Graha Natura Park Surabaya - Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Graha Natura Park menjadi tempat yang cukup viral karena mendapat banyak perhatian dari kalangan muda hingga tua. Tempat yang masih alami dan luas sering dipakai keluarga untuk berpiknik. Apalagi disana menawarkan udara yang sejuk sekaligus pemandangan indah.

graha natura park surabaya
Instagram/grahanatura_park
Ketika di area pengunjung bisa memilih tempat bersantai sesuka hati. Hamparan rumput yang tersebar mulai dari ujung dapat digunakan sebagai tempat duduk dengan membawa tikar. Wisatawan tidak pernah bosan selama menghabiskan liburan di Graha Natura karena kegiatan seru dapat dilakukan.

Tempat hits ini juga mempunyai spot taman, jembatan, serta Danau yang dipadati tamu. Anda harus mencoba melipir ke Graha Natura saat ada waktu luang. Kecantikan kawasan dijamin masih langka ditemukan di beberapa destinasi lain.

Daya Tarik Graha Natura Park Surabaya 

Graha Natura Park memiliki daya tarik yang sangat beragam membuat wisatawan senang. Lahan yang luas ditumbuhi hamparan rumput berwarna hijau segar. Hal tersebut sering dimanfaatkan traveller berolahraga sambil menghirup udara sejuk. Apalagi ada Danau yang melengkapi Graha sehingga cocok dijadikan tempat berpiknik dengan kerabat dekat.

Ketika berada di kawasan Anda dapat berfoto di sudut manapun. Biasanya sebagian orang sering duduk di area rumput sambil memperlihatkan pohon yang ada di belakang. Selain itu ada jembatan estetik yang menjadi daya tarik saat mengabadikan momen. Ketika malam hari tempat unik ini dilengkapi dengan lampu warna-warni yang mulai menyala.

suasana graha natura park surabaya
Google/ Spider With Web
Anda yang menikmati liburan boleh membawa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Graha Natura memang mempunyai area khusus hewan yang membuat pelancong merasa betah. Apalagi tempat yang cantik itu juga bisa dijadikan spot menikmati sunrise dan sunset. Setiap hari selalu ada pengunjung yang datang dari berbagai penjuru daerah.

Harga Tiket Graha Natura Park Surabaya

Graha Natura Park tidak membrandol harga tiket karena wisata cantik ini gratis. Tempat yang sangat asri tersebut sering dipakai sebagai wisata keluarga. Apalagi tidak ada tarif khusus ketika masuk ke Graha Natura. Semua orang boleh mengajak siapapun dalam menikmati suasana sambil membawa makanan sendiri karena cocok digunakan piknik.

Biaya parkir masih tergolong murah Rp 3.000 khusus sepeda dan Rp 5.000 untuk jenis mobil. Karcis berlaku bagi para tamu yang menitipkan kendaraan di lahan parkir. Tempat makan masih belum banyak sehingga pelancong dapat membawa bekal. Liburan yang ramah di kantong dengan pemandangan indah akan membuat pengunjung betah selama disana.

Fasilitas

Graha Natura Park dilengkapi fasilitas penunjang yang membuat wisata selalu dipadati pengunjung. Kawasan tempat parkir sudah ada di bagian depan dan dijaga oleh petugas. Tempat makan sudah tersedia meskipun tidak terlalu banyak. Khusus traveller yang ingin membawa bekal juga diperbolehkan untuk dinikmati di sekitar rumput.

Tempat duduk sudah tersebar luas di Graha Natura yang sering dipakai bersantai. Spot foto sangat mudah ditemukan mulai dari Danau, jembatan merah, hingga taman. Bagi Anda yang ingin memakai toilet umum maka bisa beranjak ke sudut lain. Fasilitas sudah cukup lengkap yang akan membantu traveller selama melakukan kunjungan.

Jam Buka

Graha Natura memiliki 2 jam buka yang bisa dikunjungi oleh pelancong. Jam pagi mulai pukul 05.00 sampai 10.00 WIB. Biasanya para tamu yang datang di pagi hari sering melakukan olahraga seperti jogging dan bersepeda. Matahari juga tidak terlalu terik karena banyak pohon di sekitar.

Jam sore buka mulai 15.00 sampai 19.00 WIB dengan dilengkapi lampu led supaya kawasan Graha Natura terlihat jelas. Anda dapat menikmati panorama sunset ketika memilih datang sore hari. Jam buka tersebut berlaku setiap hari dan wisatawan bisa konfirmasi kepada petugas sebelum berlibur.

Lokasi Graha Natura Park Surabaya

Graha Natura berlokasi di Jalan Graha Natura Lontar, Surabaya. Terletak di pusat kota membuat destinasi tidak terlalu sulit ditemukan oleh siapapun. Kendaraan roda dua maupun empat dapat melintasi area wisata yang dekat dengan jalan raya ini. Apalagi sudah ada google maps bagi pengunjung luar daerah yang belum pernah datang ke Surabaya.

Anda yang berkendara dari Jalan Dupak bisa lurus ke Jalan Margomulyo. Kemudian masuk area Jalan Raya Balongsari dengan melihat hiruk pikuk kota. Pelancong bisa lurus sampai ke Jalan Manukan Tama yang sudah cukup dekat. Lanjutkan perjalanan ke kawasan Jalan Graha Natura yang selalu ramai karena setiap hari banyak tamu yang menghabiskan waktu liburan.


Galeri Foto

graha natura park surabaya
Google/ Andrew Utomo
lokasi graha natura park surabaya
Google/ Reza Sudjono
cafe graha natura park surabaya
Google/ Dwi Aulia Zahroh
spot foto graha natura park surabaya
Instagram/lovesuroboyo
Nah, itulah penjelasan Graha Natura Park yang sudah hits di kalangan masyarakat. Tempat yang sangat asri membuat pengunjung rileks. Apalagi disana banyak spot menarik yang mampu memanjakan mata dan bisa difoto untuk koleksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel