Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Bandung, 100% Recommended!

wewerehere.id - Jika membahas tentang objek wisata di Bandung, selama ini kebanyakan orang mengidentikkan Bandung dengan wisata Kawah Putih Ciwidey, wisata Tangkuban Perahu atau beberapa tempat wisata andalan lainnya. 

Namun sekarang Bandung tidak hanya punya wisata alam saja yang recommended dikunjungi karena keindahannya. Sekarang juga sudah banyak beredar tempat wisata baru di Bandung yang akan membuat perjalanan wisata Anda sempurna serta sekaligus mendapatkan banyak pengalaman yang berkesan dan menarik. 

Apa sajakah tempat wisata baru di Bandung yang recommended untuk Anda? Disini kami berikan informasinya!


Tempat Wisata Baru di Bandung


1. Dago Dream Park


Dago Dream Park merupakan sebuah tempat wisata hits yang lokasinya berada di Jalan Dago Giri KM 2,2 dan menawarkan berbagai macam wahana yang menarik seperti halnya Choo Choo Train, Kampung Dayang Sumbi, Panahan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Salah satu wahana utama yang juga menjadi daya tarik Dago Dream Park adalah Aladdin Carpet. Selain itu, Dago Dream Park juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang Anda bisa gunakan mulai dari area kemah, penginapan sampai Bandung Tour on Bus yang akan memudahkan kegiatan wisata Anda selama disini. 

2. The Lodge Maribaya


Tempat wisata The Lodge Maribaya merupakan sebuah tempat wisata yang mengusung pusat aktivitas di tengah alam. Disini, Anda dapat melakukan kegiatan flying fox, trekking, memanjat Sky Tree dan bahkan berayun – ayun di Sky Swing. 

Masing – masing pengunjung yang datang ke The Lodge Maribaya akan dikenakan biaya tiket sebesar 20 ribu rupiah di hari biasa. Sementara di akhir pekan sebesar 25 ribu rupiah. Anda juga perlu mengeluarkan uang lebih jika Anda ingin mencoba berbagai macam aktivitas seru  yaitu 15 ribu rupiah untuk Sky Tree, 20 ribu rupiah untuk Zip Bike dan sebesar 20 ribu rupiah untuk Sky Swing. 

Ketika Anda berkunjung ke The Lodge Maribaya, selain hadir berbagai wahana seru, juga ditawarkan penginapan bersama konsep yang unik. Disini, Anda bahkan dapat menginap di tenda orange yang berbentuk seperti bawang. 

3. Tafso Barn

Tafso Barn merupakan salah satu tempat wisata baru di Bandung yang tak boleh Anda lewatkan. Lokasi dari Tafso Barn berada di Jalan Baru Laksana No 75, Pagerwangi, Lembang. Disini Anda akan menemukan sebuah lapangan golf mini yang merupakan tempat duduk bergaya sangkar burung. Ayunan vintage dan tenda – tenda mini yang nyaman untuk bersantai juga ada disini. 

Sebagai cafĂ© di perbukitan, Tafso Barn menawarkan berbagai macam menu andalan yang Anda bisa coba. Masakan khas Indonesia, Jepang, sampai dengan masakan western dapat Anda nikmati dimana harga setiap makanan dan minumannya pun terjangkau yaitu sekitar 5 ribu rupiah sampai dengan 60 ribu rupiah. 

4. ChinaTown


ChinaTown merupakan kawasan yang menyerupai negeri Tiongkok. Disini, Anda akan melihat berbagai macam bangunan khas Tiongkok bersama ornament khas berwarna merah. Selain itu, juga tersedia berbagai macam kedai yang menjajakan aneka pernak – pernik dan makanan khas Tiongkok disini!

ChinaTown tidak hanya berfungsi sebagai tempat belanja dan bersantai. ChinaTown juga memiliki museum yang menyimpan koleksi artefak Tiongkok seperti halnya mangkuk dan sebuah piring keramik. Yang menarik, terdapat penyewaan kostum tradisional Tiongkok yang Anda bisa gunakan sehingga dengan demikian, Anda dapat berfoto seolah sedang berada di Tiongkok. Keren bukan? 

Anda yang sedang mencari tempat wisata baru di Bandung bisa datang ke salah satu tempat wisata diatas. Dapatkan pengalaman wisata seru disana!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel