Bromo Hillside Cafe 360 Jemplang Harga Tiket Masuk dan Alamat

Bromo Hillside Cafe 360 Jemplang - Sudah tahu belum kalau Jawa Timur kehadiran tempat berlibur baru nih, sebuah cafe dengan view 360 drajat untuk dapat melihat pemandangan 4 gunung, antara lain Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Kawi dan Gunung Arjuno. Cafe cakep ini diberi nama Bromo Hillside. Dengan adanya cafe baru yang viral ini membuat warga Jatim bangga memilikinya, bisa menjadi destinasi liburan yang menarik nih pastinya.

bromo hillside cafe 360 jemplang

Bromo Hillside Jemplang ini menyuguhkan keindahan alam pegunungan yang sangat menawan. Berada di ketinggian menjadikannya sebagai cafe tertinggi di Jawa Timur loh. Belum ada cafe serupa, apalagi cafe ini menyediakan menara pandang yang tinggi berupa rooftop area untuk digunakan sebagai spot menyaksikan panorama alam 3060 drajat. Dari atas sini, selain 4 gunung yang terlihat, pengunjung bisa menikmati pesona savana Bromo dan Bukit Teletubbies yang hijau mempesona.

Seputar Bromo Hillside Cafe 360 Jemplang

Bromo Hillside Cafe 360 merupakan cafe viral tahun ini, berlokasi di Pos Jemplang, Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang. Cafe wisata ini dibuka untuk umum pada tanggal 1 Januari 2023, dan sekarang cafe ini viral banget loh, namanya melambung di media sosial dan menjadi perbincangan menarik di medsos.

Bromo Hillside Cafe 360 menawarkan view 360 drajat dan diclaim sebagai cafe tertinggi di Jawa Timur. Karena memang letaknya di ketinggian, ditambah lagi dengan bangunan cafe berupa menara yang juga tinggi, memiliki rooftop sebagai menara pandang yang amazing banget untuk menikmati view gunung-gunung dan view alam sekitar yang sangat mempesona. Memiliki banyak spot yang cakep untuk foto-foto ootd, buat kalian yang senang mengunjungi tempat baru dan suka foto-foto, maka Bromo Hillside Jemplang ini rekomen sekali untuk kalian kunjungi.

vibes bromo hillside cafe 360 jemplang
Instagram/bromomalang.id
Untuk dapat sampai di Bromo Hillside Cafe 360 maka pengunjung harus melewati pintu masuk TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). Dan pengunjung harus membayar HTM untuk masuk TNBTS terlebih dahulu. Dan nantinya juga akan dikenai biaya masuk Bromo Hillside. Tempatnya bagus banget memang berada di kawasan wisata, jadi konsep cafenya bukan sekedar cafe biasa, namun juga sekaligus tempat wisata.

Berada di Bromo Hillside Cafe 360 untuk bisa menyaksikan view 4 gunung sekaligus maka cuaca harus bagus dan cerah. Karena kawasan ini sering kali berkabut pekat, jadi jarak pandang tidak bisa jauh. Namun meskipun tempatnya diselimuti kabut tetap great vibes kok, berasa seperti di negeri di atas awan loh. Sensasinya luar biasa, suhunya dingin dan pemandangan alamnya ciamik sangat.

Harga Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe 360 Jemplang

Saat masuk ke TNBTS pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 29.000 (berlaku pada saat weekday), dan Rp 34.000 (berlaku pada saat weekend). Selanjutnya jika sudah tiba di Bromo Hillside dikenai HTM sebesar Rp 35.000 (untuk orang dewasa), Rp 25.000 (untuk anak-anak). Bisa juga memilih paket HTM Rp 50.000 yang sudah termasuk coffee dan snack.

Fasilitas

Bromo Hillside Cafe 360 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung, mulai dari area indoor dan outdoor untuk nongkrong lengkap dengan tempat duduknya, menara pandang, spot Instagramable, musholla, tempat parkir, toilet dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Bromo Hillside Cafe 360 ini mulai pukul 07:00 sampai 17:00 WIB.

Alamat Bromo Hillside Cafe 360 Jemplang

Seperti yang sudah kita informasikan di atas, lokasi Bromo Hillside Cafe 360 ini terletak di Pos Jemplang, 2WGG+6P8, Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65157.

Rute

Adapun rute menuju ke Bromo Hillside Cafe 360 dari Kota Malang bisa melewati Tumpang dengan melewati Jalan Raya Gubugklakah. Ikuti saja jalan tersebut hingga tiba di Pos Jemplang.

Google Maps

Demikian informasi tentang cafe viral yang bernama Bromo Hillside, sensasi nongkrong di sini asyik banget pastinya, suhunya adem serta view alam pegunungan menjadi suguhan utama yang sangat memanjakan mata. Tidak hanya untuk nongkrong, untuk liburan nih tempatnya great vibes. Kalian harus mencobanya nih.