Tips Memilih Hotel di Bali Untuk Family yang Ramah Anak

4 Tips Memilih Hotel di Bali Untuk Family yang Ramah Anak

Tips Memilih Hotel – Bagi Anda yang liburan bersama keluarga dimanapun itu termasuk di pulau Bali, tentu yang Anda pikirkan pertama kali ketika sedang berlibur adalah tentang kenyamanan anggota keluarga Anda. Ya, hal tersebut memang sangat penting utamanya kalau sudah membawa anak dalam agenda liburan yang dijalankan.

Agar semua anggota keluarga nyaman selama liburan dan mendapatkan hotel yang tepat, Anda harus pahami beberapa tips memilih hotel di Bali untuk family. Pastinya anak Anda akan sangat suka. Berikut beberapa tips yang Anda harus pahami!

Tips Memilih Hotel di Bali Untuk Family

1. Pilih kamar hotel dengan ruangan yang lapang

2 Pilih kamar hotel dengan ruangan yang lapang

Hotel di Bali untuk family yang cocok untuk jadi pilihan terbaik Anda adalah hotel yang lapang. Jadi dengan kamar hotel yang lapang walau si kecil berlarian kesana kemari, mereka tidak akan sampai menabrak semua perabotan didalam kamar.

Potensi cedera pun tidak akan terjadi pada si kecil. Sehingga Anda pun tak perlu merasa khawatir dengan aktivitas si kecil walau Anda sedang menikmati hari santai Anda. Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa ada petunjuk keadaan darurat dan jalur evakuasi.

Pastikan juga bahwa bel di bagian luar kamar mudah dijangkau oleh anak dan memiliki sistem door lock yang mudah untuk anak sehingga mereka juga bisa bersikap mandiri dalam agenda liburan keluarga. Untuk jendela, pastikan ada teralisnya agar tidak mudah dibuka si kecil. Kamar yang semacam ini adalah kategori yang terbaik untuk kamar Anda.

2. Pastikan jalanan ramah stroller

3 Pastikan jalanan ramah stroller

Hotel unik dengan jalanan yang punya konsep aksen aneka bebatuan cantik memang cocok untuk berfoto. Namun untuk masalah kenyamanan, terlebih jika Anda membawa bayi dengan stroller, Anda akan kurang leluasa.

Jadi baiknya dalam memilih hotel, pastikan jalanannya ramah stroller agar Anda tidak kerepotan. Terlebih jika Anda harus membawa buah hati yang masih tergantung dengan stroller. Pastikan juga konsep jalanan yang ramah stroller ini sampai bisa masuk ke kamar agar Anda tak perlu lelah menggendong si kecil.

3. Cek dulu fasilitas hotel, ramah anak atau tidak?

4Cek dulu fasilitas hotel, ramah anak atau tidak

Jadi sebelum Anda memesan kamar hotel, cek dulu fasilitasnya. Jika Anda memang berniat mengajak keluarga terlebih membawa anak – anak maka fasilitas yang Anda harus pikirkan bukan hanya untuk kenyamanan Anda sendiri. Melainkan juga didasarkan pada kenyamanan buah hati Anda.

Baiknya Anda memilih hotel yang menyediakan sarana rekreasi seperti playground atau kids club. Bahkan ada beberapa hotel yang menyediakan salon khusus anak atau tempat spa. Dengan begitu suasana buah hati Anda akan terjaga.

4. Sesuaikan pemilihan hotel dengan budget

5 Sesuaikan pemilihan hotel dengan budget

Ingin memberikan rasa nyaman untuk keluarga dan anak memang hal yang wajib namun jangan sampai keinginan tersebut membuat Anda memilih hotel yang terlalu mewah dan pada akhirnya Anda over budget.

Jadi solusinya Anda harus pilih hotel mana yang Anda inginkan, pilih jauh – jauh hari sebelumnya. Cek berapa budget yang Anda punya dan sesuaikan semuanya jauh – jauh hari agar ketika tiba hari liburan Anda, Anda sudah menyiapkan semuanya.

Untuk Anda yang kebetulan baru pertama kali ke Bali khususnya di kawasan Kuta dan mencari tempat menginap yang family friendly, Anda bisa baca : Cari Hotel Bali Family Room di Kuta? Intip Rekomendasinya Disini!

Jadi, selamat liburan di Bali dan semoga semua informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Leave a Comment

12 + 7 =