Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Jadi Favorit Warga Bandung

wewerehere.id - Apapun jenis liburannya, baik wisata alam atau wisata – wisata ekstrim yang menantang adrenalin, tentu bisa dipastikan bahwa perjalanan wisata kuliner tak boleh lepas dari kegiatan wisata Anda. Ada banyak tempat wisata kuliner di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk Anda. 

Dengan mengunjungi tempat wisata kuliner tersebut pastinya pengalaman kuliner di Bandung akan membuat Anda lebih sulit melupakan kota kembang yang memiliki hawa sejuk ini.  Berikut berbagai tempat wisata kuliner di Bandung yang direkomendasikan. Check these out!


Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung 


1. Wisata kuliner di Paskal Food Market

Diklaim bahwa Paskal Food Market merupakan tempat kuliner terbesar yang ada di Bandung. Tempat wisata kuliner yang satu ini memang menjadi tempat nongkrong favoritnya anak muda yang ada di Bandung. 

Tempat wisata kuliner ini menjadi tempat nongkrong untuk anak muda di Bandung. Ada banyak menu kuliner yang bisa Anda cari di Paskal Food Market mulai dari Sate Maulana Yusuf, Iga Bakar si Jangkung, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

2. Wisata kuliner Nasi Kalong Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung ini diberi nama Nasi Kalong Bandung karena hanya buka di malam hari. Wisata kuliner di Bandung malam hari ini buka di pukul 7 malam sampai dengan pukul 3 dini hari. Wisata kuliner Nasi Kalong Bandung memiliki aneka menu makanan yang bisa Anda pilih. 

Di Nasi Kalong Bandung, Anda bisa memilih nasi merah yang tidak akan membuat Anda gendut, Anda juga bisa memilih aneka macam lauk yang membuat Anda akan sangat kangen dengan rumah. Anda juga dapat menikmati sambal goreng ati, ayam goreng madu, dendeng ayam sampai dengan gepuk abon. 

Kurang lebih terdapat sekitar 20 jenis lauk pauk yang akan membuat Anda tergiur dengan cita rasa lezatnya. Mengenai rentang harganya, Anda bisa kenyang dengan membawa uang tidak lebih dari 50 ribu rupiah. 

3. Wisata kuliner di Angkringan De BlankOn

Menu makanan dan aneka minuman yang ditawarkan di Angkringan De BlankOn sangat variatif dan menarik. Anda yang hanya sekedar nongkrong siang hari pun bisa datang untuk bersantai di Angkringan De BlankOn. Selain hadir dengan aneka pilihan menu makanan serta minuman, Angkringan De BlankOn juga punya kelebihan di soal desain interiornya sehingga cocok bagi Anda yang suka berfoto. 

4. Wisata kuliner di Rumah Sosis

Rumah Sosis tidak hanya menjadi tempat kuliner. Rumah Sosis juga sangat pas jika disebut sebagai arena rekreasi keluarga karena memiliki banyak fasilitas kolam renang dan permainan yang ekstra aman. Rumah Sosis merupakan wisata kuliner di Bandung yang murah dan enak dengan tagline Eat Swim Play yang sudah termasuk ke jajaran tempat wisata di sekitar Jalan Setiabudi yang sangat ramai dengan kunjungan wisatawan. 

5. Wisata kuliner Kampung Daun

Kampung Daun merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Bandung yang hadir dengan aneka menu khas Indonesia. Soto Betawi, Soto Kudus, sampai dengan Nasi Liwet Solo bisa Anda temukan. Kemudian untuk minumannya, ada berbagai macam minuman mulai dari Bandrek yang menghangatkan tubuh sampai wedang ronde yang berkesan bagi warga Bandung. 

Kemudian jika Anda ingin cita rasa kuliner segar, Anda bisa memesan es cendol atau es cincau yang menyehatkan sistem cerna Anda. Anda bisa membawa uang tidak lebih dari 30 ribu rupiah dan Anda akan kenyang. 

Itulah salah satu tempat wisata kuliner yang dapat menjadi favorit pilihan Anda di Bandung. Rasakan cita rasa lezat dengan datang ke tempat wisata kuliner diatas. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel