Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta, Bermain Sambil Belajar Disini!

wewerehere.id - Akhir pekan ingin mengajak anak – anak untuk liburan? Di Jakarta, tentu ada banyak tempat wisata anak yang bisa Anda kunjungi. Pilihan tempat wisata anak di Jakarta yang sangat luas tak terhitung jumlahnya. Karena itu di akhir pekan, mengajak si buah hati berlibur ke tempat bermain anak tidak akan kebingungan. 

Soal harga tiket masuk, tentunya harga tiket masuk ke tempat bermain anak sangat variatif. Ada yang mahal, namun juga ada yang harganya murah kok. Nah, untuk bunda yang sedang mencari tempat wisata anak murah di Jakarta, berikut kami punya daftarnya! Recommended nih bunda untuk liburan bersama keluarga dan si kecil!


Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta


1. Wisata anak Houbii Urban Adenture Park, Pondok Indah


Jika Anda ingin mengajak buah hati liburan seru di Jakarta, Anda bisa datang ke Houbii Urban Adenture Park. Di Houbii Urban Adenture Park, anak pastinya akan sangat senang. Apalagi Anda bisa olahraga sambil bermain di Houbii Urban Adenture Park.

Houbii Urban Adenture Park merupakan sebuah tempat bermain bagi anak – anak dan juga orang dewasa. Disana anak – anak bisa melompat, memanjat dan meluncur sesuka hati tanpa adanya berbagai macam batasan.

Lokasi wisata Houbii Urban Adenture Park berada di lahan seluas 3000 meter persegi yang mampu menampung sebanyak 500 orang. Di Houbii Urban Adenture Park terdapat sebanyak 12 atraksi. Beberapa atraksi yang sangat menarik dan bisa dimainkan diantaranya seperti trampoline, wall climbing, slider yang super besar dan air bag yang sangat menyenangkan.

Jika Anda tertarik untuk mengajak si buah hati bermain di Houbii Urban Adenture Park, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar 225 ribu rupiah saja untuk dua jam. Mahal sih memang, namun keseruan yang bisa didapatkan pastinya tak akan terlupakan. Sekali – kali wisata yang agak mahal, nggak masalah dong bunda!

2. Wisata anak Scientia Square Park, Gading Serpong


Jika Anda punya keluarga dengan beragam usia mulai dari orang tua, orang dewasa sampai anak – anak kemudian Anda memutuskan untuk liburan bersama, Anda bisa mengajak semua anggota keluarga Anda dari berbagai usia tersebut datang ke Scientia Square Park.

Lokasi dari Scientia Square Park berada di Gading Serpong. Di hari biasa atau di hari libur, Scientia Square Park sangat ramai dengan kunjungan. Scientia Square Park memiliki fasilitas yang sangat beragam.

Mulai dari kids playground, skate dan rollerblade park, kemudian outdoor amphitheater, lapangan futsal, remote controlled car track, peternakan sampai dengan air mancur semuanya ada di Scientia Square Park ini.

Mengenai jam buka taman wisata Scientia Square Park, taman wisata Scientia Square Park dibuka setiap hari dari pukul 6 pagi sampai dengan di pukul 21 malam. Sementara jika Anda ingin menikmati weekend di Scientia Square Park, Scientia Square Park di hari weekend buka lebih panjang sampai pukul 23 malam.

Jika kita bandingkan dengan wisata di Pondok Indah yang sebelumnya kita sebutkan, wisata di Scientia Square Park relatif tidak membuat kantong jadi bolong. Hal tersebut karena harga tiket masuk di Scientia Square Park mulai dari 25 ribu rupiah saja. Jadi datang ke tempat wisata edukasi anak di Jakarta ini recommended banget!

3. Wisata anak Trampoline! : Bounce Street Asia, Artha Gading


Anda tahu tidak bahwa melompat diatas trampoline selama 10 menit, setara dengan olahraga dengan treadmill selama 30 menit. Wow! So, kerahkan semua semangat dan melompatlah ke kolam foam secara bebas.

Nah, untuk mendapatkan semua pengalaman tersebut, Anda bisa datang ke Trampoline! : Bounce Street Asia. Lokasinya di Artha Gading. Banyak ibu – ibu, anak remaja sampai anak kecil yang suka bermain dan menghabiskan waktu disini utamanya di moment liburan.

Terdapat sekitas 11 arena seru yang hadir bersama desain standar internasional di Trampoline! : Bounce Street Asia. Beberapa arena seru tersebut diantaranya seperti main court, kids court, aero, airbag, wallrunner, wallclimbing, basketball, batllebin, dodgeball sampai dengan spidertower.

Itulah berbagai macam tempat wisata anak di Jakarta yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat bermain sambil belajar Anda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang recommended untuk Anda jadikan tujuan wisata selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel