Rekomendasi Tempat Wisata Bali yang Instagramable, Gratis Lho!

wewerehere.id - Bisa menjepret foto ciamik dan gratis? Wow! Siapa sih yang nggak mau? Jika Anda juga salah satu orang yang tertarik untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna agar bisa menguploadnya di instagram, ada beberapa tempat wisata Bali yang instagramable dan gratis untuk menjadi tujuan wisata Anda. 

Disana, Anda bisa mengabadikan moment dengan kamera yang Anda bawa. Anda tak akan dipungut tiket masuk sehingga liburan ketika bokek pun demi mendapatkan feed instagram bisa banget. So, simak daftarnya di bawah ini ya!


Daftar Tempat Wisata Bali yang Instagramable dan Gratis


1. Wisata Ladang Bunga Marigold


Ladang Bunga Marigold merupakan sebuah tempat wisata Bali yang instagramable dan pastinya nggak dipungut biaya apapun untuk masuk alias gratis. Ladang Bunga Marigold sangat unik. Bentangan ladang Marigold tersusun dengan sangat rapi. 

Mata Anda akan sangat segar dan sempurna. Waktu yang paling tepat untuk datang kesini adalah mendekati matahari terbenam. Anda bisa merasakan tenangnya sunset dengan berteman indahnya bunga Marigold berwarna kuning emas yang sangat mempesona. 

Sebagai informasi untuk Anda, bunga Marigold ini bermekaran dengan sempurna di bulan Juni sampai dengan bulan Agustus. Jadi, kalau Anda ingin berfoto dengan hamparan bunga kuning emas yang bermekaran sempurna, datang ke Ladang Bunga Marigold di bulan tersebut ya kawan!

2. Wisata Angel’s Billabong

Tempat wisata yang satu ini sesuai dengan namanya sangat digandrungi kaum wanita untuk memanjakan diri. Tempat yang satu ini seolah tak ada habisnya untuk dikunjungi. Anda akan temukan lorong karang dan laut lepas yang sebenarnya merupakan latar dari Angel’s Billabong. 

Jika Anda datang ke tempat wisata yang berada di kabupaten Klungkung, Nusa Penida ini jangan lupa siapkan swimsuit terbaik dan jangan lupa abadikan moment foto untuk dijadikan feed instagram Anda yang kece. 

3. Wisata Laut Pasih Uug, Nusa Penida


Jika Anda tertarik untuk mencari sebuah tempat wisata yang menawan, maka Anda bisa datang ke Laut Pasih Uug. Wisata ini merupakan sebuah tebing tinggi yang sangat indah. Hadirnya terowongan yang membuat kita bisa melihat luasnya laut dari terowongan tersebut juga menjadikan Laut Pasih Uug semakin terlihat sempurna.

Sebenarnya terowongan tersebut bukan murni terowongan melainkan suatu kerusakan lingkungan alam. Namun kerusakan lingkungan alam tersebut malah menjadi ciri khas dan membuat Laut Pasih Uug semakin unik dan eksotis. 

4. Wisata Pantai Kelan

Bahkan sampai detik ini tak banyak orang yang tahu tentang Pantai Kelan. Karena wisata Pantai Kelan masih jarang diekspose, karena itu banyak orang yang mengatakan bahwa Pantai Kelan merupakan suatu pantai perawan. Lokasinya sendiri berada di Kabupaten Badung, Kuta. 

5. Wisata Rumah Bambu Pengalon Candidasa


Baiknya Anda hilangkan pikiran Anda jauh – jauh kalau rumah ini sengaja dibentuk sedemikian rupa. Nyatanya tidak!

Sebenarnya Rumah Bambu Pengalon Candidasa merupakan suatu kerangka bangunan yang terbuat dari bambu namun mengalami kemangkrakan. Sebenarnya hal tersebut merupakan suatu petaka. Namun, justru petaka tersebut menjadi sebuah potensi wisata terbaik bagi Bali. 

Selain Anda bisa berfoto bersama wisata rumah bambu yang belum jadi di Rumah Bambu Pengalon Candidasa, Anda juga bisa berfoto dengan bentang pemandangan yang sangat menyejukkan mata ditambah dengan suatu danau kecil berwarna biru. 

Liburan di Bali dan mencari tempat wisata Bali yang instagramable? Datang saja ke salah satu tempat wisata di Bali diatas. Dapatkan pengalaman wisata yang sempurna. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel