Tempat Makan Enak di Jakarta, Makan Murah di Kota Metropolitan yang Bisa Dicoba

wewerehere.id - Sebagai kota metropolitan yang merupakan pusat dari segala hal, Jakarta memang menjadi sebuah pusat bagi segala hal. Jakarta merupakan pusat mode, pusat wisata, pusat pendidikan, pusat pemerintahan dan pastinya pusat kuliner. 

Jika Anda berada di Jakarta, tak akan sulit bagi Anda mencari berbagai macam tempat kuliner yang super lezat. Ada banyak tempat makan enak di Jakarta yang dapat menjadi pilihan wisata kuliner Anda di Jakarta. Apa sajakah tempat makan enak di Jakarta yang recommended untuk Anda pilih? Berikut informasi selengkapnya. Check these out!


Tempat Makan Enak di Jakarta yang Harus Dicoba


1. Tempat makan Bubur Ayam Barito


Bubur Ayam Barito merupakan sebuah wisata kuliner yang cukup populer dan direkomendasikan untuk Anda coba. Kuliner yang satu ini berada di Jalan Gandaria Tengah III. Berbeda dengan bubur yang lain, tekstur dari Bubur Ayam Barito sangat lembut karena juga dilengkapi bersama aneka ragam topping yang membekali Bubur Ayam Barito. 

Harganya sendiri sangat murah dan terjangkau. Siapa saja dapat menjangkaunya. Anda tak perlu khawatir kantong jebol kalau memilih makan di salah satu tempat makan di Jakarta ini. Warung makan ini buka mulai jam 7 malam setiap harinya. Cari kuliner malam? Di Bubur Ayam Barito saja ya!

2. Tempat makan Demie Bakmi

Demie Bakmi hadir dengan sajian bakmi karet ala China yang autentik sebagai menu utamanya. Hidangan yang autentik ini dikemas dengan suasana tempat makan yang sangat kekinian dan super modern. 

Demie Bakmi memiliki gaya kontemporer modern. Namun branding dari Demie Bakmi super vintage dan kaya Chinese food di zaman dulu. Di Demie Bakmi, ada banyak jenis bakmi yang dapat dipesan mulai dari bakmi jamur, bakmi ayam rebus, bakmi pangsit sampai dengan bakmi ayam komplit. Demie Bakmi buka di pukul 09.00 WIB sampai pukul 9 malam. 

3. Tempat makan Rawon Bar


Selama ini bar identik sebagai tempat nongkrong yang menyajikan aneka minuman beralkohol. Namun Rawon Bar tidak sedemikian rupa. Jika Anda ingin ke bar yang tak menyajikan minuman beralkohol, tidak menguras uang dan pastinya mengenyangkan, Anda bisa datang ke Rawon Bar. 

Rawon di tempat makan ini tersaji dengan mangkuk kertas selayaknya ricebowl kekinian. Juga terdapat menu rawon yang tersaji dengan tampilan berbeda seperti halnya nasi goreng rawon dan juga rawon don salted egg yang sangat menawan. 

Anda yang tertarik untuk datang ke Rawon Bar, alamatnya berada di Jalan Senopati Nomor 22, Selong, Jakarta Selatan. Waktu bukanya di hari Senin sampai dengan Sabtu di pukul 11.00 WIB sampai malam pukul 22.00 WIB. 

4. Tempat makan Gudeg Bu Tinah


Gudeg Bu Tinah merupakan sebuah tempat makan di Jakarta murah dan enak yang bisa jadi pilihan Anda. Satu piring gudeg terdiri atas nasi, gudeg nangka, krecek dan juga ceker. Cita rasa yang istimewa dari Gudeg Bu Tinah adalah cita rasanya yang tak ada duanya. Gurih dan pastinya sempurna. 

Jika Anda tertarik untuk mencicipi kuliner Gudeg Bu Tinah, Anda bisa datang ke Jalan Menteng Nomor 52, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Jam bukanya di pukul 06.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. 

Itulah berbagai tempat makan enak di Jakarta yang sangat direkomendasikan. Yuk makan murah di kota Metropolitan Jakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel