The Ritz Carlton, Hotel di Bali Untuk Family Liburan 2020

Bagi Anda yang berlibur di Bali dan sedang mencari hotel di Bali untuk family yang akan memberikan sensasi bermalam sangat menyenangkan untuk Anda dan keluarga, maka Anda bisa bermalam di The Ritz Carlton Hotel.

The Ritz Carlton Hotel adalah pilihan akomodasi paling ideal untuk Anda yang ingin mencari kenyamanan sekaligus kemewahan dalam satu tempat. Layanan yang diberikan pun akan membuat Anda seolah – olah berada didalam sebuah istana yang megah.

Ya, kini The Ritz Carlton Hotel memang telah secara resmi dibuka dan menjadi tanda kembalinya brand Ritz Carlton di Pulau Bali. Anda yang tertarik bermalam di The Ritz Carlton Hotel, simak review lengkapnya tentang The Ritz Carlton Hotel berikut ini.

Review Hotel di Bali Untuk Family Terbaik The Ritz Carlton Hotel

Lokasi The Ritz Carlton Hotel

The Ritz Carlton Hotel merupakan salah satu hotel di Bali untuk family yang lokasinya berada di Sawangan, Nusa Dua. Anda yang butuh suasana tenang namun mewah bisa memilih bermalam di The Ritz Carlton Hotel.

The Ritz Carlton Hotel berada diatas lahan seluas 12,7 hektar yang berada tepat di bagian pesisir pantai yang indah dan juga memiliki tepian tebing yang menjulang tinggi setinggi 70 meter. Keindahan yang sangat mengagumkan bersama bentang alam yang indah akan Anda rasakan ketika bermalam di The Ritz Carlton Hotel.

Lokasi dari The Ritz Carlton Hotel sangat strategis. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai di The Ritz Carlton Hotel. Kemudian dari Jimbaran, Pecatu dan area Uluwatu, Anda hanya butuh waktu sekitar 5 sampai 10 menit saja untuk sampai disana.

Selain lokasi yang strategis, resort The Ritz Carlton Hotel juga menawarkan kemewahan desain yang terinspirasi dari budaya lokal berbalut kesan modern yang menawan. Terdapat sebanyak 313 kamar yang disediakan untuk pengunjung di The Ritz Carlton Hotel.

Kamar The Ritz Carlton Hotel

kamar hotel the ritz carlton hotel bali

Semua kamar yang disediakan di The Ritz Carlton Hotel, termasuk villa dan suite semuanya memberikan sisi yang sangat mengesankan. Pemandangan yang sangat spektakuler sejauh mata memandang akan membuat pengunjung betah.

Anda akan temukan suasana biru Samudera Hindia dengan sebuah elevator kaca yang menjulang sangat megah. Pasti pengalaman yang tak akan pernah bisa Anda lupakan ketika bermalam di hotel mewah The Ritz Carlton Hotel akan Anda dapatkan.

Tempat Makan Yang Nyaman

resto di ritz carlton hotel bali

The Ritz Carlton Hotel merupakan sebuah hotel yang juga dilengkapi restoran dan lounge. Terdapat sebanyak enam restoran dan lounge di The Ritz Carlton Hotel. Ada restoran Bejana yang rencananya akan segera dibuka untuk memberikan suguhan konsep kuliner unik didalam goa dan menawarkan menu khas Bali serta menu khas Indonesia.

Ada The Beach Grill yang merupakan resto tepi pantai dan menyajikan aneka masakan seafood dan barbeque. Ada Raku yang merupakan lounge dan bar ala Jepang yang sangat khas. Ada The Ritz Carlton Hotel Lounge & bar yang menyajikan koleksi teh yang berkualitas tinggi.

Terdapat resto yang buka sepanjang hari bernama Senses. Juga ada resto tepi pantai yang menawarkan aneka makanan ringan untuk bersantai yaitu Breezes Tapas Lounge. Pastinya semuanya akan memberikan kesempurnaan yang nyata bagi Anda ketika menyantap aneka hidangan di resto – resto pilihan.

The Ritz Carlton Hotel memang menjadi salah satu hotel di Bali untuk family dan honeymoon yang memberikan kenyamanan ekstra. Suasana yang penuh kemewahan juga akan Anda rasakan ketika bermalam di The Ritz Carlton Hotel.

Leave a Comment

2 × two =

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications