Tempat Wisata Unik di Bali yang Sedang Ramai Dikunjungi Anak Muda

wewerehere.id - Jika Anda termasuk salah satu orang yang suka jalan – jalan dan sekarang sedang jalan – jalan di Bali, ada berbagai macam tempat wisata unik di Bali yang wajib menjadi tujuan wisata Anda. Disana berbagai hal seru dan menarik akan Anda dapatkan. 

Tempat wisata tersebut saking uniknya bahkan menjadi lokasi buruan wisata bagi anak – anak muda. Tak hanya di hari libur saja tempat wisata Bali tersebut ramai. Bahkan di hari – hari sibuk setiap hari tempat wisata di Bali tersebut menjadi lokasi yang tak pernah sepi saking uniknya. 

Bahkan menjadi pilihan lokasi pre wedding yang banyak pengantin pilih. Mau tahu apa saja tempat wisata unik di Bali yang dimaksud? Berikut daftarnya!


Tempat Wisata Unik di Bali yang Sedang Ramai Dikunjungi


1. Wisata Hidden Canyon, Beji Guwang


Hidden Canyon merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang hadir dengan mengusung tema hidden atau tema tersembunyi yang memiliki pemandangan yang akan membuat siapa pun iri hati. Secuil harta karun tersembunyi yang ada di Bali ini lokasinya berada di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Hidden Canyon merupakan ngarai super indah yang tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestic melainkan juga menarik perhatian para turis mancanegara. Agar Anda bisa sampai di lokasi Ngarai, Anda harus menempuh rute kurang lebih sepanjang 700 meter menyusuri sungai yang memiliki batuan licin. 

2. Wisata Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort

Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort merupakan sebuah tempat wisata air panas yang merupakan air panas alami dari pegunungan langsung sehingga airnya tidak berbau dan juga tidak berwarna. 

Jam buka Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort sejak pukul 07.00 – 21.00 WIB. Rata – rata wisatawan menghabiskan waktu di Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort kurang lebih sekitar 2,5 jam dimana waktu yang paling ramai adalah di pukul 14.00. Lokasi dari Toya Devasya Hot Spring & Camping Resort berdekatan dengan lokasi Batur Natural Hot Spring.

3. Wisata Taman Festival


Lokasi dari wisata Taman Festival berada di pesisir pantai Sanur tepatnya di selatan pulau Bali. Taman Festival merupakan tempat yang tidak sempat terbuka dan sekarang terbengkalai. Berkunjung kesini akan membuat Anda merasa seolah berpindah dunia seperti Alice yang tersesat di Wonderland. 

4. Wisata Sidemen

Jika Anda termasuk pecinta alam yang suka trekking sembari menyaksikan pemandangan sawah, hutan dan lembah yang alami dan sepi, tempat wisata ini cocok untuk Anda. Jika kemudian cuacanya sedang bagus, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Agung yang sangat jelas dan sangat indah. 

Wilayah Sidemen masuk ke kabupaten Karangasem dimana Anda juga dapat melakukan rafting dan sekaligus trekking sampai di Gunung Agung. Sidemen juga menjadi sebuah lokasi yang sampai detik ini terkenal sebagai penghasil kain tenun ikat dan songket Bali yang terkenal. 

5. Wisata Pura Lempuyang Luhur


Pura Lempuyang Luhur merupakan sebuah pura yang lokasinya terdapat di kabupaten Karangasem. Pura Lempuyang Luhur termasuk salah satu pura tertua yang diagungkan di Bali. Dipercaya jika Anda mendaki sampai puncak akan meringankan beban berat jiwa Anda. 

Walau demikian, pendakian menuju puncak Pura ini bukan hal yang mudah. Anda bisa naik motor sampai ke kaki tangga pura namun setelahnya Anda harus menapaki sekitar 1700 anak tangga untuk bisa sampai di bagian puncaknya. 

Memang berkunjung ke tempat wisata unik di Bali tersebut membuat Anda merasakan harus berkorban. Akan tetapi pengorbanan tersebut merupakan sebuah pengorbanan yang bisa dipastikan terbayar dengan semua panorama alam indahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel