4 Rekomendasi Tempat Wisata di Kintamani Bali Untuk Keluarga

Wisata di Kintamani Bali – Jika selama ini fokus Anda hanya tentang wisata di kawasan Ubud, Tegalalang, Kuta atau Denpasar saja, sekarang Anda harus beralih ke daerah lain di Bali yang juga harus menjadi tujuan wisata Anda. Kawasan lain di Bali yang juga cocok menjadi tujuan wisata Anda adalahKintamani.

Ya, ada banyak tempat wisata di Kintamani Bali yang cocok menjadi tujuan liburan Anda bersama keluarga. Bisa dipastikan Anda akan dapatkan pengalaman liburan yang seru dan tak ada duanya disana. Mengenai apa saja rekomendasi wistaa di Kintamani Bali yang seru dan menyenangkan, Anda bisa simak informasi menarik berikut ini!

Wisata di Kintamani Bali Untuk Liburan Bersama Keluarga

1. Wisata Penelokan Kintamani

2 Wisata Penelokan Kintamani

Wisata di Kintamani Bali pertama yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda pertama adalah Penelokan Kintamani. Penelokan Kintamani merupakan sebuah wisata yang menyajikan pemandangan sangat indah dari atas dataran setinggi 1500 mdpl.

Anda juga akan temukan gazebo garda pandang sebagai salah satu spot yang pasti dikunjungi para petualang untuk menyaksikan pemandangan disana secara menyeluruh. Di gazebo garda pandang tersebut, Anda juga bisa mengabadikan moment dengan berfoto.

2. Wisata Gunung Batur

3 Wisata Gunung Batur

Wisata Gunung Batur merupakan sebuah gunung api yang masih aktif dan menjadi salah satu spot petualangan terbaik saat ini. Anda yang suka hiking pastinya akan mendapatkan pengalaman yang berkesan dengan melakukannya di Gunung Batur.

Pemandangan yang sangat indah sejauh mata memandang akan Anda temukan. Pendakian di Gunung Batur sendiri dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mulai dari pos pendakian, pos peristirahatan, dan bahkan jasa pemandu.

Jadi Anda tak perlu ragu untuk mendaki Gunung Batur karena semuanya sudah tersedia lengkap untuk memberikan rasa nyaman bagi para pendaki. Di Gunung Batur selain Anda bisa mendaki, Anda juga bisa melakukan kegiatan offroad 4×4.

3. Wisata Danau Batur Kintamani

4 Wisata Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani merupakan danau terbesar di Pulau Bali. Danau Batur Kintamani juga termasuk salah satu destinasi wisata yang sangat unik. Anda akan temukan warna air danau yang bisa berubah – ubah karena kandungan belerang didalamnya.

Warna dasar dari air danau ini adalah kebiruan dan bisa berubah menjadi kekuningan dan kehijauan sekaligus. Karena airnya di Danau Batur Kintamani mengandung belerang karena itu tak banyak aktivitas danau yang bisa dilakukan. Namun jika Anda berwisata di Danau Batur Kintamani, Anda bisa mengambil foto atau merekam keindahan alam yang ditawarkan.

4. Wisata Museum Gunung Api Batur

5 Wisata Museum Gunung Api Batur

Museum Gunung Api Batur merupakan sebuah museum yang diresmikan di tanggal 10 Mei 2007 dan dibangun dengan tujuan untuk memperkaya pengetahuan masyarakat tentang gunung berapi di Indonesia.

Selain dibangun atas tujuan tersebut, pada akhirnya Museum Gunung Api Batur menjadi salah satu objek wisata terkenal yang banyak dikunjungi. Bahkan sampai saat ini. Anda yang datang ke Museum Gunung Api Batur pastinya bisa berwisata sekaligus mendapatkan banyak pembelajaran.

Tak hanya di Kintamani, Bali juga punya kawasan wisata budaya yang cocok disambangi. Kawasan tersebut adalah daerah Klungkung. Jika Anda juga ingin tahu apa saja tempat wisata di Klungkung yang perlu Anda kunjungi, Baca : Rekomendasi Wisata di Klungkung Bali yang Antimainstream

Anda yang liburan di Bali, jangan lupa untuk berlibur ke salah satu kawasan wisata diatas. Dapatkan berbagai pengalaman berharga dengan berkunjung kesana!

Leave a Comment

3 + thirteen =

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications