Wisata Petik Apel Malang 2021 : Harga Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur, disana banyak sekali menawarkan tempat wisata yang keren-keren salah satunya wisata petik apel Malang. Dari wisata alam, wisata keluarga, wisata kuliner, wisata edukasi ada di kota yang memiliki sebutan kota apel ini. Nah seperti sebutan kota ini, saya di sini akan membahas sedikit mengenai wisata petik apel Malang.

Sudah terkenal dari dulu bahwa Malang merupakan penghasil apel terbaik di Indonesia. Tidak heran jika banyak pengunjung yang datang untuk menikmatinya.

Sangkin banyaknya tempat perkebunan apel di kota ini, tidak perlu berfikir panjang para pemiliki perkebunan apel memanfaatkannya dengan menjadikan perkebunan sebagai tempat wisata / berlibur.

Sensasi yang berbeda dari tempat wisata daerah lainnya yaitu jika anda mengunjungi wisata petik apel Malang ini, anda dapat merasakan memetik buah apel secara langsung dari pohonnya.

Dengan begitu anda dapat berlibur sembari merasakan sensasi yang tidak dapat di temukan pada tempat wisata daerah lain.

Selain menikmati buah yang anda petik secara langsung dari pohonnya, di sana anda dapat menemui beberapa olahan berbahan dasar dari apel, salak, buah naga.

Salah satu yang terkenal adalah keripik apelnya, ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai buah tangan untuk orang di rumah yang tidak di ajak ke wisata petik apel di Batu Malang.

Wisata Petik Apel Malang Untuk Liburan Keluarga

Sebenarnya, wisata petik apel ini tidak hanya berada di kota Batu Malang. Di daerah lain di Jawa Timur lainnya seperti Pasuruan juga terdapat tempat wisata serupa. Tidak beda jauh dengan yang ada di kota Batu Malang, di Pasuruan juga patut untuk anda datangi.

Daya Tarik Wisata Petik Apel

apel malang

Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata petik apel di Malang sendiri adalah sensasi berlibur di alam terbuka sembari menikmati buah apel. Ini sangat rekomended bagi pengunjung yang akan mengajak keluarganya untuk berlibur pada saat akhir pekan.

Salah satu desa yang terkenal akan wisata petik apelnya yaitu desa Poncokusumo, selain itu juga ada desa Madiredo dan Gubuk Klatah kecamatan Tampang di Malang. Sehingga tidak usah khawatir jika wisata petik apel di desa ini ramai anda dapat pindah ke desa sebelah.

Beberapa contoh tempat wisata petik apel yang sudah terkenal adalah Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi, Wisata Petik Apel Agro Rakyat, Kusuma Agrowisata, Wisata Petik Apel Mandiri. Disana anda dapat memanen buah apel sepuasnya.

Selain dapat menikmati apel segar yang langsung di petik dari pohonnya, disana juga terdapat beberapa tempat untuk berfoto yang bagus dan keren. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai background foto.

Setelah puas memetik buah apelnya, disana anda juga dapat bermain aneka permainan outbond yang sangat menyenangkan. Tidak hanya permainan outbond saja, terdapat juga permainan yang menguji adrenalin seperti flaying fox, ATV, paintball dan beberapa permainan lainnya.

Harga Tikel Masuk Tempat Wisata Petik Apel Malang

harga tikel masuk wisata petik apel malang

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup murah, karena apa yang disediakan sebanding dengan harga tiket masuk yang di keluarkan. Harga tiket masuknya yaitu 30 – 50 ribu untuk setiap orangnya.

Jika anda ingin menikmati buah apel yang ada di sana, maka harus membeli harga paket yang di sediakan. Sudah dapat masuk anda juga akan membawa pulang apel, yang anda petik sendiri jika membeli harga paket satu ini.

Nah untuk harga paketnya sendiri tidak melulu sama, dapat berubah kapan saja terutama pada saat hari libur besar. Seperti hari libur besar dan masa panen dari buah apel.

Lokasi Wisata Petik Apel Malang

lokasi wisata petik apel malang
lokasi wisata petik apel malang

Setelah, mengetahui harga tiket yang di jatuhkan pastinya anda butuh informasi tempatnya untuk dapat menuju ke lokasi. Lokasinya berada di Jalan Pangeran Diponegoro no 24, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Anda dapat datang kapan saja ke tempat wisata satu ini. Karena wisata petik apel Malang ini buka setiap hari dari pukul 07.00 – 17.00 waktu setempat.

Nah inilah informasi wisata petik apel Malang. Untuk anda yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk ajak sahabat, teman dan keluarga untuk menikmati apel secara langsung.

Cari Hotel di Malang Sekarang

Leave a Comment

1 × 3 =