Tempat Wisata Keluarga di Bogor

wewerehere.id - Bogor sangat terkenal sebagai kota hujan. Sebagai kota hujan, kontur alam Bogor memang sangat sejuk, terkadang udaranya juga dingin menyerpah kulit. Namun itulah yang menjadi Bogor memiliki suatu daya tarik tersendiri.

Bogor merupakan sebuah kota yang sangat ramah. Ada banyak tempat wisata Bogor yang dapat dikunjungi. Sebagai tujuan wisata keluarga juga sangat recommended.

Untuk Anda yang berdomisili di Bogor, Jakarta dan sekitarnya dimana kebetulan Anda ingin berwisata bersama keluarga, berikut berbagai tempat wisata keluarga di Bogor yang direkomendasikan. Check these out! Jangan lupa ajak keluarga berlibur ya!

Tempat Wisata Keluarga di Bogor

1. Wisata The Jungle Water Adventure


Lokasi dari wisata The Jungle Water Adventure berada di Perumahan Bogor Nirwana Residence. Kompleks perumahan yang menjadi lokasi The Jungle Water Adventure merupakan suatu perumahan yang dihuni oleh warga menengah keatas akan tetapi dibuka untuk umum dan sekarang menjadi sebuah tempat wisata yang ada di kawasan Bogor Selatan.

Wahana selain kolam renang yang bisa dinikmati dan dimainkan disini juga banyak banget. Sehingga tempat wisata ini tentu cocok untuk menghabiskan waktu berharga Anda serta anak – anak di moment musim liburan tiba.

2. Wisata Taman Kencana

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di taman – taman kota yang ada di Bogor, terdapat sebuah taman yang wajib Anda kunjungi. Taman tersebut yaitu Taman Kencana. Alamat dari Taman Kencana sendiri berada di Jalan Taman Kencana, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Objek wisata yang satu ini cocok untuk Anda kunjungi dari sore hari sampai dengan malam hari. Taman ini juga merupakan salah satu tempat wisata hits di Bogor untuk kalangan anak muda kaum milenials saat ini.

3. Wisata Penangkaran Rusa Cariu


Jika Anda ingin berwisata di suaka margasatwa, Anda bisa datang ke tempat wisata Penangkaran Rusa Cariu. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat pemeliharaan hewan Rusa yang ada di kawasan Bogor dan sekitarnya.

Di tempat ini, Anda juga bisa secara langsung melakukan interaksi dengan Rusa tanpa ada halangan apapun. Bahkan halangan jeruji besi pun tidak akan menghalangi Anda. Lokasi dari tempat penangkaran rusa ini berada di perbatasan Cianjur dan Bogor atau tepatnya berada di Buanajaya, Tanjung Sari, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Nah, disini Anda bisa membawa anak – anak dan keluarga untuk melakukan liburan lebih jauh serta mengenal rusa dan tingkah laku hewan yang satu ini. Tentu saja rusa – rusa ini kebanyakan jinak sehingga jika dilepas di alam bebas khusus tanpa adanya penghalang apapun Anda akan merasa aman. Disini Anda dapat bermain dengan Rusa, memberi makan serta belajar mengenai tingkah laku Rusa dari dekat.

4. Wisata Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng


Selama ini ada berbagai macam wisatawan yang datang ke sebuah pemandian air panas namun selama ini hanya merasakan khasiat yang ditawarkan pemandian tersebut untuk kecantikan kulit saja. Padahal sebenarnya wisata keluarga di Bogor ini tidak hanya memberikan manfaat kecantikan kulit saja.

Melainkan juga mengandung garam dan belerang yang sangat baik untuk kesehatan kulit sekaligus selain untuk mempercantik kulit.  Mengenai berapa tiket masuk ke tempat wisata ini tergolong sangat murah yaitu sebesar 8 ribu rupiah saja untuk anak – anak dan sebesar 12 ribu rupiah untuk orang dewasa.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Bogor, Anda bisa datang ke salah satu wisata diatas. Dapatkan pengalaman wisata terbaik dengan berwisata di berbagai macam tempat wisata di Bogor diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel