Tempat Wisata Baru di Bali Hits Banget 2019

Bali yang dikenal sebagai pulau dewata dan sekaligus pulau wisata terbaik di Indonesia, memang punya segalanya. Berbagai macam potensi tempat wisata ada disana. Wisata alam di Bali, wisata kuliner, wisata pura, sampai dengan berbagai tempat wisata baru di Bali semuanya ada.

Nah, baru – baru ini bermunculan kabar bahwa beberapa tempat wisata di Bali menjadi incaran kaula muda yang lagi doyan – doyannya untuk melakukan perjalanan wisata dan mendapatkan foto dengan feed keren untuk keperluan akun instagram mereka.

Bagi Anda yang sedang berada di Bali dan kebetulan mencari tempat wisata baru di Bali yang sebelumnya belum pernah Anda kunjungi, berikut daftarnya untuk Anda!

Daftar Tempat Wisata Baru di Bali yang Sedang Hits

1. Wisata baru Ice Cream World Bali

Wisata terbaru di Bali yang hadir menawarkan tempat special, tidak hanya sebagai tempat untuk mencicipi cita rasa lezatnya es krim adalah Ice Cream World Bali. Ice Cream World Bali merupakan sebuah tempat wisata yang menyediakan ruangan – ruangan khusus bersama dengan tema yang berbeda – beda.

Anda dapat berswafoto bersama background photo yang sangat instagenic di Ice Cream World Bali. Di Ice Cream World Bali, Anda bahkan dapat berpose dengan super gaya. Anda yang sedang tour di Bali dan mencari tempat wisata berbeda yang jauh dari nuansa alam bisa datang kemari!

2. Wisata baru Hidden Canyon Beji Guwang

Wisata di Bali yang bernama Hidden Canyon Beji Guwang merupakan sebuah wisata tersembunyi yang menghadirkan pemandangan alam yang akan membuat siapa saja iri hati. Secuil harta karun tersembunyi di Hidden Canyon Beji Guwang lokasinya berada di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali.

Ngarai yang sangat indah ini tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestic saja melainkan juga menarik wisatawan domestic serta para turis mancanegara. Agar Anda bisa sampai di lokasi Ngarai, Anda harus menempuh rute perjalanan sepanjang 700 meter menyusuri sungai dengan bebatuan yang licin.

Perjalanan untuk sampai di Hidden Canyon Beji Guwang memang sangat ekstrim. Perjalanannya bisa dibilang lumayan ekstrim. Mau tidak mau Anda harus sampai ke lokasi dengan menempuh perjalanan panjang. Anda juga harus sedikit berbasah – basahan untuk sampai di Hidden Canyon Beji Guwang.

Namun ketika Anda sudah sampai di lokasi Hidden Canyon Beji Guwang, Anda akan menempuh perjalanan yang akan terbayar bersama sejuta keindahan dari Hidden Canyon Beji Guwang. Berfoto dan berpose di atas Hidden Canyon Beji Guwang akan membuat Anda merasakan kesempurnaan yang tak ada bandingnya. Agar eksis, upload foto keren Anda di Instagram ya sob!

3. Wisata baru Omnia Dayclub Bali

Omnia Dayclub Bali merupakan salah satu klub pantai terbaru yang ada di Uluwatu. Lokasi Omnia Dayclub Bali berada di kawasan ULuwatu. Omnia Dayclub Bali hadir dengan konsep yang sangat menarik dan sekarang ini sedang banyak diincar wisatawan.

Di Omnia Dayclub Bali, Anda dapat menghabiskan waktu dengan berenang, nongkrong dan makan bersama pemandangan laut lepas. Lokasi nongkrong Omnia Dayclub Bali terbagi ke dalam tiga bar yaitu main bar, pool bar, serta cube bar. Omnia Dayclub Bali buka setiap hari di pukul 11 sampai pukul 22.30 WITA.

Itulah berbagai macam tempat wisata baru di Bali yang lagi ngehip saat ini. Hits banget deh di kalangan anak muda. Abadikan moment seru disana ya! Jangan sampai ada spot yang terlupa untuk diabadikan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 10 =