Kitchen harganya kurang lebih sekitar 12 ribu rupiah. 

Makanan andalan disini adalah makanan yang sehat dan lezat. Nah, bagi Anda yang sangat menjaga berat badan maka di masing – masing menu ada keterangan berapa kandungan kalori yang akan Anda konsumsi ketika makan makanan tersebut sehingga bisa jadi pertimbangan dalam pemilihan makanan. 

2. Momo Milk


Momo Milk merupakan sebuah café yang menjual aneka minuman dan makanan. Lokasi dari Momo Milk berada di sekitar Taman Kencana Bogor. Momo Milk merupakan suatu café yang unik. Salah satu keunikan dari Momo Milk adalah berbagai menu minuman dengan bahan dasar susu yang dijual. Rasanya pun bermacam – macam. Pokoknya, Anda pecinta susu aneka rasa wajib datang kemari. 

3. Warung Cungkring


Sebenarnya Warung Cungkring bukan merupakan nama tempat makan yang spesifik  karena sebenarnya yang dinamakan Warung Cungkring adalah sebuah warung yang menjual makanan cungkring. Apa itu kuliner cungkring? 

Cungkring merupakan makanan sejenis sate yang dibuat dari kikil dan kepala sapi kemudian ditusuk dan dibakar selayaknya sate. Diatasnya dibumbui dengan bumbu sate yang khas. Yummy! Anda bisa beli deh di Warung Cungkring. 

4. Mie Janda


Ada banyak cabang Mie Janda di Bogor. Mie Janda bukan sebuah tempat makan keluarga murah di Bogor dimana penjualnya adalah seorang janda. Bukan!

Mie Janda merupakan singkatan dari Jawa Sunda yang disingkat menjadi janda. Jadi, jangan berpikir yang macam – macam ya pecinta kuliner! Jika Anda tertarik untuk mencicipi seperti apa kuliner mie khas Jawa Sunda tersebut, salah satu cabang Mie Janda yang bisa Anda datangi adalah di Ruko Bojong Depok Baru. 

5. Bebek Pak Ndut


Tempat makan Bebek Pak Ndut merupakan menu andalan yang dimasak dengan cara masak yang unik dan dibumbui aneka sambal yang khas. Bebek Pak Ndut merupakan menu kuliner yang sangat direkomendasikan bagi pecinta bebek. Anda bisa duduk di saung dan menikmati santapan bebek ditemani es teh atau es jeruk. Ditemani yang hangat – hangat juga boleh!

Anda yang sedang jalan – jalan di Bogor dan mencari tempat makan murah di Bogor bisa datang ke salah satu café, resto atau warung diatas. Dapatkan cita rasa sempurna di Bogor dengan datang kesana!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel