Alila Ubud Bali : Boutique Hotel Di Ubud Bali

Alila Ubud berada sekitar 1 jam berkendaraan dari Bandara Ngurah Rai Bali dan sekitar 15 menit dari pusatnya Ubud.

Merupakan salah satu boutique hotel menawarkan tempat liburan yang nyaman bagi setiap wisatawan.

Suasana yang hening dan sejuk akan menambah ketenangan Anda menikmati liburan bersama sang kekasih atau keluarga tercinta.

Alila Ubud dibangun di atas lahan perbukitan dengan dikelilingi taman tropis sehingga dapat menciptakan suasana yang asri seperti alam pedesaan.

Alila Ubud Bali

Dengan konsep bangunan yang mengkombinasikan gaya klasik Bali dan moderen, Alila Ubud akan sangat berkesan bagi setiap wisatawan yang menginap.

Pemandangan alam persawahan menghiasi lingkungan sekitar hotel ini. Sementara Sungai Ayung yang terkenal sebagai tempat untuk whitewater rafting atau arung jeram berada jauh di bawah lembah.

Alila Ubud adalah pilihan yang sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk suasana perkotaan atau daerah wisata lainnya seperti Kuta, Legian dan Seminyak.

Bila Anda ingin merasakan suasana malam dengan hiburan tari – tarian tradisional Bali, maka disarankan untuk menggunakan taksi ke pusat Ubud.

Terdapat 56 unit kamar yang ditawarkan di Alila Ubud, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Suites and Villa.

Semua kamar berada di 14 blok bangunan yang dikelilingi oleh kebun tropis alami. Fasilitas dalam kamar memenuhi standar hotel berbintang antara lain kamar mandi dengan air panas dan dingin, kotak pengaman pribadi, dan telephone.

Untuk fasilitas dan pelayanan lainnya, Alila Ubud memiliki satu kolam renang, restoran dan bar, ruang pertemuan, ruangan spa dan massage khusus, toko cendramata dan tur dengan sepeda ke perkampungan sekitar.

Dengan pelayanan yang prima selama 24 jam, setiap wisatawan akan merasakan betapa indahnya berlibur di Pulau Bali bersama hotel ini.