Cari Hotel Bali Family Room di Kuta? Ini 11 Rekomendasinya

Bawa rombongan keluarga termasuk anak – anak untuk liburan di Kuta, Bali? Tenang saja! Kuta, Bali selalu menawarkan akomodasi hotel yang sangat nyaman untuk rombongan keluarga Anda. Jadi ketika Anda liburan di Kuta, tidak hanya Anda akan mudah memilih lokasi dan spot liburan yang ideal, Anda juga tidak perlu bingung memilih hotel.

Pilihan hotel Bali Family Room di kawasan Kuta tak perlu diragukan lagi. Banyak banget pilihannya! Anda bisa pilih salah satu hotel dengan akses kamar dan layanan yang nyaman untuk keluarga Anda dengan sangat mudah.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi hotel Bali Family Room yang sangat direkomendasikan menjadi pilihan bermalam Anda di Kuta, Bali. Check these out!

Rekomendasi Hotel Bali Family Room di Kuta, Bali

1. The Diana Suite Hotel Bali

2 The Diana Suite

Jika Anda sedang mencari hotel Bali family room yang memberikan kemewahan, Anda bisa langsung datang ke The Diana Suite. Di sekitar The Diana Suite juga ada Discovery Shopping Mall, Lippo Mall, Waterbom Bali dan berbagai pusat keramaian lain yang tentu menjadi alternatif seru – seruan ketika Anda keluar hotel setelah menginap di The Diana Suite.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, The Diana Suite juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Bali. Sehingga Anda bisa menjangkau berbagai tempat wisata dengan sangat mudah jika menginap di The Diana Suite. Lokasi yang sangat ideal membuat Anda tak perlu pusing soal transportasi wisata. Anda pun tak akan terjebak macet karena kawasan The Diana Suite bebas dari kemacetan.

Mengenai jangkauannya, The Diana Suite sangat mudah dijangkau. Anda hanya perlu menempuh perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke The Diana Suite sekitar 1 km saja. Anda akan merasa sangat nyaman selama bermalam di The Diana Suite. Fasilitas yang ditawarkan pun seperti fasilitas bintang lima. Anda tak akan pernah dibuat kecewa selama bermalam di The Diana Suite.

Masing – masing kamar yang ada di The Diana Suite dilengkapi dengan sofa. Untuk rate per malamnya juga sangat terjangkau mulai dari sekitar 400 ribu rupiah saja. Jadi walau menawarkan kesan yang mewah, Anda tak perlu mengorbankan kocek yang terlalu mahal untuk bermalam di The Diana Suite.

Untuk para pengunjung hotel, selain fasilitas kolam renang yang ditawarkan, Anda dan keluarga juga bisa menyewa sepeda di hotel ini yang Anda dapat gunakan untuk berkeliling. Liburan pastinya akan semakin seru dengan bermalam di The Diana Suite.

2. Bliss Surfer Hotel Bali

Selanjutnya juga ada hotel yang mengusung konsep unik. Hotel tersebut yaitu Bliss Surfer Hotel. Hotel ini diciptakan dengan sisi desain interior dan eksterior yang sangat menarik. Sesuai dengan namanya, konsep hotel Bliss Surfer Hotel memberikan tampilan tentang segala hal yang ada kaitannya dengan kegiatan surfing.

Di Bliss Surfer Hotel, Anda bisa langsung melihat deretan papan surfing setibanya di depan hotel. Kemudian memasuki lobi hotel, Anda akan disambut oleh papan surfing yang bergelantungan. Kemudian pada masing – masing kamar, juga terdapat gambar peselancar yang akan membuat Anda seolah berada di dunianya peselancar. Dijamin keseruan demi keseruan akan Anda dapatkan.

Jika Anda ke area kolam renang, Anda akan temui bahwa meja di area dekat kolam renang pun berbentuk papan selancar yang akan membuat sepanjang mata memandang semuanya bernuansa surfing. Para surfer pastinya akan dibuat nyaman sekaligus terheran – heran jika bermalam di Bliss Surfer Hotel.

Bagi Anda yang menyukai suasana yang berbeda, Anda bisa langsung ke area kolam renang. Suasana di dekat kolam renang pun dibuat seperti pantai sehingga Anda akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda ketika Anda menginap di hotel – hotel lainnya.

3. Grand Ixora Kuta Resort Bali

Selanjutnya ada hotel yang bernama Grand Ixora Kuta Resort. Grand Ixora Kuta Resort merupakan sebuah hotel Bali family room yang mengerti mengenai apa yang dibutuhkan keluarga dalam menginap di hotel.

Banyak kamar yang tersedia di Grand Ixora Kuta Resort terkoneksi dengan kamar lainnya. Anda yang melakukan booking kamar yang berbeda dengan anggota keluarga bisa memilih kamar yang berdekatan sehingga satu sama lain tetap bisa terkoneksi.

Untuk konsep desainnya sendiri, konsep desain kamar di masing – masing kamar Grand Ixora Kuta Resort terkesan modern. Namun unsur estetikanya masih tetap terasa. Anda akan masih bisa menemukan unsur kayu dan rotan pada beberapa furniture di Grand Ixora Kuta Resort.

Jika Anda ingin berwisata pantai namun tidak ingin jauh – jauh dari lokasi hotel tempat Anda menginap, Anda hanya butuh waktu 15 menit saja sampai di Pantai Kuta. Selain itu, butuh waktu tak lama juga untuk ke Pantai Sanur. Pastinya bermalam di Grand Ixora Kuta Resort tak akan membuat Anda rugi.

Oh ya, jangan Anda lewatkan juga untuk menjalani kursus budaya Bali karena ada fasilitas yang ditawarkan secara gratis oleh pihak hotel bagi pengunjung yang bermalam di Grand Ixora Kuta Resort. Fasilitas tersebut adalah fasilitas kursus budaya gratis yang tentu akan menambah ilmu pengetahuan Anda tentang budaya Bali secara umum.

4. Eden Hotel Kuta Bali

Eden Hotel Kuta Bali

Hotel Eden ini juga tak boleh terlewat dari daftar hotel Bali Family Room pilihan Anda. Selain ramah untuk keluarga, hotel ini juga ramah anak. Hotel ini merupakan sebuah hotel yang memiliki fasilitas mini playground dan kids club di area dekat kolam renang.

Kamar family room di Eden Hotel Kuta Bali cukup luas dan terdapat dominasi warna hijau yang sangat segar. Hotel yang satu ini memiliki tempat makan berupa Paradisus Gourmet dengan menu internasional dan Lounge Deck & Bar yang menyiapkan tapas serta minuman.

Kemudian ketika Anda berenang, Anda pun bisa memesan aneka minuman melalui Pool Bar. Jangan lewatkan untuk bermalam di Eden Hotel Kuta Bali dan dapatkan berbagai fasilitas menariknya.

5. Ida Hotel Kuta Bali

Ingin merasakan menginap di hotel yang memiliki sisi arsitektur khas Bali yang kental? Anda yang menginginkan hotel semacam itu bisa menginap di Ida Hotel Kuta Bali. Di hotel ini Anda bisa menikmati taman tropis yang sangat asri dengan kolam renang anak dan dewasa yang sangat berkesan.

Kamar di Ida Hotel Kuta Bali cukup luas dan terdapat sebuah balkon menghadap ke arah taman. Pagi hari, suasana dari luar ke dalam ruangan terasa sangat segar.

Untuk lokasinya, lokasi Ida Hotel Kuta Bali cukup strategis. Ida Hotel Kuta Bali terletak sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Kuta Square. Anda hanya cukup meluangkan waktu 5 menit berjalan kaki dari Ida Hotel Kuta Bali ke Kuta Square dan 7 menit ke Pantai Kuta. Akses yang sangat mudah dan menarik bukan untuk traveler?

6. Bedrock Hotel Kuta Bali

Jika bicara hotel dengan akses transportasi yang sangat strategis, hal yang tak boleh Anda lewatkan selanjutnya adalah Bedrock Hotel Kuta. Anda hanya perlu berjalan sebentar saja dari hotel ini dan Anda sudah bisa sampai di Lippo Mall.

Dari hotel Bedrock Hotel Kuta, Anda juga cukup berjalan kaki saja agar bisa sampai di Pantai Jerman. Anda pun bisa menikmati deretan café dan restoran yang ada di sekitar hotel. Jadi Anda tak perlu naik angkutan atau sewa motor kemana – mana jika menginap di Bedrock Hotel Kuta.

7. The Ritz Carlton Hotel Bali

The Ritz Carlton Hotel Bali

Jika Anda sedang mencari hotel yang mewah, berkelas, eksklusif, elegan dan cocok sebagai pilihan hotel Bali family room untuk keluarga dan anak – anak Anda sekaligus, maka Anda harus bermalam di The Ritz Carlton Hotel.

The Ritz Carlton Hotel merupakan suatu hotel yang memberikan dedikasi sangat tinggi terhadap layanan dan kepuasan para pengunjungnya. Semua itu tidak hanya terlihat dari dekorasi interior dan eksterior hotel yang megah, melainkan juga dari cara resepsionis sampai petugas bersih – bersih melayani pengunjungnya.

Hotel yang satu ini tidak terletak tepat di kawasan Kuta. Melainkan The Ritz Carlton Hotel berada di Sawangan, Nusa Dua, Bali. The Ritz Carlton Hotel dibangun diatas lahan seluas 12,7 hektar dan berada tepat di pesisir pantai dengan tepian tebing menjulang setinggi 70 meter.

The Ritz Carlton Hotel menawarkan sebanyak enam restaurant dan lounge. Kesemuanya pasti akan membuat pengunjung yang datang merasa sangat betah dan merasakan sensasi hotel kelas internasional di The Ritz Carlton Hotel.

Tertarik untuk bermalam di The Ritz Carlton Hotel? Anda bisa segera booking kamar di The Ritz Carlton Hotel. Apapun tipe kamarnya, Anda akan dapatkan sensasi bermalam yang mengesankan di salah satu hotel di Bali untuk family yang terbaik ini.

Baca : The Ritz Carlton, Hotel di Bali Untuk Family Liburan 2020

8. The Trans Resort Bali

Tidak kalah dengan The Ritz Carlton, Hotel Bali Family Room yang satu ini juga menawarkan kemewahan yang tak ada bandingnya. The Trans Resort Bali merupakan sebuah hotel bintang 5 terbaik yang sangat populer di Bali.

Dengan statusnya sebagai yang terbaik, selama ini The Trans Resort Bali selalu memberikan layanan nomor wahid yang tentu tidak akan pernah membuat para tamu yang datang berkunjung merasa kecewa.

Berbagai layanan yang menyenangkan, fasilitas yang menarik dan memadai semuanya bisa diakses di The Trans Resort Bali. Karena itu setiap orang yang bermalam di The Trans Resort Bali pasti akan kembali lagi karena memang hal tersebut menjadi motto The Trans Resort Bali dalam melayani pelanggan selama ini.

Tertarik untuk bermalam di The Trans Resort Bali?

Baca : The Trans Resort Bali, Hotel Untuk Liburan Bersama Anak

9. Yan’s House Hotel Bali

Jika Anda butuh bermalam di sebuah hotel dengan bangunan yang sangat menarik, Anda bisa bermalam di Yan’s House Hotel. Bangunannya cukup unik. Dominasi warna putih dan biru muda di setiap kamar dengan tema yang berbeda – beda dari modern sampai klasik vintage semuanya memberikan unsur tersendiri pada hotel ini.

Anda dan keluarga pastinya bisa memilih kamar hotel manapun yang Anda mau. Kamarnya cukup luas. Untuk tipe family room, terdapat satu kasur besar dan satu bunk bed yang pastinya sangat nyaman digunakan bersama keluarga tercinta.

Bermalam di Yan’s House Hotel pasti sangat berkesan. Terlebih lokasi dari Yan’s House Hotel hanya sekitar 200 meter saja ke Kuta Art Market dan Kuta Square.

10. Sulis Beach Hotel & Spa

Sulis Beach Hotel & Spa merupakan salah satu hotel di Bali yang sangat ramah anak. Lokasinya bahkan sangat dekat dengan Waterboom Bali yang pastinya sangat cocok menjadi pilihan liburan untuk membuat anak senang berkunjung kesana.

Waterboom Bali menjadi salah satu tempat wisata di Bali ramah anak yang sangat cocok dikunjungi. Karena tentu ketika memutuskan untuk liburan membawa anak, tidak hanya perlu memikirkan tempat wisata yang menarik untuk dirinya sendiri saja. Melainkan juga perlu memikirkan dan memilih tempat wisata yang sekiranya bisa membuat anak senang, karena itu jangan sampai salah pilih tempat wisata.

Baca : 5 Tips Cari Wisata di Bali Ramah Anak, Liburan Makin Seru

Hal selanjutnya yang juga menarik dari Sulis Beach Hotel & Spa adalah terdapatnya kolam renang dirooftop. Jadi Anda bisa menikmati berenang diatas rooftop sembari menikmati eloknya suasana Bali dari atas ketinggian. Jangan Anda juga lupa untuk mengabadikan moment penting dan seru di Sulis Beach Hotel & Spa.

Sulis Beach Hotel & Spa juga menjadi sebuah hotel yang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk para pengunjung. Anda yang ingin bersepeda keliling hotel bisa sewa sepeda. Juga terdapat layanan sewa mobil sampai dengan babysitting service yang disediakan oleh Sulis Beach Hotel & Spa ini.

Kemudian bagi Anda yang suka surfing, Anda bisa surfing sepuasnya di area yang memang ditujukan untuk surfing. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan bermalam di Sulis Beach Hotel & Spa. Karena itu bermalam di Sulis Beach Hotel & Spa akan sangat menyenangkan. Hotel Sulis Beach Hotel & Spa pun jaraknya hanya sekitar 1 km saja dari Discovery Shopping Mall dan sangat dekat dengan berbagai pusat keramaian lain di Bali.

11. Febri’s Hotel & Spa

Febri’s Hotel & Spa merupakan suatu hotel Bali Family Room yang hadir dengan desain interior sangat menyenangkan. Di Febri’s Hotel & Spa, terdapat fasilitas kamar yang sangat eksklusif. Belum lagi kolam renangnya yang sangat luas dan taman asri menjadikan anak – anak pasti seolah sedang berada di dunianya ketika menginap di Febri’s Hotel & Spa.

Tentu saja dengan konsepnya yang ramah anak menjadikan Febri’s Hotel & Spa sangat cocok dijadikan hotel staycation bersama si kecil. Di Febri’s Hotel & Spa, tersedia tempat bermain anak di luar ruangan yang sangat seru.

Hotel yang semacam ini pastinya menjadi hotel yang tidak akan membuat orang tua merasa khawatir untuk membawa anak – anaknya menginap atau bahkan staycation seharian penuh di Febri’s Hotel & Spa.

Jika pun Anda kurang suka menginap di Febri’s Hotel & Spa, sebaiknya Anda pilih hotel dengan ciri khas ramah anak yang eksklusif. Anda bisa cari tips memilih hotel terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menginap dimana agar tidak sampai salah pilih.

Baca : Tips Memilih Hotel di Bali Untuk Family, Anak Pasti Suka!

Febri’s Hotel & Spa juga menjadi salah satu pilihan hotel di Bali untuk family yang dapat menjaga privasi setiap pengunjung. Terdapat layanan spa di gazebo yang pastinya akan membuat ibu juga merasa rileks selama menginap di Febri’s Hotel & Spa. Anak bisa bermain dan ibu bisa memanjakan diri dengan bermalam di Febri’s Hotel & Spa.

Itulah berbagai hotel Bali family room di kawasan Kuta Bali dan sekitarnya yang sangat direkomendasikan. Dapatkan pengalaman menginap yang sangat ideal dengan bermalam di salah satu hotel eksklusif diatas.

Leave a Comment

3 × 5 =

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications