Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro, Kalau Berwisata di Malioboro Mampir Disini!

wewerehere.id - Liburan di Jogja memang tak boleh lepas dari wisata di Malioboro. Malioboro harus kita akui menjadi sebuah tempat wisata terbaik yang bisa dikunjungi di Jogja. Anda akan dapatkan berbagai hal seru dan menarik disana.

Malioboro merupakan pusat wisata belanja di Jogja yang akan membuat Anda mendapatkan banyak oleh  - oleh khas Jogja untuk dibawa pulang. Selain itu, di dekat Malioboro juga banyak wisata lain yang bisa Anda kunjungi.

Jadi kalau jalan – jalan di Malioboro akan ada banyak tempat yang bisa Anda jadikan tujuan wisata Anda. Mengenai apa saja tempat wisata di Jogja dekat Malioboro yang direkomendasikan, berikut informasi selengkapnya untuk Anda!


Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro


1. Wisata Taman Pintar Jogja


Selain dekat dengan pusat belanja dan kuliner, Taman Pintar Jogja juga dekat dengan kawasan wisata Malioboro. Karena itu banyak orang yang sesudah wisata belanja langsung mampir di Taman Pintar Jogja.

Tempat wisata di Jogja dekat Malioboro ini menghadirkan informasi sains bagi anak – anak. Di Taman Pintar Jogja, anak – anak berpotensi mendapatkan ilmu dengan cara penyampaian yang pastinya sangat mengasah kreativitas.

Permainan dan perangkat – perangkat lucu semuanya ada di Taman Pintar Jogja. Anak – anak pastinya tidak akan mudah bosan berwisata disini. Malah mereka akan semakin dibuat penasaran dengan aneka wahana yang ditawarkan.

Bahkan remaja pun bisa menemukan keasyikan di tempat ini. Di Taman Pintar Jogja, Anda akan temukan namanya ruang terbalik. Di ruang tersebut, Anda bisa berpose unik melawan gaya gravitasi bumi pastinya.

Untuk Anda yang berkenan masuk ke Taman Pintar Jogja, harga tiket masuk anak sebesar 10 ribu rupiah per orang. Sementara untuk biaya harga tiket masuk orang dewasa seharga 18 ribu rupiah per orang.

2. Wisata Taman Sari


Harga tiket masuk di Wisata Taman Sari sebesar 5 ribu rupiah per orang. Sementara untuk orang asing sebesar 8 ribu rupiah per orang. Dulunya Wisata Taman Sari merupakan suatu pemandian putri raja. Bentuk bangunan yang khas era kerajaan akan Anda temukan di Wisata Taman Sari.

Lokasi dari Wisata Taman Sari sendiri terbagi ke dalam lima bagian yaitu danau buatan, umbul binangun, pasarean ledoksari, kolam garjitawati dan juga sebuah danau buatan. Begitu Anda masuk di Wisata Taman Sari, Anda akan dibuat terkesima dengan arsitektur yang sangat indah dan megah. Dengan keunikan bangunan, Wisata Taman Sari sering menjadi lokasi prewedding kebanyakan orang.

3. Wisata Keraton Yogyakarta Hadiningrat


Walau sekarang ini wisata hits di Jogja yang kekinian dekat dengan nuansa modern, namun yang tradisional tetap tidak boleh ditinggalkan. Justru dengan datang ke tempat wisata di Jogja dekat Malioboro ini Anda akan dapatkan pengalaman wisata yang lain dari wisata hits saat ini.

Di Keraton Yogyakarta Hadiningrat, Anda bisa melihat para abdi dalem keratin dan berinteraksi dengan mereka. Tentunya dengan berwisata di Keraton Yogyakarta Hadiningrat, anda akan sadar bahwa budaya Indonesia merupakan budaya yang sangat indah dan unik.

Anda yang sedang mencari tempat wisata di Jogja dekat Malioboro bisa datang ke wisata diatas. Pengalaman wisata yang menarik dan berkesan akan Anda rasakan dengan datang ke salah satu wisata Jogja yang menarik tersebut. Selamat berlibur dan dapatkan berbagai pengalaman baru di Jogja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel