5 Pilihan Wisata Favorite Bali yang Cocok Untuk Honeymoon

Salah satu pulau terindah yang cocok untuk dijadikan tujuan wisata Anda yang sedang berbulan madu adalah Bali. Hampir di setiap titik Pulau Bali menawarkan pesona keindahan wisata yang tak ada duanya. Mulai dari pantai, air terjun, gunung sampai berbagai wisata favorite bali dengan konsep modern pun bisa Anda temukan.

Jika Anda tertarik untuk berbulan madu atau honeymoon di Bali dan kebetulan sedang mencari tempat wisata favorite Bali yang cocok untuk Anda kunjungi, disini kami akan berikan rekomendasinya untuk Anda. Cek informasinya berikut ini ya!

Destinasi Wisata Favorite Bali yang Cocok Untuk Honeymoon

1. Wisata Pantai Pandawa

2 Wisata Pantai Pandawa

Bagi Anda yang sedang mencari wisata favorite Bali untuk Honeymoon, Anda bisa datang ke wisata Pantai Pandawa. Suasana yang sangat mengesankan dengan sensasi berbeda dibandingkan pantai lain di Pulau Bali akan Anda temukan di Pantai Pandawa.

Di Pantai Pandawa, ada banyak kegiatan wisata yang Anda bisa lakukan. Anda bisa bersantai untuk menikmati pemandangan pasir putih dan deburan ombak di kursi kayu lengkap dengan payung tepian pantai yang membuat Anda tidak kepanasan. Juga terdapat berbagai macam spot foto menarik di Pantai Pandawa.

2. Wisata Pantai Lovina

Selanjutnya juga ada Pantai Lovina yang lokasinya sekitar 9 km dari barat kota Singaraja. Pantai Lovina memiliki daya tarik utama yang tidak dimiliki oleh pantai lain yang ada di area Bali. Daya tarik utama dari Pantai Lovina tersebut adalah pengunjung dapat menyaksikan sekumpulan lumba – lumba di pagi hari. Pengunjung bisa melihat kumpulan lumba – lumba yang sedang berenang dan merasakan keindahan alam yang berbeda sepanjang mata memandang.

3. Wisata Pura Besakih

3 Wisata Pura Besakih

Jika Anda ingin berfoto dengan landscape berupa pura, Anda bisa langsung datang ke Pura Besakih. Pesona keindahan yang sangat menawan akan Anda temukan. Pura Besakih merupakan sebuah pura yang memiliki 1 buah pura utama, 1 pura basukian, dan juga terdapat 17 pura pendamping.

Anda bisa berfoto dengan background yang sangat menarik di Pura Besakih ini pastinya. Jika Anda tertarik untuk memasuki area pura ini, Anda perlu membayar sebesar 15 ribu rupiah dan Anda bisa menikmati semua akses didalam Pura Besakih.

4. Restoran Swept Away

Swept Away merupakan suatu restoran paling romantis yang ada di Bali. Pastinya honeymoon Anda akan sangat menyenangkan dengan merasakan romantisme restoran dekat sungai ini. Di Swept Away, Anda bisa menikmati makan malam di sisi sungai sembari diterangi 100 buah lilin yang diletakkan diatas bebatuan sungai.

Acara makan malam yang sangat private dan romantis di Swept Away juga akan Anda dapatkan. Pastinya pengalaman yang tak terlupakan akan Anda rasakan di Swept Away.

5. Resto Apung Kintamani

4 Resto Apung Kintamani

Selain Swept Away, juga terdapat resto lain yaitu Resto Apung Kintamani. Resto apung ini berada di tengah danau Batur. Di Resto Apung Kintamani, Anda bisa menikmati santapan yang sangat berkelas dengan landscape Gunung Batur yang sangat mengesankan. Udara yang sayup – sayup menyiratkan kedamaian juga akan Anda rasakan di Resto Apung Kintamani.

Selain Anda bisa berbulan madu di beberapa tempat wisata diatas, Anda juga bisa melakukan perjalanan wisata di kawasan Klungkung Bali. Baca : Rekomendasi Wisata di Klungkung Bali yang Antimainstream

Jadikan liburan Anda di Bali bersama pasangan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat menikmati moment honeymoon!

Leave a Comment

3 × 4 =