5 Tempat Wisata Bogor yang Mudah Dijangkau

Ada tidak ya tempat wisata Bogor yang mudah dijangkau? Jawabannya pasti banyak banget!

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, tentu saja Bogor menjadi sebuah kota yang harus disambangi ketika akhir pekan tiba. Bogor bisa membuat masyarakat Jakarta lupa akan penatnya ibu kota.

Dengan kontur alam yang sejuk, Bogor bisa membuat semua orang lupa tentang berbagai aktivitas sehari – hari yang padat dan bahkan membuat kita tidak punya banyak waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Karena itu, di hari libur patut kiranya agar Anda datang berkunjung ke Bogor dan kunjungi berbagai tempat wisata yang ada disana. Banyak lho wisata di Bogor yang menarik dikunjungi dan berikut daftarnya untuk Anda!

Daftar Tempat Wisata Bogor yang Mudah Dijangkau

1. Wisata The Illusion

Objek wisata The Illusion Bogor merupakan sebuah tempat wisata yang tepat untuk Anda yang hobi berfoto dengan berbagai macam gaya yang super unik. Lokasi dari The Illusion berada di dalam The Jungle Mall, tepatnya berada di Jalan Tirta Nirwana Raya, Mulyaharja, Bogor.

The Illusion memberikan berbagai macam spot foto yang unik dengan sentuhan ilusi dari lukisan 3D serta berbagai macam property serba terbalik alam fim Upside Down. Lantas, berapa harga yang perlu dikeluarkan untuk menikmati semua itu? Harganya kurang lebih sekitar 70 ribu rupiah saja per orang untuk menikmati berbagai keunikan didalam The Illusion Bogor.

2. Wisata Little Venice Kota Bunga

Anda tak perlu jauh – jauh terbang ke benua Eropa untuk menikmati nuansa ala kota Venice di Italia. Anda bisa datang ke Bogor untuk menikmati kota wisata Venice di Italia. Tempat wisata di Bogor tersebut bernama Little Venice Kota Bunga.

Di Little Venice Kota Bunga, Anda akan disuguhkan dengan suasana kota ala Venice sembari bisa mendayung gondola di kanal – kanal buatan yang bisa dibuat persis seperti di negara yang asli.

3. Wisata Devoyage

Selain Anda bisa datang ke Little Venice, wisata Bogor lain yang juga hits, keren, seru, menyediakan spot foto yang juga beraneka ragam adalah Devoyage. Di kawasan ini Anda bisa berjumpa dengan berbagai macam landmark terkenal mulai dari Menara Eiffel, Bryggen mini, dan juga kanal ala Venice. Untuk mengisi feed instagram recommended banget pastinya!

Untuk masuk di Devoyage tidak perlu dana banyak. Anda hanya perlu dana kurang lebih sekitar 25 ribu sampai dengan 35 ribu rupiah saja. Kemudian Anda bisa menikmati berbagai hal seru dan menarik sekaligus berfoto bersama icon wisata di Devoyage ini.

4. Wisata Taman Bunga Nusantara

Objek wisata Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Cianjur ini hadir dengan suguhan taman bunga yang cantik diatas lahan yang luasnya sekitar 23 hektar. Disini, Anda bisa menikmati wahana lain seperti halnya ATV, taman labirin, go kart dan juga bumper boat.

5. Wisata Telaga Warna Puncak Cisarua

Telaga Warna yang berada di Dieng, Jawa Tengah, Telaga Warna ini berada di kawasan Puncak atau tepatnya di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Desa Tugu Utara, Cisarua. Warna air danau disini dapat berubah dari kehijauan menjadi kuning terang atau bahkan warna cokelat.

Wisata ini selain dapat menikmati pemandangan alam yang menawan juga bisa mencoba beberapa fasilitas yang disediakan seperti halnya jogging track, flying fox dan juga menara dengan ketinggian 13,5 meter yang fungsinya adalah untuk mengamati satwa yang ada di kawasan Telaga Warna.

Itulah berbagai macam tempat wisata Bogor yang mudah dijangkau. Jadi, Anda berwisata ke salah satu tempat wisata di Bogor diatas tak perlu repot soal kendaraan. Selamat berlibur!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + nineteen =