Tempat Wisata Jogja Malam Hari

wewerehere.id - Ingin liburan malam hari tapi masih bingung mau liburan dimana? Jika Anda berada di Jogja, Jogja punya banyak spot atau tempat wisata Jogja malam hari yang dapat menjadi tujuan liburan Anda. Berbagai pengalaman seru, menarik, berkesan dan berbeda dari sudut Jogja yang lain akan Anda temukan disana.

Wisata malam di Jogja tentu akan membuat Anda liburan secara penuh di Jogja. Anda tak hanya akan bisa liburan di siang hari saja. Bahkan malam harinya, Anda tak akan bersantai di penginapan. Malam harinya, Anda akan tetap mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda. Mengenai apa saja tempat wisata malam Jogja yang bisa menjadi tujuan liburan Anda selanjutnya, berikut kami berikan daftarnya untuk Anda!


Tempat Wisata Jogja Malam Hari Terpopuler

1. Wisata Malioboro


Ada banyak tempat wisata Jogja malam hari yang sangat menarik untuk masuk di daftar tujuan wisata Anda. Salah satunya adalah wisata Malioboro ini. Malioboro bisa menjadi sebuah tempat ikonik yang Anda harus kunjungi ketika liburan di Jogja.

Mendengar kata Malioboro, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan wisata belanja yang ada di Jogja ini. Anda bisa berpuas diri belanja batik. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan indahnya malam Malioboro dengan jalan santai dan kemudian menyaksikan sekelompok orang yang membawakan music dengan suatu alat music tradisional. Pastinya hal tersebut akan membuat Anda merasakan berbagai hal berarti dan berharga untuk Anda.

2. Wisata Titik Nol Kilometer

Kawasan wisata Titik Nol Kilometer merupakan suatu tempat wisata di Jogja yang memancarkan kesan romantic. Disini terdapat berbagai macam spot foto bagi Anda yang suka dengan dunia fotografi. Selain itu, juga ada banyak pedagang yang lalu lalang menjajakan kopi. Bersantai sambil minum kopi pastinya recommended banget!

3. Wisata Pintu Langit Dahromo

Objek wisata Pintu Langit Dahromo lokasinya berada di Bukit Dahromo, Desa Muntuk, Dlingo, Bantul. Spot wisata ini tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan. Tempat wisata ini sangat gemerlap dan sekarang ini sudah menjadi favorit kebanyakan orang karena memang Pintu Langit Dahromo memiliki spot foto dengan bentuk pintu bersama pemandangan Jogja yang benar – benar keren dan sangat menakjubkan.

Objek wisata bukit yang satu ini dapat ditempuh kurang lebih dalam kurun waktu hanya satu jam saja dari pusat kota Jogja. Kemudian untuk berfoto di spot yang tersedia, pengunjung hanya perlu membayar sebesar 5 ribu rupiah dan biaya parkirnya.

4. Wisata Tugu Jogja

Wisata Tugu Jogja sekaligus merupakan tanda garis batas antara Gunung Merapi dengan keraton Yogyakarta dan juga di wilayah Pantai Selatan. Tentu saja ada banyak wisatawan yang datang kesini hanya sekedar nongkrong atau berfoto – foto saja. 


Namun apapun yang Anda lakukan ketika datang ke Tugu Jogja tentunya yang Anda harus tetap lakukan adalah tentang bagaimana Anda menikmati moment di Tugu Jogja. Sekaligus mengabadikan moment yang Anda nikmati di Tugu Jogja.

5. Wisata Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan suatu candi Hindu yang sangat besar di Indonesia. Anda bisa nikmati kemegahannya di malam hari dengan berwisata di Candi Prambanan. Drama seni tari Ramayana Ballet Prambanan atau Sendratari Ramayana Prambanan juga akan Anda saksikan disini.

Di Candi Prambanan, pertunjukan yang menyatukan drama, seni tari dan juga music tradisional dalam satu panggung senantiasa berhasil untuk memukau setiap penonton serta membuat mereka terhanyut ke dalam kisah Ramayana yang dipertontonkan.

Itulah berbagai macam tempat wisata Jogja malam hari yang dapat menjadi spot foto malam Anda. Anda yang ingin menikmati liburan malam di Jogja bisa datang ke berbagai tempat wisata Jogja diatas. Selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel