Tempat Wisata di Bogor Dekat Stasiun, Cocok Bagi Anda yang Malas Macet!

wewerehere.id - Bagi Anda yang datang ke Bogor dengan naik kereta api dan malas bermacet – macetan di jalan dengan kendaraan umum atau mobil pribadi atau bahkan mobil sewaan, berwisata di berbagai tempat wisata di Bogor dekat stasiun sangat direkomendasikan.

Disana terdapat berbagai macam tempat wisata baru di Bogor yang harus masuk ke daftar tujuan wisata Anda. Keseruan yang tak ada bandingnya akan Anda temukan pastinya. Berwisata ke tempat wisata tersebut bisa dipastikan akan membuat Anda mendapatkan berbagai macam pengalaman baru.

Lantas, apa sajakah tempat wisata di Bogor yang cocok untuk menjadi tujuan wisata Anda? Khususnya bagi Anda yang malas macet? Berikut daftarnya!


Tempat Wisata di Bogor Dekat Stasiun


1. Wisata Taman Ade Irma Suryani


Objek wisata yang bernama wisata Taman Ade Irma Suryani ini merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang sangat mudah diakses dari arah stasiun. Lokasinya memang sangat dekat dengan stasiun kereta api jadi sangat strategis.

Tiket masuknya sendiri sangat ekonomis yaitu berada dikisaran antara 10 sampai dengan 12 ribu rupiah. Taman Ade Irma Suryani ini merupakan sebuah kompleks taman hiburan keluarga yang dilengkapi bersama lebih dari 20 ribu wahana.

Jadi, pastinya Anda bisa menikmati semua wahana tanpa terkecuali ketika berlibur di Taman Ade Irma Suryani ini ini. Eits, wahana modern seperti virtual reality juga ada disini lho!

2. Wisata Taman Bermain Lapangan Sempur

Di tempat wisata Taman Bermain Lapangan Sempur, terdapat taman ekspresi yang sangat asyik dimana tiap bulannya rutin memutarkan berbagai macam film karya dari para sineas Bogor dan Indonesia yang sangat seru dan sangat kreatif.

Di Taman Bermain Lapangan Sempur, juga terdapat beberapa area lagi mulai dari tempat bermain anak, area panjat tebing dan arena skatepark untuk setiap skateboarder muda. Kemudian pada salah satu sisi Taman Bermain Lapangan Sempur, juga dijadikan sebagai sebuah tempat wisata kuliner.

Terdapat aneka camilan, jajanan dan kulineran bakso serta teman – teman disini. Pastinya komplit banget. Kemudian yang menjadikan tempat ini menarik adalah sejarah awalnya yang merupakan gelanggang olahraga warga Bogor akan tetapi seiring dengan perkembangannya disulap menjadi suatu area wisata yang sangat seru.

3. Wisata Rusa Istana Bogor


Untuk merasakan sensasi interaksi dengan rusa, Anda tak perlu jauh – jauh ke Taman Safari. Anda bisa melakukan semuanya di Rusa Istana Bogor. Rusa Istana Bogor merupakan salah satu istana kepresidenan yang memang memiliki koleksi rusa di halaman depannya.

Nantinya pengunjung akan diperkenalkan untuk melihat rusa dari arah dekat bahkan bisa memberi makan. Caranya mudah. Cukup Anda merogoh kocek dengan harga antara 5 ribu rupiah sampai dengan 10 ribu rupiah untuk membeli wortel yang dijajakan oleh pedagang di sekitar lokasi wisata dan bisa Anda berikan kepada rusa – rusa yang ada di sekitar wisata Rusa Istana Bogor ini. Mudah banget bukan?

4. Wisata Kebun Raya Bogor


Di objek wisata Kebun Raya Bogor, terdapat berbagai macam spot wisata yang menarik. Salah satunya adalah Istana Bogor. Istana Bogor tentu menjadi salah satu daya tarik dan primadona bagi Kebun Raya Bogor.

Pada tempat wisata yang lokasinya berada dekat dengan stasiun ini, ada juga kebun botani yang memiliki ukuran luas dan besar di pusat kota Bogor. Objek wisata ini juga memiliki total areal sebesar 87 hektar juga mengoleksi kurang lebih sebanyak 15 ribu jenis tumbuhan dan hewan.

Itulah berbagai macam tempat wisata di Bogor dekat stasiun yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata menarik disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel