3 Hotel di Gianyar Bali yang Cocok Jadi Tempat Bermalam Anda

Hotel di Gianyar Bali – Walau tak sepopuler kawasan Ubud dan Kuta, akan tetapi kawasan Gianyar tetap harus menjadi kawasan wisata pilihan ketika berlibur di Bali. Gianyar merupakan suatu kabupaten di provinsi Bali yang merupakan pusat budaya ukiran di Bali.

Ada banyak hal menarik tentang budaya dan sejarah Bali masa lalu yang bisa ditemukan di Gianyar. Anda yang ingin melihat wajah Bali secara berbeda bisa datang ke Gianyar. Nikmati semua hal menarik dan unik yang disajikan.

Dengan semua hal menarik yang ada di Gianyar, karena itu Gianyar harus menjadi tujuan wisata Anda. Untuk Anda yang tertarik berwisata di Gianyar dan ingin bermalam juga disana, berikut beberapa hotel di Gianyar Bali yang cocok jadi tempat bermalam Anda. Lets see!

Daftar Hotel di Gianyar Bali Terbaik

1. NewEarth Haven Eco Dome

NewEarth Haven Eco Dome

Jika Anda mencari hotel di Gianyar Bali yang memberikan nuansa sangat dekat dengan alam, Anda bisa bermalam di NewEarth Haven Eco Dome. Hotel ini merupakan sebuah hotel yang menawarkan pengalaman menginap didalam dua kubah bertingkat alami yang diliputi keindahan alam Bali yang sangat menyenangkan, menenangkan dan mengesankan.

Pastinya hotel yang terletak tepatnya di Tegalalang, Gianyar ini menjadi hotel yang sangat baik untuk proses pemulihan pikiran. Suasananya sangat tenang. Anda yang selalu berkutat dengan kesibukan dan rutinitas, akan mendapatkan pengalaman berharga dengan bermalam di NewEarth Haven Eco Dome.

Kamar di NewEarth Haven Eco Dome pun dilengkapi dengan ranjang yang sangat nyaman. Ketika bermalam di malam hari dan ingin menyaksikan bintang di langit, Anda pun bisa menyaksikannya melalui puncak kubah.

Anda juga bisa duduk di tepian jendela dengan menikmati indahnya sawah dan hutan di sekitarnya. Jika Anda tertarik bermalam di NewEarth Haven Eco Dome, Anda cukup perlu mengorbankan sebesar 1,1 juta rupiah saja per malamnya.

2. Mara River Safari Lodge

Mara River Safari Lodge

Bagi Anda yang ingin bermalam di sebuah hotel sembari merasakan sensasi seru berpetualang safari di alam bebas, Anda bisa bermalam di Mara River Safari Lodge. Jadi tak perlu ke Afrika merasakan itu semua karena di Bali sudah ada.

Resort mewah bernama Mara River Safari Lodge ini terletak di di Bali Safari dan Marine Park. Pengalaman menginap yang tak terlupakan akan Anda dapatkan. Berteman hewan- hewan alam yang berkeliaran akan membuat malam Anda sangat berbeda dan menyenangkan.

Untuk merasakan semua sensasi seru bermalam di Mara River Safari Lodge, Anda perlu mengorbankan kocek sebesar 2,4 juta rupiah per malamnya.

3. Villa Wedang

Villa Wedang

Mengenai lokasinya, villa yang bernama Villa Wedang ini lokasinya berada di Kedisan, Tegalalang, Gianyar, Bali. Pesona sawah hijau yang bertumpuk – tumpuk akan menjadikan malam – malam Anda terasa seperti sedang berada di desa yang asri dan jauh dari hiruk pikuk ramainya dan macetnya kota.

Kamar – kamar yang ada di Villa Wedang langsung menghadap hutan. Dilengkapi dengan meja kursi dan balkon untuk memanjakan mata akan membuat Anda sangat nyaman bermalam di Villa Wedang. Tarif per malam di Villa Wedang pun cukup murah. Anda hanya perlu mengeluarkan dana 900 ribu rupiah per malam untuk berwisata di Villa Wedang.

Di salah satu hotel Gianyar tersebut juga sudah ditawarkan fasilitas floating breakfast untuk pengunjung. Anda yang ingin floating breakfast bisa request. Jika kebetulan Anda tidak sedang berlibur di kawasan Gianyar dan ingin tetap merasakan sensasi floating breakfast, ada hotel – hotel lain diluar Gianyar yang sudah menyediakan fasilitas floating breakfast untuk pengunjung. Hotel apa sajakah itu?

Baca : 5 Hotel di Bali dengan Floating Breakfast yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Romantis Anda

Nikmati keseruan liburan di Bali dan selamat berlibur! Jadikan Bali sebagai kota paling menyenangkan untuk menikmati liburan Anda.