Tempat Makan Enak di Bogor Paling Recommended

wewerehere.id - Ingin mencoba sisi lain Bogor dari segi wisata kuliner yang tidak biasa? Sekarang, sudah bertebaran berbagai macam tempat makan enak di Bogor yang super recommended dan dijamin memberikan cita rasa masakan yang tidak biasa. Dapatkan kesempurnaan cita rasa yang disajikan dari aneka kuliner di tempat makan Bogor tersebut. 

Selain cita rasa super lezat yang disajikan, banderol harga menu murah juga menjadi salah satu hal yang diandalkan dari berbagai pilihan tempat makan enak di Bogor tersebut. Nah, Anda yang sedang mencari aneka tempat makan berikut informasi selengkapnya yang penting Anda tahu!


Tempat Makan Enak di Bogor Paling Recommended


1. Tempat makan Mie Janda


Tempat makan yang satu ini merupakan salah satu wisata kuliner Bogor yang menawarkan kuliner mie dengan olahan yang sangat nikmat. Nama janda pada mie ini bukan janda – janda seperti kata pada umumnya. 

Kalimat janda dalam sebutan kuliner ini merupakan singkatan dari “Jawa dan Sunda” yang disingkat menjadi janda. Beberapa nama menu kulinernya seperti mie janda kembang (mie polos), mie janda kaya (mie pangsit dan bakso) dan juga mie janda tajir. 

Tempat ini sangat unik karena sekarang ini bahkan menarik banyak pengunjung. Jika Anda tertarik untuk nongkrong di tempat makan enak di Bogor yang satu ini, Anda bisa langsung datang ke Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No 78, Cirimekar, Cibinong. 

Mie Janda juga sudah punya berbagai macam cabang. Diantaranya berada di Ruko Bojong Depok Baru (Graperi) Blok CM No 7 yang dapat Anda datangi. Anda juga bisa datang kesana jika di alamat pertamanya sedang ramai. 

2. Tempat makan Doclang Pak Odik


Bagi Anda yang masih belum kenal dengan kuliner khas Bogor yang satu ini, doclang merupakan salah satu hidangan istimewa yang mirip dengan ketoprak. Yang menjadi pembeda antara doclang dengan ketoprak adalah bahan utamanya. 

Kalau ketoprak dibuat dengan bahan utama bihun dan taoge, maka doclang dibuat dengan bahan utama berupa telur dan kentang. Cita rasa dengan perpaduan bumbu yang super nikmat akan Anda temukan dibalik kuliner ini. 

Di Bogor, wisata kuliner doclang yang paling terkenal adalah tempat makannya Pak Odik. Alamatnya berada di Jalan Pasir Kuda. Satu porsi doclang di warung makan Pak Odik sebesar 10 ribu rupiah saja. Untuk ditambah telur harganya menjadi 12 ribu rupiah.

3. Tempat makan Ceker ranjau


Ceker ranjau ini menjadi salah satu olahan ceker yang super nikmat. Ceker ranjau diolah dengan bumbu kari yang super nikmat dan sangat pedas. Bagi Anda yang suka dengan cita rasa masakan pedas, maka Anda bisa mencoba ceker ranjau ini. 

Ceker ranjau yang paling terkenal adalah ceker ranjau yang ada di Jalan Jakarta atau tepatnya yang ada di sekitar Graha Cibinong. Jam bukanya di pukul 17.00 – 21.00 WIB. Jika Anda kemari, selain menyajikan kuliner ceker ranjau, juga ada menu lain yang tidak kalah lezat yaitu ceker crispy, kepala ayam goreng dan hati ampela yang juga dapat menjadi pilihan kuliner Anda disini. 

Anda yang sedang mencari tempat makan enak di Bogor, itulah beberapa tempat makan enak di Bogor yang direkomendasikan. Dapatkan cita rasa sempurna dengan makan di salah satu tempat makan diatas. Selamat berwisata kuliner!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel