5 Hotel di Bali dengan Floating Breakfast

Sarapan sambil berenang sedang menjadi trend akhir – akhir ini. Banyak hotel dan villa yang kemudian menyediakan layanan sarapan sambil berenang atau sarapan dengan konsep terapung yang dikenal dengan istilah floating breakfast. Di Bali pun demikian adanya.

Ada beberapa hotel di Bali dengan floating breakfast yang disiapkan untuk menjamu para tamunya sekaligus memberikan sensasi liburan yang berbeda pada setiap tamu yang datang berkunjung.

Lantas, apa sajakah hotel di Bali dengan floating breakfast yang dapat menjadi pilihan hotel terbaik Anda? Berikut daftarnya! Dijamin liburan yang romantis akan Anda dapatkan dengan bermalam di hotel – hotel tersebut.

Hotel di Bali dengan floating breakfast

1. Kamandalu Resort

Kamandalu Resort

Kamandalu Resort merupakan sebuah resort mewah di Bali yang menawarkan pemandangan indah dan hawa sejuk dari pepohonan yang mengelilingi hotel ini berada. Kamar yang ditata dengan sangat rapi sehingga cocok untuk bulan madu pun disediakan.

Layanan yang diberikan sangat melegakan bagi pengunjung. Terdapat juga kolam renang berbentuk infinity pool di Kamandalu Resort. Anda yang tertarik untuk menikmati floating breakfast yang sekarang ini tengah menjadi trend, Anda juga bisa merasakannya di Kamandalu Resort.

Disediakan kolam tersendiri bagi pengunjung resort yang bisa dijadikan tempat bersantai sembari menikmati sarapan terapung di Kamandalu Resort. Bagi Anda yang bulan madu, ditawarkan layanan honeymoon yang sangat menyenangkan. Harga yang ditawarkan pun bervariatif. Ada yang dibanderol mulai dari 975 ribu rupiah untuk setiap pasangan.

Mengenai waktu untuk menikmati honeymoon sembari floating breakfast di Kamandalu Resort, ada waktu tersendiri yang sudah menjadi aturan dari hotel. Untuk floating breakfast, waktunya dimulai pukul 7 pagi sampai 10 pagi. Untuk siang hari pukul 11 siang sampai 12 siang.

Anda yang tertarik bermalam dan menikmati semua layanan menyenangkan dari Kamandalu Resort, Anda bisa langsung datang ke Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud. Pastinya Anda akan puas bermalam dengan berbagai layanan, fasilitas dan suasana yang nyaman di Kamandalu Resort.

Untuk honeymoon, sebenarnya tempat honeymoon di Bali bukan hanya Kamandalu Resort saja. Masih banyak pilihan hotel Honeymoon Bali lainnya yang bisa dijadikan pilihan.

Baca : Honeymoon Romantis Bermalam di 3 Hotel Honeymoon Bali Ini

2. Cabina Seminyak

Hotel di Bali dengan floating breakfast selanjutnya yang bisa jadi pilihan bermalam mengesankan dan romantis bagi Anda adalah Cabina Seminyak. Disini Anda akan dimanjakan dengan kolam renang yang juga terdapat aneka pohon kelapa yang telah tertata rapi.

Di Cabina Seminyak ini, selain memberikan floating breakfast dalam layanannya, Anda juga bisa menikmati suasana pantai walau hanya sarapan di kolam renang saja. Jika Anda tertarik untuk bermalam di Cabina Seminyak, Anda bisa datang langsung ke Jalan Gang Daksina nomor 1, Batu Belig, Kerobokan, Denpasar.

3. Udaya Resort & Spa

Udaya Resort & Spa

Jika Anda ingin merasakan menginap di hotel yang secara langsung memberikan sentuhan alam, maka Anda bisa bermalam di Udaya Resort & Spa. Penginapan Udaya Resort & Spa memberikan konsep pedesaan di Bali yang sangat khas.

Anda akan merasakan keasrian Bali dengan segala budaya yang masih sangat kental di Udaya Resort & Spa. Mengenai alamatnya, Udaya Resort & Spa berada di Jalan Sri Wedari nomor 48 B, Desa Tegallantang, Ubud, Gianyar.

Namun dengan semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, harga yang dibanderol untuk semalam di Udaya Resort & Spa juga cukup menguras kantong. Anda harus merogoh kocek sekitar 2,5 juta rupiah semalam untuk menikmati semua layanan mewah di Udaya Resort & Spa. Sudah siapkan budget untuk bermalam di Udaya Resort & Spa? Jika sudah, booking segera ya!

4. River Café at Hanging Gardens, Ubud

Jika Anda ingin menikmati floating breakfast di hotel butik bintang 5 di Bali, Anda bisa mencoba untuk menginap di River Café at Hanging Gardens. Hotel resort River Café at Hanging Gardens ini merupakan salah satu akomodasi hotel terbaik di Bali yang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

River Café at Hanging Gardens menjadi salah satu pelopor hotel dengan floating breakfast yang ada di Bali. Mereka akan menyediakan makanan terlezat dengan cara penyajian di sebuah nampan yang diapungkan di kolam renang.

Bersama perahu yang sangat cantik Anda pun bisa sarapan sembari eksis di instagram dengan segala macam menu yang ditawarkan. Bisa dipastikan Anda akan dapatkan berbagai hal menarik dengan tata cara penyajian yang berbeda di River Café at Hanging Gardens.

Selain di kawasan Ubud, kawasan yang menjadi sentra wisata para pelancong baik dari luar negeri atau didalam negeri, kawasan Gianyar baru – baru ini juga dekat dengan kunjungan wisatawan. Anda pun bisa memilih berbagai hotel berbintang dengan penawaran fasilitas dan layanan terbaik di Gianyar. Anda bisa cek rekomendasi hotel di Gianyar Bali dan temukan mana hotel yang terbaik untuk diri Anda.

Baca : 3 Hotel di Gianyar Bali yang Cocok Jadi Tempat Bermalam Anda

5. Quest Hotel Kuta

Quest Hotel Kuta

Jika Anda berwisata di daerah Kuta dan ingin bermalam di Kuta, tidak hanya Hotel Bali Hard Rock saja yang bisa menjadi tujuan akomodasi Anda. Masih banyak hotel lain selain Bali Hard Rock Hotel yang dapat menjadi tempat menginap menyenangkan bagi Anda.

Namun memang tak boleh dipungkiri bahwa kepopuleran Bali Hard Rock selama ini membuat banyak orang selalu mengidentikkan Kuta dengan Bali Hard Rock Hotel. Mungkin Anda salah satunya?

Selain Hotel Bali Hard Rock, hotel di Bali lain yang bisa jadi tempat bermalam Anda adalah Quest Hotel Kuta. Di Quest Hotel Kuta, selain Anda disuguhi dengan tempat hotel yang nyaman, Anda juga akan disuguhi dengan konsep floating breakfast yang disediakan.

General Manager Quest Hotel Kuta yaitu I Wayan Suarsa mengatakan bahwa hotel di Bali dengan floating breakfast ini dihadirkan sebagai konsep yang menyenangkan untuk pengunjung.

Hidangan yang diberikan pun tidak hanya menarik, namun juga memiliki suguhan cita rasa yang sangat lezat. Hidangannya ditata dengan nilai estetika yang sangat tinggi sehingga akan membuat tamu pun bisa mengabadikan atau mengunggah foto hidangan di berbagai sosial media, termasuk via instagram.

I Wayan Suarsa selaku Manager Quest Hotel Kuta juga mengatakan bahwa floating breakfast ini adalah konsep promo baru dari hotel untuk mengajak pengunjung sarapan asyik tanpa menguras kantong.

Bagi pengunjung Quest Hotel Kuta yang tertarik untuk merasakan sensasi floating breakfast concept, mereka cukup hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 50 ribu rupiah saja sebagai dana tambahan untuk penyajian floating. cukup menyenangkan dan murah bukan? Karena itu tunggu apalagi? Nikmati floating breakfast murah hanya di Quest Hotel Kuta.

Itulah berbagai pilihan hotel di Bali dengan floating breakfast yang bisa menjadi pilihan liburan romantis Anda. Selamat berlibur di Bali dan dapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak ada duanya!

Leave a Comment

two + nineteen =

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications